PENDEKATAN >FRIENDZONE<

80 6 1
                                    

Entah karena hal apa yg membuatku ingin dekat dengannya dan ingin tau lebih banyak lagi tentangnya. Mungkin kami memang belum mengenal satu sama lain, tapi rasa itu seketika muncul. Yaa rasa selayaknya orang yang sedih merasakan indahnya jatuh cinta.

Tapi ternyata dia sudah mempunyai seorang yg lebih istimewa dariku, yaa orang itu adalah pacarnya dia. Mungkin aku jadi orang paling bodoh kali yak bisa dekat dan mempunyai rasa kepadanya yg telah memiliki seorang kekasih.

"Gua maa udh punya pacar seloh ajaa" ucapnya.

Deg

Kata kata yg mungkin membuat ku menjadi berfikir berkali kali untuk menyukainya dan mendekatinya. Tapi kami berdua seolah tak memperdulikan orang lain hingga kamu berdua pun terjebak dalam status yg bernamakan FRIENDZONE. Yap friendzone! Entahlah apa yg membuatku ingin tetap terus bersamanya meskipun ia telah memiliki seorang kekasih.

Ketika itu aku menyuruhnya untuk membuat sebuah jejaring sosial media yaitu ask.fm. Kami pun saling menjawab dan memberi pertanyaan yg bisa dibilang dari kata katanya menunjukan sekali bahwa kami saling memiliki perasaan nyaman satu sama lain.

"Siapa orang yg lagi deket sama lu saat ini" ucapku

Dan dia pun menjawab pertanyaan ku dengan "sii ono noh" ucapnya.

"Kenapa lu mau deket sama gue" aku pun memberi pertanyaan kepadanya lagi.

"Lu care". Ucapnya, jawaban atas pertanyaan yg aku beri kepadanya.

Lambat laun pacarnya aldi pun mengetahui kedekatan kami. Dari situ aku merasa bersalah dan mungkin bisa dibilang aku itu pho yaa. Tapi sejujurnya aku tidak ada niatan seperti itu.

Malam harinya aldi pun sms aku "kar indah tau kalo kita lagi deket, gimana nih?gua takut dia marah, gua takut kita putus" ucapnya.

Aku pun membalasnya dengan "iyaudah sini gua bagi nomernya indah, gua sms dia dan jelasin semuanya. Mana sini nomernya?"

"Mau ngapain?udah ah gausah. Yg ada nanti malah tambah ribet terus gua takut kejadian yg dulu dulu karna kaya gini terus gua putus"

Setelah itu aldi pun akhirnya mau mengasih nomer indah kepadaku. Dari situ aku pun langsung sms dan jelasin semuanya kepadanya dengan.

"Iyaa udh aku maafin ko. Iyaa gapapa sekar" balasan dari indah.

Mungkin dari situ yang tadinya aku dekat sekali dengan aldi jadi semuanya berubah. Aku pun jadi bersikap acuh dan jutek padanya, padahal dia pun masih baik kepadaku dan masih tetap perhatian sama seperti awal kita kenal. Lambat laun kami pun last contect dan tidak ada kabar satu sama lain hampir sebulan lebih.

My FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang