Yaoi/BL
I do not own the characters they belong to Masashi Kishimoto
Sasunaru Sasusaku
Crack pairFic ini terinspirasi dari lagunya sugarland - Stay
Enjoy~
I've been sitting here staring at the clock on the wall
Naruto masih tetap diam menatap sendu jarum jam yang terus bergerak. Waktu sudah menunjukkan pukul 4 pagi dan sebentar lagi dia harus bangun dan bersiap untuk pergi ke perpustakaan di pusat kota tempatnya bekerja. menghela nafas, naruto bangkit dan melangkah menuju kamar mandi. Dia berhenti didepan cermin. Memperhatikan wajahnya yang terlihat berantakan dengan lingkaran hitam yang menggantung tebal dibawah matanya. Menarik nafas, naruto memejamkan matanya kembali mengingat kejadian semalam saat dirinya kembali ditinggalkan oleh sang kekasih.
Flashback
And I've been laying here praying, praying she won't callBenda persegi itu kembali bergetar mengalihkan tatapan sepasang onyx terhadap sosok pirang dibawahnya. Naruto memutar wajahnya mengikuti arah pandang sasuke kekasihnya.
Sakura calling..
Sasuke beranjak dari atas tubuhnya dan meraih handphonenya lalu menggeser layar berwarna hijau. Berdiri dan sedikit menjauh darinya. Matanya mengikuti setiap pergerakan dari kakasihnya, menajamkan telinganya agar dapat mendengar apa yang dikatakan kekasihnya kepada si penelepon diseberang sana.
"Hn"
'...'
"Tidak. Aku hanya ada sedikit pekerjaan tertinggal.."
'...'
"Aku akan datang pada makan malam kali ini.."It's just another call from home
And you'll get it and be gone
And I'll be cryingTubuh naruto menegang mengalihkan tatapannya ke tangannya yang sekarang mencengkeram erat ujung baju yang dikenakannya
'Tidak.. kumohon.. jangan lagi..'Naruto kembali menatap sasuke yang sudah akan menutup panggilan yang sedang diterimanya.
'...'
"Baiklah sakura"
'Aku mencintaimu'
"Aku juga"Pip
Sasuke menutup handphonenya dan beranjak menuju naruto. Wajahnya datar khas uchiha. Tetapi kedua matanya menampakkan rasa bersalah yang tergores jelas di onyx sekelam malam miliknya.And I'll be begging you, baby
Beg you not to leave
But I'll be left here waiting
With my Heart on my sleeve"Maaf naruto"
'Tidak..'
"Sakura membutuhkanku.."
"tapi kau sudah janji padaku suke" suara itu bergetar, kedua iris sapphire itu menampakan luka yang dalam.
"Maaf naruto.."
"Sasuke, tidak bisakah-"
"Aku harus pergi"
Dan sosok bak pangeran yang selalu dipuja oleh setiap wanita dan dikagumi oleh para pria itu meninggalkan naruto sendirian.
BLAM
Lagi.. mata sebiru langit itu kembali meneteskan airmata yang sudah kesekian kalinya lolos dan membasahi pipinya. Bibirnya bergerak mengucapkan kalimat lirih.
"Sekali saja.. jangan tinggalkan aku sendirian menunggumu"
Flashback end
Oh, for the next time we'll be here
Seems like a million years
And I think I'm dyingNaruto membuka matanya menatap bayangan menyedihkan dirinya di cemin sekali lagi. Bibirnya tersenyum miring mencemooh dirinya sendiri. Wajah tan tersebut berekspresi datar berbanding terbalik dengan hatinya yang sedang berteriak marah, memaki kebodohannya yang terlalu lemah terhadap perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay
FanficYaoi/Bl Songfic I do not own the characters they belong to Masashi Kishimoto Sasunaru Sasusaku