YN POV
Terimakasih tuhan doa ku telah kau kabulkan .
Sekarang aku sudah menjadi mahasiswi resmi Seoul Dance University , aku sangat senang karna itu adalah mimpi ku dan aku sangat menyukai dance , bagi ku dance adalah segalanya untukku , aku tidak bisa hidup tanpa dance .Dan saat mulai sekolah hari pertama di SDU , aku dan Raemi sangat bingung akan masuk kekelas mana karna sangat banyak kelas-kelas disini tapi saat aku masuk satu satu ke setiap kelas banyak senior yang melihatiku , aku tidak tahu itu senior tapi sepertinya begitu .
YN : Rae kita mau kemana ? Aku bingung nih Rae
Jungraemi : aku juga bingun nih YN.
*ada seorang pelatih lewat*
YN : seonsaengnim , maaf saya mau tanya ini saya kan mahasiswi baru disini kelas untuk junior dimana ya?
Pelatih : oh jadi kamu YN dan Jung Raemi yang baru masuk itu . ayo ikut saya kamu murid saya :)
YN : ohyaa benar kah? Baik kalau begitu .Akupun pergi ke kelas yang berada di lantai 2 , kelas pertama.
Murid baru sangat sedikit padahal kemarin yang mendaftar sangat banyak , mungkin saja tidak banyak yang lulus. Ah sudahlah .
Aku mulai latihan dari jam 9 selesai jam 12 , istirahat jam setengah 11 ,.
Gerakannya sangat sulit aku tidak bisa .Tiba tiba saat latihan kaki Raemi keseleo/terkilir dan kaki Raemi mengalami cidera , Raemi pun segera dibawa kerumah sakit dan diantar ke apartement , sedangkan aku di sekolah sendiri huhu tak apalah .
Setelah pulang aku memilih untuk berjalan-jalan kesuatu pusat perbelanjaan di Seoul ..Jimin POV
*mainan handphone diatas kasur*
"haah membosankan , break manggung/konser adalah hal terburuk saat aku harus menghabiskan waktu disini , mending aku keluar sebentar jalan-jalan ntah kemana ajalah "Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke suatu pusat perbelanjaan di Seoul dan saat sudah sampai aku seperti melihat seseorang yang aku kenal .. ya aku mengenalnya dia adalah YN gadis yang menyapaku di apartement .. OMO!! aku harus ikuti kemana dia pergi .
YN POV
"Emm kemana dulu yah " ucapku dalam hati . "coba kesana ah"
Aku berjalan menuju toko boneka sepertinya ada yang lucu , aaaa yah benar ada yang lucu boneka keroppy , lalu saat aku membuka dompet dan aku lihat hanya cukup membeli 2 ice cream saja
"emm yaudahlah gak usah" ucapku dalam hati , lalu aku kembali berjalan-jalan dan kali ini aku melihat jam tangan lucu yatuhan tolong aku , aahh sudahlah tempat ini membuatku gila lama-lama aku beli ice cream saja deh , kataku lagi ..Jimin POV
"Kenapa dia pergi ke toko boneka dan toko jam tapi dia gak beli ya" dalam hati Jimin bertanya-tanya "dan sekarang malah membeli ice cream apa mungkin dia gak ada uang ? Yaudah lah aku beliin aja buat dia"
Aku bertanya kepada spg-nya gadis yang baru saja pergi tadi ingin membeli apa dan spg itu menjawab gadis tadi ingin membeli boneka keroppy , okelah tidak apa aku akan beli kan untuknya .
"tolong dibungkus rapih dan bagus yah" kataku kepada seseorang di kasir lalu membayarnya dan setelah itu aku pergi ke toko jam yang tadi dikunjunginya , aku tidak bisa bertanya karna toko jam tidak ada penjanganya hanya ada kasir , jadi aku beli jam yang menurutku lucu saja setelah itu aku kembali mengikutinya .YN POV
"Ko dari tadi aku ngerasa ada yang ikutin yah " ucap ku dalam hati . *menengok keblakang* , "ga ada siapa siapa" , "yaudahlah aku pulang aja deh , disini cukup ngebosenin.
Jimin POV
"Untung aja tadi dia gak liat aku"
"eh kayaknya dia mau pulang deh".
"aku juga harus pulang duluan sebelum dia sampai"
YN pov
Saat sudah sampai di apartement baru aja aku menutup pintu tapi tiba tiba ada yang mengetuknya , aku langsung membukanya lagi tapi saat aku membukanya tidak ada orang , tapi aku melihat ada sebuah kotak yang dibungkus sangat rapih dan lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans(Army) [ COMPLETE ON EDITING]
De TodoIni semua bener bener kaya mimpi . Bahkan gue sampe ga mau bangun dari mimpi ini kalo bisa , gue mau terus bareng sama Jimin . #869 dalam FANFICTION #715 dalam RANDOM (20-09-2017) #690 dalam RANDOM (24-09-2017) #953 dalam RANDOM (03-10-2017) #897 da...