Pagi yang cerah ditambah kicauan burung yang sangat merdu , sinar matahari yang sudah mulai masuk melalui celah jendela kamar YN menandakan hari sudah siang dan YN harus bangun untuk sekolah , jam menunjukkan pukul 07:45 dan sekolah dimulai pukul 08:20 .
*kkkrrrriiiiinnnngggggg*
Suara alarm YN berbunyi berulang-ulang namun YN tetap belum bangun juga , hingga Eomma datang dan membangunkan YN.
"YN ayo bangun sekarang udah jam 07:45 kamu kan ada kelas pagi hari ini sayang" kata Eomma sambil membelai rambut YN dengan penuh kelembutan
Dan YN pun bangun dan langsung melihat kearah jam yang tepat ada di depan mata dan menunjukkan pukul 07:50
"Yaampun Eomma , kenapa Eomma gak bangunin aku dari tadi sih , aku udah telat sekarang" keluh YN sambil lompat dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi
Eomma hanya tersenyum melihat tingkah laku YN , akhirnya Eomma pun menyiapkan baju untuk YN dan membuat roti bakar untuk sarapan , setelah YN keluar dari kamar mandi iapun langsung mengenakan pakaiannya dan tanpa ba bi bu lagi ia langsung pergi dan mengambil satu potong roti bakar yang langsung ia makan sambil lari .
Sampainya di depan gang teman YN sudah menunggu , dia wanita bernama Jung Raemi . Dia adalah teman dekat YN dari kecil , dia sudah bersama-sama dengan YN hingga saat ini .
Kebetulan YN dan Jung Raemi adalah penggemar boyband asal Korea yaitu BTS , sepanjang perjalanan menuju sekolah YN tidak henti-hentinya bercerita seputar BTS entah dia bermimpi tentang BTS entah kabar terupdate dan banyak lagi Jung Raemi hanya tertawa dan tersenyum kadang mengangguk kadang juga hanya menggeleng karena ia harus fokus karna sedang menyetir mobil . saat sampai disekolah , mereka langsung menuju kelas matematika mengapa ia kekelas matematika lebih awal ? Yup karena saat pagi hari mood untuk menghitung masih gampang wkwk *pengalamanbgtnihPelajaran berlangsung 1 jam 40 menit , saat pelajaran YN masih saja bercerita tentang mereka akan bertemu bts sampai jam pelajaran selesai , dan saat ketika mereka akan menuju kantin YN yang sedang membuka instagram pun melihat kabar terbaru tentang idolanya yang akan mengadakan fanmeet di indonesia , YN senang bukan main karena itu adalah kesempatan emas untuk dia dan sahabatnya bertemu dengan idolanya dikota kelahirannya yaitu indonesia , YN pun langsung menjerit dan memberitahukan kepada jungraemi mereka sangat senang saking senangnya mereka sampai lompat lompat tanpa sadar orang-orang disekelilingnya meperhatikan mereka berdua , saat sadar mereka malu dan langsung pergi melanjutkan perjalanan menuju kantin . tiba dikantin mereka langsung memesan makanan dan minuman lalu tiba-tiba seorang anak dari kelas akutansi yaitu sinhye datang dan mengejek YN tentang fanmeet bts di indonesia .
"Perhatian-perhatian teman teman semua" jedanya "BTS akan mengadakan fanmeet di indonesia . siapa yang mau ikut nanti bakal aku bayarin kalian semua kecuali YN dan Jung Raemi" kata Sin Hye sambil melirik kearah YN dan Jung Raemi .
"Heh Sin Hye denger ya! aku juga ga butuh dibayarin sama kamu , aku bisa sendiri tanpa kamu" sahut YN sambil menggebrak meja .
"Hahaha apa kamu punya uang chagi ?" Ledek Sin Hye lalu semua tertawa .
"Jaga omongan kamu ya!!" Kata YN sambil mendorong Sin Hye dan langsung meninggalkan kantin dan disusul Jung Raemi yang berjalan dibelakangnya .
"YN tunggu aku , tenang YN jangan kebawa emosi sabar" kata Jung Raemi menenangkan YN yang sedang berjalan sangat emosi menuju belakang sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans(Army) [ COMPLETE ON EDITING]
RandomIni semua bener bener kaya mimpi . Bahkan gue sampe ga mau bangun dari mimpi ini kalo bisa , gue mau terus bareng sama Jimin . #869 dalam FANFICTION #715 dalam RANDOM (20-09-2017) #690 dalam RANDOM (24-09-2017) #953 dalam RANDOM (03-10-2017) #897 da...