REZA'S POV
Ga kerasa ya udah hari Jumat aja, kayanya baru kemaren weekend. Well, gue seneng sih ini Jumat. Tapi kok kayak ada yang ngeganjel ya? Mungkin karena kecapean aja kali ya. Btw, gue sama Odrey sampai di sekolah jam 6 kurang karena emang ada urusan. 15 menit sebelum bel, gue memutuskan untuk ke kelas Odrey bentar tapi ternyata dia lagi ngobrol sama Nabila, Ana, dan Diah seperti biasa. Gue sih gatau apa yang diomongin.
ODREY'S POV
"Gimana drey? Nyeseknya masih terasa kah? Bagi gua cukup menyakitkan sih." Ledek Nabila. "Ya gimana ya, lagi proses move on sih. Susah? Banget. Tapi ya emang harus. Gue darisana nya emang udah pasrah aja. Kalo dipaksain ntar ga kuat." Balas gue. "Harus move on, Drey! Harus!" Ana mendukung sambil mengepal dan mengangkat tangannya ke atas. "Jangan move on dulu ego, Drey. Ntar tiba tiba mereka putus kan siapa tau ada kesempatan." Kata Diah. "Ga boleh gitu, Di. Gue udah terima elah sans gue mah." Bales gue.
Kita ngobrol di balkon tentang banyak hal sampai terdengar lah bel yang menandakan kami harus masuk ke kelas untuk membaca Al Quran dahulu lalu turun ke lapangan untuk senam.
"Eh, Nab temenin gue dulu ya ke Ningrum. Kita senam bareng, ok?" Tanya gue. "Sip dah." Balas Nabila. Gue, Nabila, Ana, dan Diah pergi ke lantai dua untuk menemui Ningrum. "Ayo gece rum ntar keburu penuh." Suruh gue. "Iya bentar bentar gua ganti celana dulu." Kami pun turun ke lapangan dan baris di depan mushola. Saat gue nengok ke samping kiri tepatnya ke arah kelas 8I, gue melihat Hendy dan Qyara ngobrol berduaan. Jujur mereka super duper cute. Gue disitu cuma bisa cengo. Cuma "move on" yang terpikir oleh gua, sakit rasanya. Gue tau gue ga pernah deket sama Hendy tapi gue berterima kasih karena keindahan wajahnya telah membuat hari gue yang kemaren bersinar:). Sampai tiba-tiba "Woy! Bengong aja lu. Kesambet demen gua?!" Kejut Eja. "Iya daritadi lu bengong terus ego, Drey. Ngeliatin apaan sih?" Balas Ningrum. "Gua tau dia ngeliatin apa?!" Kata Ana. "APAAN NA?" Kata Eja, Ningrum, Nabila, dan Diah. "Itu liat ke arah kelas 8I aja sudah sangat keliatan, mantab." Balas Ana. "Oalah..itu." Mereka semua tampak tak terkejut atas apa alasan gue cengo. "Yaelah, Drey tenang ga usah sedih. Gue cariin doi dah lu!" Bisik Eja.
Reza's POV
"Yaelah, Drey tenang ga usah sedih. Gue cariin doi dah lu!" Hanya kata kata yang keluar dari mulut gue biar Odrey ga terlalu mikirin lagi. Gue pikir gue harus bertindak sekarang. Kalian kan pada tau anak jaman sekarang kalau nge galau gimana? Nah, maka dari itu gue akan mencoba untuk mendekatkan Odrey dengan salah satu temen dekat gue, Mario. Kebetulan dia menjomblo. Well, he is hot ( I'm not a gay), he is totally handsome, dia pinter, rajin ibadah, dia punya adek cewek namanya Ceriy, patuh sama nyokap bokapnya, dia bisa main gitar, piano, dan drum, dia suka kegiatan outdoor dan dia suka baca buku, dan nilai plus buat Odrey, dia pake kacamata. Gue tau Odrey suka cowok berkacamata. Mario sekolah di Sekolah Internasional Bakti Raya. Dan sampailah waktu dimana gue ajak Mario ketemuan.
Text Convo
9:30 (waktu istirahat)
Reza : woy mar
Mario : apaan?
Reza : sabtu besok lu free ga?
Mario : free, emang kenapa?
Reza : engga, gue mau ketemuan. Bisa kaga?
Mario : bisa sih kayaknya...
Reza : gue ajak Odrey ok soalnya kita ga hangout sama yang lain
Mario : Inshaallah gue bisa. Dimana? Kapan?
Reza : bxc, 4pm?
Mario : ok gue bisa. Sekalian malming lah
Reza : sip! just don't be late
Mario : I won't!
End of Convo
"Besok kita harus ke bxc jam 4 karena kita mau ketemuan sama Mario, bisa kan?" Tanya gue ke Odrey yang saat itu lagi makan roti di kelasnya. "Lah lah ngapain? Gue mau tidur aja. Wait! Mario? Muhammad Mario? Temen sd lo yang gendut itu? Gue ikut! Gue pengen liat dia haha pasti masih tembem!!" Balas Odrey "Ye, sotau lu. Jangan telat ya besok." Balas gua. "Sip!" Kata Odrey yang girang.
ODREY'S POV
Pas istirahat, gue memutuskan ga turun karena ada tugas IPS dari Bu Teti. Jadi harus selesai pas jam istirahat abis. Gue ngerjain sambil makan bekal roti gue. Tiba-tiba Eja dateng dan bilang "Besok kita harus ke bxc jam 4 karena kita mau ketemuan sama Mario, bisa kan?". "Lah lah ngapain? Gue mau tidur aja. Wait! Mario? Muhammad Mario? Temen sd lo yang gendut itu? Gue ikut! Gue pengen liat dia haha pasti masih tembem!!" Balas gue "Ye, sotau lu. Jangan telat ya besok." Balas Eja. "Sip!" Kata gue yang super duper excited.Waaa, besok ketemuan sama si ndut. Namanya Muhammad Mario. Dulu dia gendut lucu dan sangat polos. Gue ga terlalu deket sih sama dia tapi dia dulu sering main ke rumah buat main sama Eja. Tuaan dia sih daripada gue. Dia 28 Maret 2002, gue 17 September 2002 tapi kita sama sama kelas 8 kok. Terakhir gue ketemu sama dia pas kelas 5 karena dia harus pindah ke Semarang. Tapi dia sekarang udah balik ke Jakarta lagi tapi gue ga pernah ketemu dia, palingan Eja doang gua ga di ajak. Emang iye sedi da.
-
Sorry guys if i always make a short chapter, i dont know what to wrote. But i'll try my best. I just wanna know are people really read this or not haha. Well, keep vote and comment and I will try to update 2 chapters a week. xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Cousins
Teen FictionOkaayy jadi ini pertama kalinya aku nulis di wattpad karena biasanya baca karya orang lain doangg jadi maafkan kalo ada salah. Oiya, kan ini bercerita tentang sepupu yg masih remaja gitu jadi aku minta maaf kalo misalnya nanti ada kata-kata kotor so...