tiba tiba..
LOH ITUKKAN GURU PIKET?
HAHAHAHA
HAHAHAHA
HAHAHAHA
KE GEP MAMPUS.
"kamu ngapain ke kantin? kamukkan telat."
"ya si ibu namanya juga laper ya saya ke kantin masa ke kantor kepsek, ah ibu becanda aja."
"kamu yaaa!!! ugh, yaudah saya gamau marah marah nanti saya keriput. kamu terlambat kenapa? nama siapa? Kelas berapa?"
"Yee si ibu, curhat wkwk hm saya berasa artis diwawancara. Udah ah bu gausa pake gitu gitu an saya langsung ke kelas aja yaa"
"Kamu yaaa anak baru udah ngebantah!!! kamu mau saya tambahhin hukumannya?!"
"iya bu iya peace." sambil membentuk jari v
"udah jawab pertanyaan saya kamu"
"cheryl allona, 12-3, jet saya ngga nyamper saya bu jadi telat."
"CHERYL!!!!!!!!" bentak guru piket ini
"tuh kan saya udah jawab malah di bentak. saya salah mulu di mata ibu, kapan benernya si" ucap gue lelah.
"Puter lapangan 20x. Karna kamu selalu ngebantah saya. Ayo mulai!!!"
"saya bukan hulk bu mana bisa puter lapangan, yang bisa tu keliling lapangan hmmm si ibu"
"kamu buat saya makin darah tinggi lama lama. yaudalah lakuin sekarang, kamu keliling lapangan sambil lari !!!"
tai. apes udah apes.
#
setelah menyelesaikkan hukuman itu, gue pun memutuskan untuk istirahat di bawah pohon ceri sembari menanti bel materi ke-2.
"ternyata lo ngga se-polos yg gue bayangin yaa"
"yaiyalah, ngapain sok polos"
"oh gituuuUuuuuu"
EH TUNGGU !!!!! anjir. suara ini............. ALLAHUAKBAR
"e----h------ lou-----is? hehe-- iyanih gue telat. lo telat juga?"
"menurut lo?"
"@ iyaa mas"
"hahaha iya gue telat, biasa ngaret. mana telat, gue disuruh bersihin toilet"
"lagian lo sok sok ngaret"
"males sekolah. gue ganyangka anak baru kaya lo bisa bisanya bikin bu rika darah tinggi"
"Haha abis dia ngeselin banget, jelas jelas kantin itu tempat untuk makan tapi dia nanya, ----- dia itu guru tapi bego yaa? HAHAHAHA"
"Hahahahaha iya gue juga gangerti kenapa dia kaya gitu, btw gue duluan ya?"
"Loh kan materi ke-2 15 menit lagi?"
"Iya gue mau ke toilet sisanya, kantin. gue tinggal yaa"
"sip" sambil mengarahkan jempol kearahnya.
---------
so hi im back