Ya jadi, Eja tadinya bersekolah di SMP Indra 1, tetapi pindah pada kelas 7 semester 2 ke SMP Estete yang juga merupakan sekolah Odrey. Sekarang mereka sudah kelas 8. Mereka tidak sekelas, Odrey berada di kelas 8C sedangkan Reza di kelas 8D. Suatu malam mereka sengaja begadang karena ingin menyaksikan film berjudul "Flipped" di kamar Odrey. Ya, Reza suka mendownload film walaupun ia tahu bahwa itu ilegal. Film itu selesai pada pukul 1am. Setelah film itu selesai, Reza kembali ke kamarnya dan Odrey segera tidur.
Pukul 04.30am alarm yang sengaja dipasang Odrey menyala, lalu Odrey bangun hanya untuk mematikan alarm tersebut. Kemudian Odrey memutuskan untuk menutup mata hanya untuk 5 menit. Tetapi....
Reza : WOY BANGUN ANJ KEBO LU! TELAT BARU TAU RASA!
Odrey : Apaan sih lo orang baru jam setengah lima juga, berisik!
Reza : JAM SETINGAH LIMA BAPAK LU! INI JAM SETENGAH ENAM, PEA! POKOKNYA GUE BERANGKAT DULUAN!
Odrey : lah demi apa?
Kemudian Odrey melihat ke jam digital yang ada di meja tepat disamping tempat tidurnya lalu berteriak "LAH IYA ANJIR JAM SETENGAH ENAM MAMPUS GUE TELAT. EH IYA TUGAS B ING BELOM SELESAI TAI!"
Odrey beranjak dari tempat tidurnya dan segera mandi. Pukul 06.15 Odrey sudah siap dengan baju putih birunya dan Converse hitamnya karena hari itu adalah SENIN. Odrey berangkat menggunakan sepeda sambil ngedumel "Kenapa hari ini hari Senin sih elah. Kenapa juga telat. Untung sekolah deket. Untung juga B Ing pelajaran terakhir. Alhamdulillah, ya Allah!"
Bel berbunyi tepat saat Odrey sampai di sekolah. Ia memarkir sepedanya dekat dengan parkiran motor dan langsung salim dengan 4 orang guru yang sudah berjejer di lobby. Kemudian ia menaruh tasnya di bangku depan kelas 8H. Selesai upacara, Odrey mengambil tasnya dan langsung menuju ke kelasnya karena pelajaran pertama adalah Bahasa Indonesia. Di tangga ia bertemu dengan Reza yang sedang tertawa karena lawakan Bejo dan berkata "Lo kenapa ga bangunin gue jam 5 sih? Untung gue ga kena poin." Reza membalas "Kebo sih lo. Makanya ga ada yang mau!". "Bangsat lo" Odrey menjawab. Ketika ia telah berada di depan kelas, tiba tiba salah satu teman Odrey berteriak "DREY ADA DOI LO DREY! ADA CAHAYA ILAHI LO!" Odrey tidak mendengarkan dan langsung masuk ke kelas. Btw, doi Odrey bernama Hendy yang sekelas dengan Eja. Odrey tidak bisa move om dari Hendy sejak kelas 7. Ia menganggap Hendy sebagai cahaya ilahi karena setiap Odrey melihat Hendy, hatinya berasa adem.Saat istirahat pertama, Odrey menyelesaikan tugas Bahasa Inggris-nya lalu pergi menemui Ningrum di kelas 8F.
Odrey : Eh kantin yuk, be!
Ningrum : Ayo gue laper
Selesai istirahat Odrey berlanjut ke pelajaran Matematika. Setelah itu pelajaran PKN, istirahat, pelajaran B Ing lalu pulang. Odrey mempunyai kebiasaan ngaret (berlama lama di sekolah pulangnya telat kayak Bang Toyib). Setelah itu dia pulang ke rumah dan tidur siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Cousins
Teen FictionOkaayy jadi ini pertama kalinya aku nulis di wattpad karena biasanya baca karya orang lain doangg jadi maafkan kalo ada salah. Oiya, kan ini bercerita tentang sepupu yg masih remaja gitu jadi aku minta maaf kalo misalnya nanti ada kata-kata kotor so...