1

242 8 0
                                    

Seandainya aku bisa balik jadi anak kecil lagi, ingin rasanya kembali ke masa dimana aku belum mengerti jatuh cinta, dan arti saling mencintai.
Oh Tuhan. Ini kah yang dinamakan hidup?
Semua orang bilang cinta itu indah dan cinta itu bisa
membuat kita bahagia.
Tapi kenapa pada kenyataannya cerita yang di bicarakan mereka itu semua salah
Ternyata hidup itu membosankan dan cinta itu hanya bisa membuat kita sakit hati. Sudah banyak orang gila karena cinta...
Banyak sekarang anak-anak yang masih di bawah umur sudah gila,mereka jadi galau cuma gara-gara CINTA..
Sekarang aku sudah menginjak remaja ,aku udah merasakan pait manisnya cinta ,dari yang bahagia sampai yang broken heart!
Dulu aku punya seorang kekasih tepatnya sih mantan kekasih,dia satu agama dengan ku. Awal kita pacaran dia baik ,bahkan sangat baik ,setelah beberapa bulan semua sifat jeleknya keluar, tukang selingkuh, sering bohong, matre semuanya, dan akhirnya kamipun putus.
Memang ibu sama ayah juga tdk setuju karna waktu itu aku tidak boleh pacaran. Setelah kami putus aku jomblo kurang lebih 7 bulan, Tuhan pertemukan aku dengan orang yang baru , awal aku kenal dia waktu kita masuk SMP yang sama dan sekelas, dan akhirnya kami deket banget, kami PDKT, sering curhat dll.

Love Different ReligionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang