IN HOUSE

618 23 0
                                    


Ok gua lanjutin niee cerita karena otak gua lagi encer..
Okk semoga suka

Happy reading...!!



Sesampai nya di rumah fira melihat kakak nya sedang memakan snac dan nonton tv

Fira tak melirik kakak nya tanpa tak sadar kakak nya baru tau kalau adik nya yg bawel tapi ngangenin udah datengg

Fir tadi lo di anter siapa " tanya fajar ke fira dengan lembut "

Fira tak menjawab dan langsung naik ke tangga menuju kanar nya yg berada di lantai dua

Kakak nya pun penasaran ok bahasa gaul anak sekarang kepo
Kakak nya langsung nyusul adek nya ke kamar

Firr lo knpa "tanya kakak nya dengan cemas "

Gk gua gk knapa napa cuma kesel " ucap fira dengan malas"

Knapaa lo mara sma gua yahh"ucap fajar menggoda fira"

Iya gua sebel sma lo ,, knaapa lo nyuru anak tengil itu buat ngurusin hidup gua " ucap fira dengan muka cemberut "

Ohh itu soalnya tadi gua ada latian karate jadi nya gua nyuru cs terbaik gua buat ngejagain lo " ucap fajar ke fira"

Owhhh gitu!!!! " ucap fira kesall"

Okk gua minta ma'af sebagai ganti nya gua bakal ngelakuain apa ajhh buat lo,, gimana mau gk" ucap fajar memasang tampang melas tapi lucu"

Iya bener yahh awass kalau lo boong ke gua " ucap fira menatap mata fajar"

Iya sekarang lo mau apaa "tanya fajar ke fira sambil tidur di kasur adiknya"

Gua mau apa yahhh...
Ekhhh gua mau sepatu nike 3 warna biru , merah , sama warna unggu gimana mau gkk " ucap fira ke fajar lalu ikut tidur di kasur nya "

Ekhh busett dah lo , kan lo udah di beli'in sama bunda minggu kemaren dua lagi...
Yg lain donggg pleaseee yahhh
" ucap fajar sambil memasang wajah pupe eyes "

Yaudahh tapi gua mau nya lo ngajarin gua main basket sama lo gk boleh marah marah ke gua terus gk boleh bawel.. Gk boleh nolak perinta gua sama gk bolehh banyak protes...
"Ucap fira sambil mamandang kakak nya yg sedang memikir"

Perminta'an lo banyak bengett okkk lahh kalau gitu bisaa " ucap fajar sambil memluk erat adikk bawelnya "

Woeee lepasin gua gk bisa nafass " ujar fira sambil menjambak rambut fajar kakak nya "

Fajar ketawa melihat tingah laku adik nya

Gimana kalau lo ajarin gua main basket sekarang " uvao fira sambil menatap kakak nya "

Woee lo gk nyadar sekrang hujan deres nanti lo sakit " ucap fajar "

Ekhhh lo kan udah janji " ucap fira ke fajar "

Okk ayo gua ambil bola nya dulu " ucap fajar lalu keluar dari kamar fira"

Okk gua tunggu di belakang ..
Gua hujan hujan dulu okk..
Dan gua gk mau pake jas hujan..
"Ucap fira ke fajar yg hanya bisa pasra "

Sekitar 6 menit fajar baru menemukan bola basket nya dan kemudian di ke dapur untuk mengambil minum
Dari belakang rumah terdengar suara gedubrak " angap suara okk"
Fajar yg tadi sedang minum lalu secepat nya lalau ke belakang untuk melihat ada apa di sana..
Mata fajar melotot melihat adik nya fira pingsan di guyur air hujan da tertindih kayu yg basah ,, secepat nya fajar mengahampiri fira

Firr firr firr lo knapa " ucap fajar khawatir sambil menepuk pipi fira"

Tapi fira tak sadar sadar ahirnya fajar mengendong nya dan membawa nya ke kamar kemudian ai memangil bi ina pembantu di rumah nya

Biiii biii biii " ucap fajar teriak karena panik dengan cepat bi ini datang "

Apa apa den" ucap bi ina"

Bi tolong ganti'in baju fira dia pingsan " ucap fajar dengan wajah khawatir "

Baik den " ucap bi ina "

Setelah beberapa menit fajar menunggu di depan pintu kamar fira ahirnya bi ina keluar

Den sudah saya gantikan baju non fira saya pamit ke belakang dulu buat nyuci baju non fira " ucap bi ina ke fajar "

Iya bi mkasihh," ucap fajar langsung masuk ke kamar adik nya "

Firr lo bangun dong jangan bikin gua panik.. Firrr gua gk mau kehilangan lo ... Firr please lo jangan tinggalin gua " ucap fajar panik dengan mencium kening fira"

Fira pun sadar dan melihat dia sudah ada di kamar dan baju nya sudah terganti dengan baju tebal berlengan panjang dan cenana tidur nya..

Kak kok gua ada di sini " ucap fira yg melihat kakak nya "

Syukur lo udah sadar lo gk apa kan ... Tad pas mau latian baset lo pingsan gara gara ketimpah kayu..
"Ucap fajar yg menatap fira "

Terus yg ngeganti'in baju gua siapa " ucap fira panik "

Gua yg ngeganti'in " ucap fajar dengan seyum jail "

Ikhh gua serius " ujar fira menatap kakak nya "

Bi ini yv ngeganti'in baju lo gk mungkin kali gua....
Yahh meskipun gua kakak lo tapi gua jga gk segila yg lo bayangin " ucap fajar dengan tertawa tpis "

Ikhhh yaudah mksihhh pala gua pusing lo jngan dimana mana sini ajhh jagain gua " ucap fira memohon "

Iya gua bakal di sini ngejagain lo lagian bunda sma papi blm pulang " ucap fajar "

Owhh iya tadi gua kan nyuru riko buat ngejaga lo karena menurut gua dia anak yg baik cocok sama lo , terus di jga cs gua selama kls 10 sampe kls 12, jadi satu satu nya orang yg gua percaya cuma dia itu alesan gua knaapa gua milih dia buat ada di deket lo sa'at gua gk ngejaga lo " ucap fajar "

Firr lo denger gkk.."ucap fajar ke fira "

Ye'elah firr gua ngomong panjang lebar tau tau nya lo malah molor , tapi untung lah semoga riko bisa jadi yg terbaik buat lo " ucap fajar lalu tidur di dekat fira "

Tak lama orang tua nya dateng kareana melihat pintu kamar fira terbuka mereka melihat anak mereka yg biasa nya berantem sekarang akur..
Bunda dan papi fira dan fajar lalu tersenyum dan pergi

Sa'at pagii...





Okkk cerita nya gua gantung dulu soalnya gua udah ngantukk jadi gua lanjutin bskk..
Jngan lupa vote and komen yahhh byeeeee

Sebenernya gua masihh mau ngelanjutin tapi gua udah ngantukk bangett jadii sorryy yah tenang bsk bakal seru kok...

Sebelum nya gua minta ma'af soalnya kata kata nya gk terlalu bahasa inggris soalnya gua gk terlalu bisa
Sorryy

Okk good night..

FRIENZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang