Thanks London.

175 0 0
                                    

Hi ^^

Ini cerita pertama ku pertama paling pertama -.- , semoga kalian suka yah:) 

maaf kalo ga nyambung,abstrak, jelek,aneh,banyak typonya tolong dimaklumi yah aku kan hanya penulis amatir yang unyu unyu -.- *abaikan itu virus je ke ti*

tolong comment sama vote nya kakak kakak:D

aku butuh coment biar aku tau salahnya dimana, biar aku dapet ilmu juga terus bisa bikin lanjutan cerita yang lebih bagus:)

aku butuh vote biar aku semangat soalnya kalian yang ngebaca nya suka sama cerita aku 'i hope' :)

Thanks before~

- ILYGAbi xoxo

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Elle Fanning

Sebagai Allyson Clay Evans. Gadis Asia 16 tahun berdarah campuran –Indonesian,Los Angeles- adalah anak bungsu dari salah satu pengusaha kaya raya yang sangat di segani di Indonesia. Memiliki banyak bakat, sangat pandai, mudah bergaul, baik, ramah dan tentu nya Ally itu adalah gadis yang sangat cantik.

Ally itu seorang Directioner.

Danielle Champel

Sebagai Gabriella Ross Evans, kakak Allyson. Umurnya lebih tua 2 tahun dari Ally. Mendapat Scholarship setelah lulus dari sekolah menengah atasnya ke Universitas terbaik dan ternama di London.

Mackenzie Foy

Sebagai Chloe June. Sahabat Ally di London ketika menyusul kakaknya –Ella- dan memutuskan untuk sekolah dan tinggal di London. Seorang Directioner sama dengan Ally, tapi Chloe lebih tergila gila dari pada Ally.

Logan Lerman

Mantan pacar Ally waktu berada di Indonesia. Ikut menyusul Ally dan bersih keras agar hubungan nya dengan Ally seperti dulu lagi.

Thanks London.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang