Telah ditemukan diari seorang gadis bernama (Fullname) di dalamnya. Di sampulnya terdapat gambar animasi seorang perempuan yang tersenyum dalam kesedihan. Perempuan yang mencoba menahan sakit, sesakit apa pun itu.
.
Diary in a Week
Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Pair: Akashi Seijuurou x Readers
Author: Anonim-san13 / Megane13
Summary: Diari seorang (Name) dan Akashi selama satu minggu. Sakit, penyesalan, kesalahpahaman. (Fullname) x Akashi Seijuurou.Published at FFn.
.Monday - Sunny
Hah, aku ingin nostalgia.
Tiga bulan lalu, aku memutuskan untuk menyatakan perasaanku pada Akashi-kun. Sungguh, aku tak percaya mendengar keputusannya.
"Baik. Kau menyukaiku dan aku menyukaimu. Mulai sekarang kita menjadi pasangan. Perintahku mutlak." Begitu ucapnya dengan nada absolut.
Saat itu, aku tak mengatakan apa pun saking senangnya. Ia tetap menatapku tajam, dan aku berpikir sejak kapan ia menyukaiku. Ah, masa bodohlah. Yang penting, targetku tercapai: Akashi-kun milikku dan aku milik Akashi-kun.
Tapi, sekarang ...
Akashi-kun terlihat berbeda. Ketika kuberi handuk dan sebotol air mineral di gym, ia hanya mnerimanya dan tak mengucapkan terima kasih-menatapku pun tidak! Apa aku berbuat salah? Apa aku tak menarik dan ia bosan denganku?
Seingatku, aku tak pernah berbuat salah. Kesalahanku hanyalah salah memasukkan garam ke botol minumnya. Awalnya, aku hanya berniat mengerjai teman setimnya, tapi malah dia yang kena. Terkejut, aku memasukkan banyak gula supaya meredam rasa asin. Bodohnya aku, Akashi-kun pasti tahu perbuatanku karena ia memiliki Emperor Eye—ditambah wajah dinginnya yang kemungkinan berpikir "WTF" karena asin-manis bergabung menjadi satu.
Tapi, itu dulu. Lagipula, untuk apa marah karena sebotol minum—apalagi marahnya telat?
Ah, sudahlah. Besok ujian—meski beberapa hari ini, termasuk hari ini juga ujian. Ujian diadakan hingga hari Rabu nanti. Aku harus rajin belajar.
Ganbatte, (Name)! Usahalah agar tak mendapat remidi!
.
Tuesday - Cloudy
... Kami-sama, Akashi-kun tambah aneh. Kali ini, aku diabaikannya. Biasanya, kalau aku mengajaknya makan bento, ia akan menerima atau menolaknya. Sedangkan tadi? Ia ... ia mengabaikanku begitu saja! Biasanya—bahkan ketika ia bermain shogi, ia tak mengabaikanku. Ck, apa salahku?
Ujian kali ini agak rumit. Aku tak jarang salah menulis karena memikirkan Akashi-kun. Apa penyebabnya? Apa karena setelah ujian, langsung ada perpisahan (yang diadakan Minggu)? Bukannya—yah, seperti liburan. Duh, tapi seorang Akashi, kan, tak pernah menghiraukan hal sepele seperti itu.
Di perpisahan, aku akan menyanyikan lagu favoritku, Namidairo—yang dinyanyikan oleh Yui. Lagunya sangat bagus, dan aku akan mengiringinya dengan gitar. Semoga Akashi-kun akan memerhatikanku ketika aku tampil.
Ah, bagaimana aku ini? Jelas-jelas dia akan memerhatikanku! Aku ini pacarnya, pacarnya. Pacar mutlak pendamping Emperor Eye—penjinak sang Emperor. Arr, Akashi-kun, kau membuatku pusing! Baiklah, maafkan aku jika diari kali ini lebih pendek dari biasanya. Aku sedang frustasi!
Yosh, besok ujian terakhir. Aku yakin, Akashi-kun juara 1 lagi—oke lupakan. Aku terlalu memikirkannya. Aku harus fokus untuk besok. Yey!
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary in A Week [Akashi x Reader]
FanfictionDiari berkepemilikan (Fullname) dan Akashi Seijuurou. Sakit, menyesal, kesalahpahaman. Sebenarnya, apa kenyataan di balik hal pahit tersebut? ~~ [Untuk yang belum tahu, sequel telah dipublish. Judulnya "Hopeless", bisa dicek di profil saya.] ~~ TWOS...