NEW STUDENT!

101 10 2
                                    

AUTHOR'S POV

Hari ini adalah hari pertama seorang anak laki-laki bertubuh gagah yang penuh tato ini untuk memulai kisah barunya di sekolah barunya, lagi. Ya, lelaki berambut keriting ini dikeluarkan dari sekolah lamanya karena sikapnya yang sering membolos, tubuh penuh tato, dan penggoda wanita. Sudah sangat pasti tidak akan ada sekolah yang mau menerima seorang siswa yang berperilaku sepertinya. Namun, dengan kekayaan yang dimiliki keluarga Styles, tidak ada yang tidak mungkin.

Yaps, lelaki ini adalah putra pertama dari Mr. Desmond Styles dan Mrs. Anne Styles. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Chloe Styles yang masih berumur 6 Tahun. Mr. William memiliki perusahaan besar bernama "Royalty Company" dan memiliki brand tersendiri bernama "Styles Splendor" yang memproduksi berbagai macam pakaian, parfume, dan perlengkapan mewah lainnya. Sedangkan istrinya, Mrs.Gemma, lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga untuk mengawasi kedua putranya, terutama Chloe yang masih kecil. Namun, Mrs. Gemma juga menjadi Direktur di Styles Splendor untuk membantu sang suami.

Mr dan Mrs. Styles sengaja memilihkan IHSOC (INTERNATIONAL HIGH SCHOOL OF CAMBRIDGE), sekolah swasta internasional yang bertaraf tinggi untuk menjadi tempat pembelajaran yang tepat bagi putra sulungnya. Mereka juga beranggapan bahwa dengan memasukkannya kedalam sekolah seperti ini, Harry akan berlatih dan belajar lebih keras untuk mengikuti sistem pembelajaran yang ketat di sekolahnya.

"Selamat pagi anak-anak", ucap Mr. Malik, guru olahraga di IHSOC sambil memasuki ruang kelas.

"Pagi sir.."

"Hari ini kita kedatangan murid baru, dia adalah siswa pindahan dari Oxford Senior High School. Mr. Styles, silahkan masuk." Ucap Mr. Malik sambil mempersilahkan masuk Harry.

Ketika mendengar kata "Styles", beberapa murid tersontak kaget. Tidak heran, pasti karena brand 'Styles Splendor' yang terkenal itu.

"Hi guys. My name is Harry Styles. Panggil saja aku, Harry. Dan, oh! Tidak usah memperdulikan nama belakangku." salam Harry.

Terlihat para wanita terpaku sejenak melihat ketampanan Harry yang bisa dibilang 'sangat mempesona' sebagai seorang remaja. Namun, ada seorang gadis yang terlihat tidak peduli dengan Harry, atau apapun. Rambut blonde yang panjang terurai menambah indahnya paras cantiknya. Tak sadar, Harry menaruh pandangannya kepada wanita itu dan tiba-tiba ia terkaget,

"Harry?" tiba-tiba Mr. Malik menepuk pundaknya,

"Yy-a, sir?" jawab Harry mencoba untuk tidak terlihat canggung.

"Kamu boleh duduk di kursi sebelah meja gadis itu." kata Mr. Malik sambil menunjuk ke arah wanita yang diperhatikan Harry sejak tadi.

"Oh, okay sir. Thanks." ucap Harry sembari meninggalkan Mr. Malik dan menuju ke kursi yang ditunjuk tadi.

Sambil berjalan, banyak wanita yang menyapa Harry, namun hanya wanita pirang itulah yang sibuk dengan bukunya sedari tadi. Rasa penasaran timbul di benak Harry. Sepertinya, ia harus melakukan sesuatu untuk membuat gadis itu memerhatikan dia, bahkan menjadi miliknya.



HELLO READERS! GIMANA STORY HARRY NYA? KALI INI AKAN ADA LEBIH BANYAK DRAMA LOH! SO, NEED YOUR VOMMENTS GUYS! JANGAN LUPA RECOMMEND KE TEMEN-TEMEN YAH!

BIG THX!^-^


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in School! #1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang