Cute Girl and Cool Boy - Part.4

833 21 0
                                    

Hhai! Balik lagi dengan cerita yang ga menarik ini -_-. Ntar insyallah bakal bikin cerita lagi judulnya Mesin Waktu atau How About Me dan CGnCB abis setelah 8-10 part. Bosen yah? Yaudah tunggu lah..

Check it out~

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

"E-eh? Kalian ngapain?" Mijoo bertanya dengan muka yang bingung.

"Em, yaa kami hanya mengobrol lalu, yah, sebentar lagi mungkin akan pulang. Hehe." Ucap Hyerim dengan muka cengengesan yang juga bingung harus menjawab apa.

"Aaa begitu. Yasudah, ayo pulang!" Mijoo mengibas-ngibaskan tangannya mengajak Chanmi dan juga Hyerim pulang. Kedua temannya itu mengangguk dan segera keluar dari belakang rumput itu.

Ditengah perjalanan Chanmi dengan polosnya bertanya tentang kejadian dimana Mijoo menendang tulang kering Mark yang langsung membuat Hyerim melototkan matanya ke Chanmi.

"Eh, Mijoo eonni, tadi kenapa eonni menendang tulang kering anak baru itu? Bukannya sakit ya? Dan juga, kenapa kau sep- Aduh!" Pertanyaan Chanmi tentang itu terpotong karena Hyerim mencubit lengan Chanmi agak keras.

"Kok kalian tau? Kalian menguping? Mengintip?" Mijoo berhenti berjalan menatap kedua temannya heran.

"Yaah hanya... sedi.. kit. Mungkin? Hehehe" Chanmi menjawab sambil cengengesan.

"Ish! Teman sialan! Haha" Mijoo bukannya marah karna obrolannya diuping oleh kedua makhluk itu malah tertawa dan menjitak kecil kepala Chanmi dan Hyerim lalu melanjutkan perjalanannya.

"Huuh aku kira kau akan marah dan tidak berbicara padaku dan dia selamanya. Aku hanya penasaran apakah kau suka dengannya." Chanmi bernafas lega setelah Mijoo tidak memarahinya dan mengidikkan bahu.

"Dengannya? Siapa?" Mijoo kembali berhenti berjalan.

"Si anak baru." Hyerim dan Chanmi membisikkan 3 kata itu tepat di telinga Mijoo.

"Eh?! Tidak mungkin aku menyukai anak baru. Masa aku langsung menyukainya. Dia itu baru, aku belum mengetahui apapun darinya. Kalian ini aneh sekali. Sepertinya memang ingin aku berpasangan denganya. Aneh aneh saja." Mijoo menggelengkan kepalanya

"MEMANG HAHAHAHA" Kedua temannya tertawa dan meninggalkan Mijoo yg menatap kedua temannya heran.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

<Mijoo's Pov>

Haaah sekolah lagi. Aku bosan sekolah terus terusan selama 12 tahun /ngek/. Tapi kalo aku ga sekolah, aku bakalan bodoh, bosan di rumah, tidak bisa membaca, tidak bisa berhitung, tidak mendapatkan teman, dan parahnya lagi, mungkin aku akan menjadi gelandangan. Hii. Aku bergidik ngeri lalu bergegas ke kamar mandi dan sekolah

"Hai KimTaeee" Sapaku pada ketua kelas, Kim Tae Hyung. Menurutku dia tidak pantas menjadi ketua kelas. Bukan artian jelek, tapi kelakuannya yang aneh itu kadang membuat dia seperti bukan ketua kelas. Tapi juga dia menjaga kelas dengan baik.

"Oh, hai JooJoo!" Balasnya. Ih, dia memang selalu memanggilku 'JooJoo' katanya biar aku manis. Bukannya aku memang manis ya? Yaah aku tidak ke-geeran kalau dia memanggilku itu. Banyak juga kok yg memanggilku itu.

Haah. Aku menghela nafasku dan segera duduk di kursiku. Aku melirik ke arah pintu sekilas lalu mencari buku Biologiku. Aku lebih suka Biologi daripada Fisika. Fisika itu sama saja dengan MTK. Angka angka angka dan angka. Hfft. Ah lupakan.

"JooJoo-yaa~!" Hm? Aku menengok melihat Park Jimin yang berlari menghampiriku sambil merentangkan tangannya dan menutup keduamatanya yang seperti ingin memelukku. Aku langsung bangun dan menghindarinya. Ewh. Dia itu!

Cute Girl and Cool Boy [PAUSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang