Note : maaf yah kalo misalkan OOC :"
Author POV
Di sebuah SMA yang biasa dikenal dengan Karasuno waktu menunjukkan jam istirahat. Seseorang laki-laki terlihat berjalan sendirian santai tanpa mempedulikan murid lain nya yang berlalu lalang. Dia hanya menatap bosan ke arah depan.
Disisi lain, seorang gadis memperhatikan laki-laki itu dari kejauhan. Dia tersenyum sesekali melihat laki-laki itu. Pandangan matanya terus mengekori sang laki-laki sampai laki-laki itu berhenti di sebuah mesin minuman. Terlihat dia menekan tombol pilihan yang bertulisan susu yang ada di mesin itu. Tak butuh waktu lama untuk mendapatkan sekotak susu yang ia mau, laki-laki itu kemudian meninggalkan mesin minuman. Setelah dirasa cukup jauh dari laki-laki itu, [Name] mendekat pada mesin minuman yang barusan digunakan laki-laki tersebut.
"Tadi Kageyama-kun membeli susu rasa vanila ya?" gumam [name] seorang diri sambil tertawa kecil.
Dia pun mengambil selembar uang 2 Yen (maafkan author bila salah:3) untuk membeli apa yang laki-laki bernama kageyama itu beli. Dia mengambil susu tersebut dan meminumnya.
"Selera kageyama-kun boleh juga, ini manis seperti dirinya hehe," gumamnya lagi sambil terkekeh terlihat semu merah muda yang muncul di pipinya. Gadis itu tidak sadar bahwa kageyama sedang berjalan ke arahnya ㅡlebih tepat ke arah mesinㅡ. Kageyama tak sengaja mendengar gumaman [Name] berusaha tidak menampakan ekspresi yang berlebihan. [Name] terlonjak kaget saat mendapati kageyama ada di dekat tempatnya berdiri. Dengan segera dia meninggalkan tempat itu dengan langkah seribu. Sedangkan, kageyama masih terdiam di tempatnya menatap bingung kepergian gadis itu.
[Name]'s PoV
"Aku harap dia tidak mendengar perkataanku tadi," kataku gelisah sambil berjalan cepat menuju kelasku.
Sesampainya di kelas, aku berjalan menuju tempat dudukku dengan nafas yang tersenggal-senggal dan dengan jantung yang masih berdetak tak karuan sedari tadi.
"[Name]-chan!" Panggil seseorang yang merupakan teman sekelas sekaligus sahabatku membuat terkejut.
"Hitoka-chan, kau mengagetiku saja," gerutuku kesal sambil mempotkan bibir.
"Ah maaf, Kenapa kau berlarian tadi?" Tanya nya yang sukses membuatku gelagapan menjawabnya.
"Ano.. Etto.. A-aku melihat hantu," bohongku yang pasti tidak masuk akal ini.
"[Name] bodoh!"
"Eh? Benarkah dimana?" tanya Yachi yang malah antusias dengan perkataan ku.
"Itu di mesin minuman." Entah hanya itu yang muncul di pikiranku.
"Kau ini bicara apa? Mana ada hantu siang bolong begini [Name] haha" kata Hitoka tertawa terbahak-bahak dan aku hanya tertawa hambar sambil sambil menghembuskan nafas lega.
***
Author POVBel pulang berbunyi tanda pelajaran hari ini telah berakhir. Semua murid karasuno termasuk [Name] dan Hitoka bersiap untuk meninggalkan kelas itu. Diperjalanan mereka berbincang ringan.
"[Name]-chan, apakah kau suka seseorang?" Tanya Hitoka tiba-tiba, entah ada angin apa ia bisa bertanya seperti itu.
"Hah? Tidak kok," elak [Name] sambil memalingkan wajahnya takut terlihat oleh Hitoka jikalau wajahnya mulai memerah.
"Kenapa kau memalingkan wajahmu? Sepertinya memang ada ya?" goda Hitoka yang membuat wajah [Name] semakin merona.
"Tidak ada, Hitoka-chan," elak [name] semakin membuat Hitoka semakin ingin menggoda gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu! X You Fanfiction [SLOW UPDATE]
FanfictionNote: Halo! Sebenenernya ini udah aku post sebelumnya sih, cuma banyak yang aku revisi hehe inti ceritanya masih sama kok ㅡuntuk story kageyama dan Tsukishimaㅡ Kumpulan Kisah setiap character Haikyuu! dalam cinta mereka.