Chapter 1-Kekosongan

302 5 1
                                    

Aku terbangun dari sebuah mimpi,yang membawa Ku melayang,tapi Aku harus kembalI bermimpi suatu Saat nanti.Aku termenung sendiri sampai terdengar suara panggilan Panggilan yang menyebabkan semua Ini.

''Nama saya dendi aprillio,Saya pindahan dari SMP Harapan bangsa,salam kenal',tampak hanya beberapa dari mereka yang mendengarkan Ku,sementara yang lainnya hanya asik dengan urusan mereka masing2,sebenarnya Aku tidak Mau pindah sekolah,namun Hal ini terpaksa karena ayahku harus mengurus usahanya yang terancam dibangkrut disini,Kami sekeluarga pun pindah kesini,'Ya dendi kamu boleh duduk di bangku dipojok sana',Aku pun duduk sambil mengambil buku catatanku,sampai sebuah suara memanggilku,'Hai,nama gw rendi,salam kenal',kemudian Aku jawab'salam kenal juga'.

Aku duduk dikursi sambil mendengarkan guru menjelaskan,bel pun berbunyi.semua murid pun terlihat sangat senang,Aku pergi ke kantin,sambil berdesak desakan Aku memesan makanan Dan duduk,sampai suatu tangan meraih pundaku,itu adalah rendi,dia menyapaku 'Hai,den' 'Hai juga' 'kamu kayaknya menyendiri gitu dikelas,kenapa ?' 'Nggak,cuman butuh waktu buat beradaptasi doang' 'kamu tau nggak,mitos sekolah INI' 'ngga' 'kamu denger ya,sekolah INI sudah dibangun sejak zaman kolonial,Dan konon INI merupakan tempat dimana dibuangnya para mayat pribumi' 'serem juga ya sekolah INI' 'ya,emang,sampai ngggak ada eskul yang berani latihan selebih Maghrib' 'tapi kalo persami gitu gimana ?' 'Kalo Kaya gitu,pasti dipanggil orang pintar untuk menjaga agar lancar acaranya' 'oh...' 'NIH Aku kasih tau tempat yang katanya berhantu,pertama toilet cewek di lantai satu,lapangan voli di ruang gym,jalanan depan kelas 73,laboratium IPA,ruang komputer,tangga lantai 2,ruang kelas 76 " 'wah banyak juga ya' 'IYa,nah untuk ITU gw AMA temen gw pengen buat grup ghost hunter,kamu Mau ikutan nggak ?' 'Boleh' 'yaudah,ntar pulang sekolah kita kumpul di serambi depan kelas 73' 'tunggu,ITU kan ruang yang katanya serem ?' 'Iya,kan Kita namanya ghost hunter,Jadi ngumpulnya ditempat yang angker' 'oh,Oke' 'ngomong2 kamu punya PC?' 'Punya' 'kapan2 Kita main online,OK ?' 'Ok' bel tanda masuk pun berbunyi,menandakan waktu istirahat Kami telah selesai.

setelah mendengarkan ceramahan guru agama,bel pulang pun berbunyi,Aku dihampiri oleh rendi untuk diajak berkumpul,Aku pun berjalan dengan rendi,sambil berbincang ringan,Aku memperhatikan detail sekolah yang terlihat sudah sangat tua,Kami pun sampai di tempat perkumpulan ghost hunter,anggotanya cuma 4,Dan jika dihitung dengan Kami Jadi ber6,'Hai guys,gw pengen kenalin kalian Sama anggota ghost hunter Baru Kita NIH,' 'kenalin nama gw dendi aprillio' yang pertama Kali menjawab salamku adalah yang memiliki tubuh gendut 'Hai dendi,kenalin gw Akbar purnomojati' setelah ITU yang kelihatan seperti kutu buku menjawab 'nama gw Soni atrodiputro' kemudian yang memiliki tubuh agak jangkung menjawab 'nama gw akmal violan' kemudian yang terlihat seperti orang pendiam menjawab 'nama gw fariz rahmanto' 'salam kenal buat kalian semua' Soni yang pertama Kali memulai pembicaraan 'oh,ya guys nantI malam Kita hunting yuk di ruang kelas 76' bonang menjawab 'emang ada apaan disitu' 'katanya,tukang bersih2 sering ngedenger cewek nangis di situ' rendi bertanya'yaudah,Kita Mau ngumpul jam berapa ?' SOni menjawab'Jam 08.00 malam Kita kumpul di warung bakso sebrang sekolah' 'Oke' jawab Kami ber 5 serempak.

Aku pun pulang dengan berjalan kaki karena sekolah INI dengan rumahku tidak terlalu jauh,sesampainya di rumah Aku beristirahat Dan Tanpa disadari Aku tertidur.
Tolong.....Tolong......Aku terjebak Tak bisa bangun.....Tolong Aku dendi
Wah.............!!!!
Ternyata ITU hanya mimpi,air keringat mengucur dari pori2 tubuhku,Aku bermimpi melihat lelaki yang sebaya denganku sedang menangis... Dan mukanya , sungguh membuatku merinding,sungguh menyeramkan

Pemburu HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang