...........................^^^.......................Seseorang membangunkan hyera yang sedang neyak tertidur.
"Hehhh apa kau tidak lihat kalau..."hyera terbelalak melihat pria yang persis yang ada di mimpinya yang memakai sepatu converse high merah.
"Hehh apa kau tidak liat hah itu 'dilarang duduk di area ini'..."memotong perkataan hyera.
"Yasudah geurae geurae aku bangun"hyera bangun dari tempat duduknya malas.
" geurae dahh..."pria itu duduk di tempat di mana hyera duduk tadi.
"Hehhh kenapa sekarang kau malah yang duduk?"tanya hyera kesal.
"Hehehe maaf tadi melihat kau duduk di sini sambil tidur aku jadi ingin duduk juga,habisnya di tempat duduk yang di sediakan tidak enak kaku..."jelasnya.
"Ahhh dasar kau pengganggu orang tidur saja..."hyera kembali duduk di sebelah pria itu.
"Ohh iya kita belum kenalan? Siapa nama mu?"tanyanya
"Ahh iya namaku yoohyera,kalau kau?"sahut hyera.
"Namaku kim nam joon..."jawab nam joon.
"Ohh kenapa kau ada di sini?kau tidak ada kuliah?"tanya hyera heran.
"Tidak tadi baru saja selesai di fakultas art."jelas nam joon.
"Mwo kau dari fakultas art?aku juga di situ..."hyera terkejut.
"Yang benar?kau sendiri di fakultas art?"nam joon terkejut.
"Iyaa kok aku tidak melihat mu?sebenarnya aku bersama temanku dan teman baru kami sedang mencari temannya yang hilang..."jelas hyera.
"Ohh seperti itu,aku tadinya bersama temanku juga tapi kita berpisah karena dia sedang mencari seorang wanita yang dia kenal di facebook yang juga kuliah di sini,teman mu itu siapa?"kata nam joon.
"Ohhh begitu,nama temanku ailee dan teman baru kami itu park jimin."jawab hyera.
"Mwooo jadi kau kenal ailee dan jimin,tadi aku dan jimin itu mencari wanita yang bernama ailee jadi dia teman mu?"nam joon terkejut.
"Iya tadi kami mencari teman jimin jadi kau temannya?
(Hyera dan nam joon saling bertatapan dan tertawa bersama)
"Hahahahahahahahaha,akhirnya aku bertemu dengan mu,setelah sekian lama mencari akhirnya..."kata hyera bahagia.
"Hahaha lucu yaa dari ratusan orang akhirnya kita bisa bertemu."tertawa bersama hyera.Autor pov
Hal yang tidak di sadari oleh mereka adalah ternyata tuhan telah mentakdirkan mereka harus bertemu.Hyera dan namjoon pun pergi dari perpustakaan menuju ailee dan jimin yang dari tadi selalu berdua.
"Hey jimin-ah sudah pacarannya?"tanya namjoon yang berjalan bersama hyera.
"Kok kalian bisa bersama?"jimin heran.
"Ohh jadi ini teman mu?"tanya ailee.
"Ahh iya namaku kim nam joon,kau pasti ailee.."sahut namjoon.
"Kami bertemu di perpustakaan,ternyata namjoon teman jimin yaa jadi kami bersama."jelas hyera.
"Ohh geurae jadi kita sudah kumpul deh..."jawab jimin.#saat pulang dari kampus hyera dan ailee berbincang.
"Hyera-ah menurutmu siapa yang paling tampan antara jimin atau namjoon?"tanya ailee tengil.
"Apa maksudmu?"hyera heran atas pertanyaan ailee.
"Kalau menurut ku yang paling tampan itu jimin karena dia sangat kyeopta,dia punya abs,pintar menari,lucu ahhh pokonya dia tampan."kata ailee yang menghayal jimin.
"Ahhh tidak dua-duanya"jawab singkat hyera.
"Emmmm jadi yang masih paling tampan di hati mu itu tetap jooheon oppa yaaa"menggoda hyera dan ailee pun lari sekencangnya.
"Mwo tidak ahhh aileeeeeeeeeee-ah awas kau yaaa akan ku makan kauuuu!!"mengejar ailee yang sudah berlari jauh.
"Ampunnnnnn HAHAHAHA....."ailee menjerit.#keesokan harinya di depan lobby kampus(gerbang masuk)
"Pagi hyera-ah mau bareng masuk kelasnya?"sahut namjoon.
"Pagi namjoon-ah geurae ayo.."berjalan bersama.
"Ow ow ow ow siapa ya yang kemarin bilang tidak ada yang tampan?"mengoda hyera.
"Apa sih kau ailee."hyera marah.
"Maaf maaf hehehe,kau mau tau tidak?tadi malam jimin menyatakan perasaannya padaku..."sahut ailee.
"Mwo serius kau?lalu kau jawab apa?"hyera terkejut.
"Yaa aku jawab iya Saja karena kau sangat menyukainya."jawab ailee malu.
"Wahhh cepat sekali kau mendapatkan kekasih yaa."jawab hyera iri karena dia juga ingin seperti ailee.
"Yaa begitulah sebenarnya aku dan jimin sudah kenal dari kelas 1 sma yaa walau pun kami belum pernah bertemu tapi kita berjanji kalau kami bisa bertemu di kesempatan lain,dan akhirnya kami bertemu di universitas yang sama..."jelas ailee.
"Wahhh kalian so sweat sekali aku jadi iri dengan kalian.."sahut hyera.#pada saat jam istirahat ailee dan jimin menyusun sesuatu strategi.
#TBC
Maaf yaa baru update...
For you info kalau hyera sama ailee itu umurnya 19 thn,kalau jimin sama namjoon umurnya 17 tapi karena mereka pinter jadi seangkatan.
Gaje yahhh maaf yaaa....
Next chapter keren dehh
Salam author magang
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love is not my true love
RomanceCast : yoo hyera,rap monster(bts) jooheon(monsta x) other cast : park jimin(bts) hyungwon,wonho,dan shownu(monsta x) ailee sowon(Gfriend) genre : romance,school life,and anything haiii author pemula nihh jadi klau agak gak nyambung dan typo hapap ma...