Tapi semakin lama dia semakin aneh banget. Akhirnya aku tanya baik-baik kenapa dia akhir-akhir ini berubah,ternyata emang benar, dia cuma takut
kehilangan aku, karena dia sayang banget sama aku.
Lambat laun ayah ibu ku pun tau lagi kalau kami balikan, ibu marah banget sama aku, sampe nangis, aku merasa bersalah udah buat ibu nangis.
Dan aku memikirkan nasihat dari ibu tentang hubungan beda agama. Kita tidak boleh berhubungan beda agama, karena Allah itu sangat benci! dan kata-kata yang membuat aku sadar.
"Gelap terang tidak bisa menyatu" disitu aku merenung.
Aku berdoa "Kenapa semua ini harus terjadi sama aku, kenapa dulu kau pertemukan aku dengan pria yang seiman tapi dia brengsek, dan sekarang kenapa kau harus pertemukan aku dengan pria yang berbeda iman tapi dia baik sekali dan aku pun tak ingin meninggalin dia. Kalau memang apa yang Kau sampaikan lewat firmanMu itu jawaban yang harus ku lalukan aku akan melakukannya"
Setelah berdoa, aku langsung telepon dia dan melakukan apa sudah aku buat, aku pun minta putusm sama dia walaupun aku gak ingin di meninggalkan dia, dia memohon untuk jangan putus tapi mau gimana. Gelap terang tidak bisa menyatu...
Walaupun kami pun putus beberapa bulan sulit
melupakan tapi akhirnya bisa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Religion
RandomTerima kasih atas segala kenangan yang kau beri. Atas segala senyum yang kau ciptakan. Kau tetap yang terindah, walau jalan kita berbeda.