Dikamar ken..
Ken menatap layar handphone-nya dilihatnya foto keluarga yang bahagia yaitu Ayahnya, Ibunya dan Dia. Tanpa sadar ken menangis dan mengenggam handphone-nya.
" ini menyakitkan bu... aku tak sanggup lagi menanggung derita ini... " lirihnya dgn sedih sekali
Disuatu tempat yaitu apartement Shiina, shiina menatap langit biru dan berdiri dijendelanya.
" sudah 5 hari ken tidak keluar dari kamarnya, apa yang dia pikirkan ya? Pasti dia marah padaku, karna aku membawanya ke rumah sakit saat itu... " pikirnya dlm hati, shiina menatap kamar ken. Terlihat sepi sekali dan serasa kosong kamar ken itu. Shiina pun memutuskan ke kamar ken untuk meminta maaf pdanya.
Tok! Tok! Tok! Shiina mengetuk pintu kamar ken, tapi tidak ada jawaban sama sekali.
" Ken!! " ia memanggil ken beberapa kali tapi sama sekali tidak ada jawaban, Shiina mulai khawatir pada ken. " kemana dia? " pikirnya, shiina mencari-cari ken kesana kemari tapi tidak ada.
" KENN!!! KAU DIMANA?!!! " teriaknya dengan berlari menuju kota
***
Shiina mencari ken sampai bertanya orang sekitar tapi orang sekitar mengatakan " tidak tau ", shiina terus menerus memanggil nama ken, tapi tidak ketemu juga. Di taman, kota, dll ken tidak ada dimana pun juga. Sudah 7 hari shiina mencari-cari ken, tapi tidak ada, dia tidak menyerah mencari Ken.
Nafasnya sudah mulai hilang dan dia juga kelelahan, tapi shiina tidak menyerah juga mencari ken. Air matanya terus keluaran dia menangis seakan-akan ken meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Shiina duduk ditaman, wajahnya nampak sangat sedih sekali karna ken pergi jauh darinya.
" Ken... kau dimana? " ucapnya sambil mengusap air matanya, dia berdiri dan mulai mencari ken lagi.
Sudah berhari-hari shiina mencari ken tidak ketemu juga, selain itu shiina tidak mampu lagi untuk berjalan karna lututnya sakit dan kelelahan. Tapi shiina tetap memaksakan diri mencari ken. Suara shiina hampir hilang, tubuhnya panas, dia hampir pingsan ditengah jalan. Seseorang menolongnya, seorang anak kecil perempuan umurnya 10 tahunan.
" kakak? kakak tidak apa-apakan? " tanya anak itu memegang tangannya shiina
" aku tidak apa-apa.. " jawab shiina, anak itu tau kalau shiina kelelahan dan lapar karna shiina sudah beberapa hari tidak makan dan juga tidak pernah istirahat, dipikirannya hanya Ken saja. anak itu yang merawat shiina selama ini.
" kalau begitu makanlah ini kak! " ucap anak kecil itu memberikan shiina sepotong roti dan segelas susu hangat
" aku tidak lapar, aku harus mencari ken! dia pasti ada disekitar sini!! " teriaknya berusaha berdiri tapi malah jatuh ke lantai, kakinya terasa sakit sekali.
" KAKAK!! KAKAK ISTIRAHAT SAJA, NANTI KAKAK PINGSAN LAGI! MAKANLAH SEDIKIT KAK, NANTI KAKAK SAKIT! " ucap anak itu berusaha membangunkan shiina
" tapi ken.... " shiina tetap memaksakan dirinya berusaha untuk bangkit
" aku mengerti kakak mencari orang yang kakak sayang'i, tapi makanlah sedikit kak, ini untuk memulihkan tenaga kakak, kalau kakak tetap mencari orang kakak sayang'i itu paling tidak kakak isikan tenaga kakak dulu untuk mencarinya lagi.. kalau kakak tetap seperti ini yang ada kakak pingsan lagi ditengah jalan, dan tidak dapat menemukannya! " ucap anak itu, shiina tersadar apa yang dikatakan anak itu benar.
" baiklah, aku makan.." kata shiina menurut dan memakan sepotong roti itu dan segelas susu.
" memangnya kakak mencari siapa sampai pingsan begini? " tanya anak itu
" kakak mencari laki-laki tinggi bernama Hotaru ken, dia adalah orang yang sangat berarti dalam hidup kakak.. aku... " ucapan shiina terputus oleh anak itu
" apa kakak mencinta'i orang yang bernama Ken itu? " tanya anak itu lagi, shiina terkejut jantungnya berdebar-debar tidak menentu " perasaan apa ini? kenapa aku berdebar-debar begini? apa benar aku cinta pda ken? " pikirnya, wajah shiina memerah
" kakak mencari-cari orang itu, dan kakak sakit begini orang itu juga, berarti kakak sangat cinta kan pdanya, dan dalam diri kakak, kakak tidak ingin dia pergi jauh dari kakak bukan? " ucap anak itu lagi, shiina menunduk
" um.. yah.. " jawab shiina wajahnya sedih dan merah, anak itu tersenyum kepada shiina, shiina pamitan pulang dan mencari ken kembali
" aku tidak tau ada perasaan semacam ini dalam hatiku.. Ken.. kembalilah untukku, aku cinta padamu.. sungguh, aku tidak sanggup begini terus.. aku ingin selalu bersamamu ken.. " ucap shiina dalam hati sambil melangkah untuk mencari ken lagi.
*bersambung*
KAMU SEDANG MEMBACA
" You and Me..! " season 2
RomanceIni cerita sambungan " You and Me " season 1,di season 1 sudah selesai akhirnya Ken membuat hati Shiina terluka oleh kata-katanya yg menyakitkan. Pada season 2 ini Sikap Ken berubah oleh Shiina, bagaimanakah perubahaanya ini? jgn lewatkan cerita " Y...