2. What?! ( bag 2 )

40 3 0
                                    

Ku tahu bahwa itu hanya mimpi, tapi kenapa aku tidak bisa terbangun. Aku ingin sekali melarikan diri dari mimpi aneh itu, tangan-tangan panas itu menggapai ku, rasanya sakit sekali. Terdengar suara rintihan-rintihan minta tolong. Andai saja aku........

" Hosh-Hosh ..... "
Ku berlari terus, setelah sampai di depan gerbang sekolah, aku pun melihat arloji ku.
" Apa! Sialan! "
Arlojiku menunjukan pukul 07.05 .
Aku terus menggedor-gedor gerbang sekolah. Tak lama kemudian datang lah seorang satpam. Dengan lembut pak satpam itu berbicara sambil membuka gerbang sekolah

" terlambat..?
Ku menjawab
" emmm... i-iya pak hehehe " sambil menundukan kepala.
" hahahahaha dasar pemalas, ayo cepat masuk upacara pembukaan nya sudah dimulai tuh "

Jawab ku
" Ba-baik! Terima kasih pak " sambil berlari kedalam menuju ke aula.

"Huh.... untung pak satpam nya baik gak killer "
Ujar ku dalam hati.

Setelah upacara pembukaan selesai, tanpa berpikir panjang aku langsung pulang kerumah karena tidak ada lagi kegiatan di sekolah, karena ada film kesukaan ku jadi aku berlari bergegas ke rumah.

N/A: seperti nya prontagonis hobby banget sama berlari atau ingin menjadi atlet sih dari chapther 1 berlari mulu kerjaan nya :D

Ku ambil lagi gang yang pagi tadi ku lewati. Karena ku pikir 2 orang aneh itu ( mike dan mattsun ) sudah pergi. Dan ternyataaaa.. perkiraan ku salah dan malahan bertambah 4 orang aneh lagi sehingga menjadi 6 orang aneh!...

" sial! "
Tanpa basa-basi ku berjalan seolah-olah aku tidak melihat orang. Salah satu dari orang itu tiba-tiba menarik tangan ku!

" Eh...! Ka-kauu... lepaskan aku dasar mesumm!!! "

Lalu orang itu menjawab

" Mesum? Apa itu mesum? Aku tidak butuh mesum yang ku butuhkan adalah Nona "

Lalu mike berkata

" Yuzuru.. lepaskan tangan mu kau membuat nona takut "

Yuzuru membalas

" Hehehehe.......... maaf-maaff "

Mike memperkenal kan 4 orang itu.

" Halo, aku pelayan mu Ryo aku akan memainkan lagu cinta untuk mu " sambil mencium tangan ku.

" Hahahaha.... mungkin ini benar-benar mimpi, Ibuu tolang bangunkan aku" membalas sapaan ryo sambil menampar pipi.

Lalu datang lagu 2 orang kembar, dan ini mebuat ku kesaaalll!

" Halo nona, aku wilbert yuzu dan aku yuzuru yuzu kamu adalah saudara nyaun ~ "

" Hah hah hah apa apaan itu " aku pura pura terkejut.

Lalu datang lah lagi yang menganggap diri nya pelayan, ku pikir dia perumpuan tak tau nya laki-laki!

" Halo nona na-na-nama ku Ta-Ta-Tachibana Yo-Yo-Yozara sa-salam kenal! "

Karena Aku masih bingung jadi aku pun bertanya

" ini bukan mimpi kan? Untuk apa kalian ber 6 datang kepada ku? Mungkin ini adalah mimpi!"

Mike membalas

" Ini bukan mimpi nona, kami ber-6 datang kesini untuk melindungi mu, karena nona adalah Dewi bulan " jawab nya dengan serius.

" Apa! Tidak ... Tidak mungkin, ini bukan dunia dongeng atau fantasy, lagian aku bukan dewi bulan!"

" Anda lah sang dewi bulan, kami datang ke dunia untung melindungi anda jadi percaya lah, dan ini bukan mimpi!" Jawab Mike dengan serius.

Setelah Mike berkata begitu aku pun pingsan, aku tidak tahu kenapa aku bisa pingsan. Tapi aku masih tidak percaya bahwa aku ini adalah......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dewi Bulan

Mencintai orang itu mudah, tapi dicintai orang lain itu yang susah.
.
.
.

Di layani memang enak, tapi melayani orang lain itu yang susah.

Ini cerita ku, aku akan memilih jalan hidup ku sendiri.

The Moon in youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang