Terlihat suasana masih sejuk, burung pun berkicauan, mentari pun masih terasa hangat. Yap suasana pagi yang begitu indah yang hari ini ku tunggu tunggu sejak lama pertemuan seperti ini.
Mama pun segera ke kamar atas untuk membanguni ku karena hari ini aku aku pergi ke cibarusah. Cibarusah(?) Yap cibarusah! Lebih tepatnya lagi tempat dimana aldi tinggal disana yang belum pernah aku ketahui tempat tersebut sebelumnya.
"Dek bangun udh jam setengah 7. Katanya mau pergi sama farah jam 8. Bangun kasian nanti kalo farah nungguin kamu tapi kamunya belum sampai di rumahnya" ucap mama yg sedang membanguniku dari tempat tidurku.
Aku pun bergegas untuk bangun, mandi setelah itu sarapan dan bersiap siap untuk pergi. Rasa rasanya hari ini aku malas sekali untuk pergi karena kemarin aku sudah pergi hingga larut malam karena menghadiri acara gathering.
Aku sudah siap dan bergegas untuk pergi ke rumah farah, setelah itu kami beramai ramai pergi ke cibarusah. Sebelumnya memang aku tidak memberi tau aldi bahwa aku ingin kesana, biarlah dia mengetahuinya nanti saja setelah disana.
Setelah kurang lebih 2 jam perjalanan akhirnya kami pun sampai di cibarusah. Dengan perasaan yg mungkin bisa dibilang campur aduk. Rasa deg degan karena ingin bertemu dengannya, rasa takut tidak bertemu dan segala macamnya.
Aku pun berjalan mengatahui suasana daerah cibarusah, yg orang orangnya sudah berbahasa sunda disana. Aku pun sampai di warung samping rumah aldi.
"Farah mana aldi? Gua kepo sama dia, gua pengen tau dia far. Mana dia?" Ucapku.Teman temanku begitu hebohnya memanggil aldi dari luar termasuk aku sendiri. Tidak lama setelah itu aldi pun keluar dari dalam rumah. Dengan perasaan
Deg
Aku tidak tau harus senang atau harus apa karena aku akhirnya bisa bertemu dengannya. Aku pun tertawa melihat dia, tertawa terbahak bahak hingga aku sendiri pun sangat malu karena tertawa melihat dirinya. Setelah tak beberapa lama aldi pun masuk kembali ke dalam rumahnya.
Jam menunjukkan pukul 12 siang. Niat aku ke cibarusah karena ingin menemani farah reonian bersama teman sdnya, yaa bisa dibilang aku juga ingin bertemu dengan aldi. Setelah tak beberapa lama aldi pun menyusul untuk ke sd.
Dari situ aku seneng banget bisa bertemu dengannya. Hal yg tidak pernah aku bayangkan sebelumnya yaitu bertemu dengan aldi. Tetapi kami bertemu tidak berbicara banyak.
Aku pun berbicara dengan farah, tetapi tiba tiba aldi pun menyahut pembicaraan ku, padahal aku tidak berbicara dengannya. Aku tidak begitu memperhatikan aldi berbicara apa tetapi dia menunjuk sesuatu kepadaku.
"Apansii lu, emang gua ngomong sama lu" ucapku yg begitu judes dan sangat jutek padanya. Sejujurnya aku tidak ingin berbicara seperti itu kepadanya, tetapi karena aku malu maka terpaksa aku berbicara ketus kepadanya.
Saat farah lagi berbicara berdua dengan teman laki lakinya, aldi pun ada disitu.
Tiba tiba aku datang dan berbicara kepada farah. "Farah toilet dimana sih? Gua kebelet kencing egee gak tahan" ucapku. Aldi pun menatapku dengan tatapan yg begitu tajam mungkin yaa.
"Elu kan sering yaa dii bbman sama sekar?" Ucap farah berbicara dengan aldi.
"Engga jarang" sahut aldi menjawab pertanyaan farah
"Apansii farah. Maaf siapa yaa" sahut aku kepada aldi.
Setelah beberapa lama di cibarusah akhirnya acara reonian farah dengan teman sdnya sudah selesai. Perasaan aku kenapa harus sedih meninggalkan hari ini dan meninggalkan kejadian hari ini. Yap sedih! Sedih karena tidak tau kapan aku dengan aldi bisa bertemu kembali, kapan kami bisa merasakan hal hal seperti ini lagi.
Waktu sudah menunjukan pukul 2 siang. Aku pun segera pulang ke jakarta dan meninggal cibarusah yg tidak tau kapan bisa terjadi hari seperti ini kembali. Sungguh hari yg sangat melelahkan namun sangat berarti bagiku. Pertemuan yg sangat singkat dan tidak tau kapan event seperti ini bakal terjadi lagi, namun pertemuan yg memiliki banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan.