Main cast: chanbaek
Other cast: EXO member, Bap member
Gs for uke
Rated: T-M
Genre: sad, romance, angst (maybe)
Bahasa berantakan ini ff pertamaku tidak sesuai eyd.Eka Yoon
PRESENT
Di daerah seoul ada sebuah keluraga yang hidup dengan bahagia namun sederhana. Di dalam rumah sederhana itu ada satu keluarga, kepala keluarga Byun Yongguk beserta isteri Byun Himchan dan seorang putri cantik bernama Byun Baekhyun. Mereka hidup bahagia, seperti pagi ini terdengar kegaduhan dari dalam rumah yang sederhan itu.
"Appa...kembalikan bonekaku..!"
"Ambilah..!" sambil memberikanya kepada anaknya.
Ada seringai yang tercetak di wajah tampanya. Dan akhirnya..
Dilemparnya boneka itu dan terdengar bunyi "bukk" yang membuat sang anak kelimpungan.
"Yakk Appa.. Huee..Umma.. Appa mengambil boneka baekki." adunya kepada sang umma.
" Yak..kalian berhentilah bertengkar dan cepatlah makan hari sudah semakin siang..!!" ujarnya.
Dan dijawab anggukan oleh keduanya.
Mereka makan dengan tenang sebelum ada suara yang mengintrupsi kegiatan tenang mereka di meja makan.
Tiba-tiba datang segerombol orang yang datang untuk menagih hutang.
Tuan byun langsung menghampiri orang tersebut.
"Hei byun kau tak lupa dengan janjimu bukan, ini sudah jatuh tempo dan kau harus segera melunasi hutangmu sesegera mungkin!"
"Jangan sekarang tuan saya belum punya uang.!" jawabnya.
"Baiklah byun, kuberi waktu sampai besok pagi. Jika kau tak mampu melunasi hutangmu akan ku rampas rumah dan anakmu yang cantik itu!"
Sebelum paa penagih hutang pergi terdengar suara mobil yang mengintrupsi kegiatan mereka. Tak berselang lama munculah pemuda bermarga jung yang datang untuk mengunjungi kekasihnya. Lalu dia berbicara lantang kepada para penagih hutang.
"Berapa hutang tuan byun? Akan aku lunasi semua hutangnya.!" ujarnya
"sepuluh juta won.. Apa kau punya uang sebanyak itu..??"
Lalu dia mengeluarkan selembar cek dan menulis nominal yang dibutuhkan untuk membayar hutang orang tua kekasih tercintanya.
Setelah para penagih hutang pergi, baekhyun langsung berlari dan memeluk sang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun terakhir. Daehyun, kekasih baekhyun pewaris utama Jung corp yang sudah berdiri lama. Namun sayang daehyun hidup sebatang kara karena kecelakan yang menimpa orang tuanya 6 tahun silam membuatnya harus bekerja keras membangun perusahaan warisan tuan jung yang sempat mengalami keterpurukan. Namun sekarang, kita bisa melihat seorang jung yang dulu cengeng, berubah menjadi pangeran tampan dan gagah yang siap untuk menikah dengan baekhyun bulan depan.
" Dehyunie.. Baekki rindu!!"
" Maafkan aku baby, aku banyak kerjaan dan baru bisa menjengukmu sekarang, bagaimana kabarmu baby..?"
"Aku baik, dan apakah kau makan dengan baik baby, wajahmu semakin tirus saja.!" ucapnya sambil mengelus wajah daehyun.
Saking asyiknya mengobrol dengan kekasihnya sampai melupakan orang lain yang ada di sekitarnya. Pasangan ini terus bermesraan sampai sebuah suara mengintrupsi kegiatan mereka
"Ehemm.. Apakah kalian akan terus bermesraan seperti itu.?" ucap tuan byun.
Wajah baekhyun langsung dihiasi semburat merah dan langsung memboyong kekasihnya untuk makan bersama di meja makan.SKIP
Setelah kegiatan makan selesai, baekhyun dan nyonya byun membawa piring kotor dan langsung mencucinya di dapur. Sekarang hanya tinggal tuan byun dan daehyun yang berbincang di ruang tamu keluarga byun. Setelah berbincang lumayan lama baekhyun dan nyonya byun datang dan membawa cemilan untuk tuan byun dan daehyun. Setelah semua orang sudah duduk, tuan byun ingin berbicara masalah pernikahan anaknya.
"Apakah kau ingin secepat itu menikah dengan baekhyun nak?"
"Iya appa aku ingin cepat menikah dengan baekhyun agar aku tidak sendirian lagi dan aku sudah ingin melepas masa lajangku dengan meniah denanya!"
Wajah baekhyun langsung memerah padam dan menundukkan kepala menghadap lantai.
"Jika itu keputusanmu, aku dan ummamu akan merestui keputusanmu!"
Setelah banyak berbincang masalah pernikahan baekhyun dan daehyun, tak terasa waktu sudah enunjukkan pukul 7 malam yang artinya sudah waktunya daehyun untuk pulang ke mansionnya di perumahan elit ditengah kota seoul. Sebelum pergi, daehyun berpamitan kepada orang tua baekhyun dan memeluk kekasihnya untuk pulang.Skip
Tak terasa pernikahan baekhyun sudah akan digelar dua minggu lagi dan banyak persiapan yang sudah dicek seperti: gedung, makanan, minuman, souvenir, dekorasi ruangan dan masih banyak lagi. Dan sekarang waktunya baekhyun dan daehyun memilih undangan, seperti sekarang mereka duduk dikursi yang sama dan banyak undanan yang tersebar dimea untuk pemilihan undangan pernikahan mereka.
"Daehyunie, ini baguskan pakai ini saja ya?" sambil menunjukan undangan yang dimaksud.
"Itu teralu simpel baby!"
"Bagaima dengan yang ini?" karena banyak ditolak kekasih, baekhyun menunjukkan puppy eyes yang akan membuat kekasihnya mau menuruti kamauannya.
Karena tidak mau membuat kekasihnya menangis daehyun hanya mengiyakan saja keinginan kekasihnya dan dihadiahi kecupan singkat dipipi kanan daehyun. Seteah menentuakan undangan yang digunakan untuk pernikahan nanti, pasangan kekasih ini langsung ke butik untuk membeli baju pengantin. Seteah banyak melihat koleksi baju pengantin, pilihan baekhyun jatuh pada gaun yang sederhana namun memiliki kesan cute gaunnya menjuntai sampai lantai, sedangkan daehyun memilih tuxedo dengan jahitan yang elegan dan sangat cocok dengan postur tubuhnya. Setelah selesai memilih baju pengantin dan undangan baekhyun dan daehyun pun pulang.Skip
Tak terasa hari dimana barkhyun akan menikah tinggal hitungan hari. Daehyun datang kerumah kecil baekhyun untuk mengajak orang tua baekhyun membeli pakaian untuk hari pernikahan mereka. Daehyun berpamitan kepada kekasihnya untuk mengajak orang tuanya membeli pakaian. Di tengah jalan waktu daehyun dan kedua orang tua baekhyun sedang berbincang masalah pernikahan anak mereka, tiba-tiba mobil yang dikendarai daehyun terkena musibah. Mobil daehyun ikut dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan 56 orang lebih, termasuk daehyun dan kedua orang tuanya. Baekhyun mendapat telpon dari pihak rumah sakit bahwa daehyun dan keluarganya meninggal. Betapa terkejutnya baekhyun saat mengetahui berita tersebut. Baekhyun langsung meluncur ke rumah sakit yang dituju untuk melihat kekasih beserta keluarganya yang terbujur kaku di kamar jenazah. Dia langsung menangis tersedu setelah membuka kain penutup jenazah dan langsung memeluk keluarga yang dicintainya.
"Appa.. Umma.. Daehyunie bangun jangan tinggalkan baekki sendirian..!"
Tentu saa nama yang disebut tidak akan menjawab pernyataan tersebut. Baekhyun terus menangis sampai dia kelelahan.Skip
Keesokan harinya baekhyun memakamkan keluarga dan kekasihnya dalam satu kompleks pemakaman. Terlihat dia memakai pkaian serba hitam, dan terlihat kacamata hitam dengan indah bertengger di mata indahnya untuk menutupi mata sembabnya. Setelah acara pemakaman selesai baekhyun pulang kerumah yang diwariskan daehyun tiga minggu sebelum kejadian yang kelam itu terjadi.
Skip
Sudah banyak waktu yang baekhyun gunakan hanya untuk memandang pemandangan dari tingkat dua mansion peninggalan kekasihnya. Maid dan supir mansion itu kasihan kepada majikan baru yang tak pernah keluar dari kamar. Sepasang suami istri itu adalah maid dan supir bernama kim jongdae dan kim minseok. Mereka mempunyai ide untuk membuat baekhyun bersentuhan lagi dengan dunia luar agar tidak selalu teringat dengan kekasih yang sudah 2 bulan meninggalkan dunia untuk selamanya.
"Nyonya bagaimana jika kita pergi ke taman?"
"Tidak chen aku sedang tak ingin pergi untuk sekarang ini!"
"Janganlah bersedih nyonya, kami disini untuk menemani nyonya!" ujarnya
Setelah banyak mempertimbangkan, baekhyun menyetujui ajakan chen dan xiumin untuk pergi ke taman. Setelah perjalanan lumayan panjang akhirnya baekhun sampai ditaman yang dituju. Setelah mobil diparkir, baekhyun lalu keluar dan jalan dengan santai. Karena baekhyun berjalan dengan wajah menatap tanah, dia tidak mengetahui kalau ada seorang pemuda yang berjalan dengan sangat terburu-buru. Dia langsung terjatuh dan ditolong pemuda misterius tersebut.
"Nona apakah anda terluka?"
Bagaikan waktu berhenti pemuda tersebut terpana akan kecantika perempuan misterius itu.
"Ye, nan gwenchana..mian!"
"Boleh berkenalan?"
Lalu baekhyun dan chanyeol berjabat tangan.
"hallo, namaku baekhyun, byun baekhyun."
"Hallo namaku chanyeol, park chanyeol"
Seakan waktu berhenti saat mereka berjabat tangan. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?TBC
Yeay..akhirnya bisa update chapter 1. Aku belain gak tidur untuk update cerita ini adakah yang menunggu cerita ff abal-abal ini?
Okelah sudah cukup cuap-cuapnya read and review juseyo..!EkaYoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath in your soul
RomanceMain cast: Chanbaek Other cast: EXO member, and more Rated: T-M Genre: Sad, romance,angst (maybe)