Okk seperti janjj yg gua bilang , gua lanjutin cerita nya...Selamat membaca
Sa'at pagi alaram fira bunyi tapi kali ini yg mematikan nya bkn fira tapi kakak nya fira yaitu fajar..
Firr woee bangun udah pagi , lo tidur kayak kebo,, " ucap fajar yg menepuk pipi fira "
Ikhhh lo ganggu gua ajhh lagian kan sekarang tanggal merah...!!! " ucap fira ke fajar "
10 menit kemudian tak ada suara fajar kakak nya yg bawel itu , fira pun melanjutkan tidur nya ,
Tak lama dari itu ada satu laki laki yg masuk ke kamar fira , laki laki itu memakai baju putih jaket hitam dan celana lepish , ia menuju ke kamar fira..Firr lo bangun atau gua cium " ucap laki laki tadi yg masuk ke kamar fira "
Fira yg tadi nya tidur pulas du ganggu oleh laki laki bawel , tak lain adalah riko yg kemaren sore berjanji ke pada fira akan melatih nya menjadi sekertaris osis...
Ikhh siapa sihh ganggu gua ajhh " ucap fira sambil mengusap mata nya "
Sa'at fira melihat nya dia pun kaget , kenapaa ada cowo tengil di rumah nya , mengancam fira jika ia tidak bangun akan di cium..
Lo , lo ngapain di sini ,, gua masih ngantuk jangan ganggu dehh " ucap fira lalu terbaring tidur lagi "
Firr lo cepetan bangun atau sekarang lo gua cium " ucap riko sambil menatap fira "
Fira pun kaget dengan perkata'an riko bila ia tak bangun juga akan langsung di cium
Ikhhh iya iya gua bangun ,, lagian siapa lagi yg mau di cium sama lo , ikhh ogah gua " ucap fira langsung bangun dan menuju kamar mandi "
Nahh gitu , jadi kan gua gk perlu nyium lo , ladahal tadi gua udah mau nyium lo , tapi gk jadi " ucap riko dengan ketawa "
Fira yg tadi nya ada di kamar mandi , ia keluar lagi karena mendengan perkata'an riko dan langsung menghampiri riko untuk mengusir nya daru kamar fira
Keluar gk lo " ucap fira marah "
Iya iya gua keluar cantikk " ucap riko ke fira kemudian pergi keluar "
Fira langsung mandi dan 7 menit kemudian ia sudah kekuar dari kamar mandi , lalu berganti baju abu abu dab jelana jens selutut , kemudian selesai mekai nya fira menyisir rambut nya , dab memakai make up tipis , lalu dia ke bawah menemui kakak nya dan juga cowo tengil itu
Sa'at fira di tangga riko memerhatikan nya dari atas sampai bawah , sedangkan kakak nya memakan snack sambil menonton tv " udah hobi bagi fajar snack + tv "
Ngapain lo ngeliat gua gitu banget , emang gua pajangan " ucap fira ke riko dengan tatapan tajam "
Ia lo kan emang pajangan tapi panjagan di hati gua " ucap riko ke fira dengan mengedipkan satu alis nya "
Mendengar itu pipi fira merah , gara gara menahan ketawa dan malu ..
Lo tu ngeselin banget sihh " fira yg tadi nya ingin ke bawah , dia kembali lagi ke kamar "
Ye'elah gitu doang lo marah firr jgan marah dong " ucap riko langsung menyusul fira ke kamar ,,,!! Sebelum riko masuk ke kamar fira , kamar nya keburu di tutup oleh fira..
Firr ma'af gua cuma bercanda habis nya lo lucu kalau ketawa " ucap riko sambil mengetuk pitu fira "
Gk gua gk akan ma'af fin lo , lo itu nyebelin " ucap fira menahan pitu agar tak bisa di buka oleh riko "
Tapi tenaga fira tak sebanding dengan tenaga riko ahirnya pintu nya ke buka , badan riko yg tinggi itu meindih bandan fira yg mungil mereka saling tatap
Ikhhhh lo apa apan sihh," ucap fira yg berusaha menyingkirkan badan nya dari riko "
Gk sebelum lo ma'af fin gua , baru gua bakal ngelepasin lo " ucap riko memandang fira "
Ok fine gua ma'af fin lo , sekaranv lo minggir , gua udah gk bisa nafas , badan lo tu gede sedangkan badan gua kecil " ucap fira ke riko "
Okk makasih lo udah ma'af fin gua " ucap riko dan berdiri dari badan fira "
Yaudah sekarang lo ikug gua pergi karena ini hari pertama lo untuk gua lantik sebagai sekertaris osis " ucap riko kemudian mengandeng fira keluar " ( " haaha lantik emang preseden ,,, okk lanjuttt " )
Samapi di luar riko pamit ke fajar selaku kakak nya fira .
Jar gua minjem adek lo dulu okk gak lama nanti kita pulang jam 04.00 sore " ucap riko ke fajar "
Iya gk apa lo pinjem selama nya jga gk apa " ucap fajar ke riko "
Mendengar itu fira kaget dan menatap fajar dengan tatapan tajam , sedangkan riko hanya tersenyum dan fajar yg tertawa melihat kelakuan adik nya
Apa sih kak " ucap fira marah "
Udah ah nanti keburu habis waktu nya mending brangkat sekarang " ucap riko menarik fira ke mobil nya,"
Sa'at di mobil susana sepi dan riko langsung menyalakan mobil nya untuk menuju suatu tempat entah apa itu nama nya ,,
Sa'at perjalanan tak ada sedikitpun suara dari riko ataupun fira ,, tak lama itu bunyi perut fira yg terdengar oleh rikoFir lo laper ,, kalau lo laper kita makan dulu , gua jga blm makan " ucap riko sambil melirik fira "
Iya gua laper habis nya lo langsung ngajak gua pergi , kan gau blm makan " ucap fira ke riko "
Setelah itu mereka berhenti di sebuah lestoran yg tak terlalu mewah , fira dan riko keluar dari mobil dan menuju ke dalam lestoran tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENZONE
Teen Fictiondari mulai kenalan yg gk bagus ,, berlanjut jadi teman tapi sama sama malu ,, terus menerus ahir nya kayak di friendzone nin , pengen menjauh tapi sedih pengen mendekat tapi malu terus gimana kelanjutan nya ?????????????????????