INTRODUCTION

584 37 4
                                    

This story actually want i published when suzy's birthdays but just you know my hand is illness so i cant

and

now happy reading!!!



Bae suzy

merupakan model sekaligus artis yang sangat terkenal di korea, tidak hanya di korea namun seluruh dunia karena kemampuannya di entertaiment sangat menajubkan... bahkan tubuh dan mukanya juga menunjang penampilannya di layar kaca. Walaupun ia sangat terkenal namun tidak membuat dirinya jadi arogan.

Kebanyakan yang orang tau jika suzy tidak memiliki kekasih atau bisa disebut singel... namun pada kenyataannya sejak 3 tahun yang lalu suzy memiliki seorang yang sangatlah special walaupun belum bisa dikatakan seorang kekasih namun jalinan mereka bisa dikatakan lebih dari seorang sahabat.

Suzy sangat menunggu saat dimana orang tersebut memintanya jadi miliki orang itu seutuhnya maka ia akan senang hati akan menerima nya hingga suatu hari suzy merasakan bahwa penantiannya sia-sia

Akankah suzy masih bisa bertahan!!!!!

Kim Soohyun

merupakan aktor yang sangat terkenal di korea maupun di china... Ia banyak digosipkan jika ia memiliki suatu hubungan special dengan pasangan drama maupun movie nya namun ia menepis semua itu karena menurutnya jenjang karir lebih berharga daripada hubungan asmaranya.

Namun itu kenyataanya itu tidaklah berakhir cukup lama karena ia akhirnya merasakan suatu perasaan yang cukup nyaman dan suka kepada seseorang.

Akankah soohyun mengutarakan isi hatinya!!!!

so still wainting guys

My Special Day_™12pmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang