Prolog

3.5K 43 7
                                    

PROLOG

Mobil lamborghini bewarna merah itu berhenti dipelataran parkir SMA Pancasila.

Dibalik kursi kemudi, cowok berwajah tampan itu menatap kearah wanita yang duduk disampingnya hangat.
"Sayang, aku sekolah dulu ya. Biar cepat tamat dan nikahin kamu." pamitnya pada sang pacar dengan gombalan maut.

Pacarnya yang merupakan keturunan bule dan berambut pirang tersenyum.
"Aku gak sabar cepat halal sama kamu." wanita cantik itu langsung melumat bibir kekasihnya itu agresif, bibir tebal bewarna merah yang selalu menjadi candu baginya.

Pria itu tersenyum saat menyudahi ciuman itu. Ia mencium kening kekasihnya lama.
"Kamu semangat ya sayang kerjanya." katanya seraya keluar dari mobil. Usai melihat kekasihnya pergi dari sekolahan barulah pria itu beranjak masuk kedalam sekolahnya.

Diujung koridor. Seorang cewek cantik dengan rambut lurus hitam legam melihat pria itu dengan pandangan menusuk. Mata almodnya memancar kemarahan secara terang-terangan.
"Runa, ckck. Sampai kapan sih lo mau berubah!." komentar gadis itu.

Pria bernama Runa itu tersenyum tipis, mata hazelnya menatap cewek dihadapannya genit.
"Sampai kamu menjadi kekasihku Shine!"

*

Wanita imut berambut ikal itu memainkan jemarinya dibawah meja. Wajahnya menunduk, tak mampu melihat pria berdasi tampan di hadapannya.

"Kayana, lihat aku." pinta pria itu dengan suara lembut. Senyum tipisnya membuat Kayana meyakini kalau dia pria baik.

"Em.. Kayana gak tau nama kamu siapa?," dengan polos Kayana bertanya.

Pria itu tertawa kecil.
"Arun. Panggil aku Ar saja."

Kayana tersenyum tipis, pipi chubbynya membuat Arun terpesona.
"Kayana suka Arun. Tapi Kayana gak suka kalo Arun jadi tunangan Kayana." Arun ternganga. Wanita di hadapannya ini polos, lugu dan terlalu jujur.

Untuk pertama kalinya Arun berterimakasih pada orangtua yang memilihkan calon tunangan seperti Kayana.

[A/N]

Ini cerita baru aku.
Aku harap cerita ini tamat.
Dan inilah awal kisah mereka sebelum bertemu satu sama lain.

Walaupun Runa dan Shine udah saling kenal. Tapi keduanya menyimpan misteri yang merupakan juga konflik cerita.

RASKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang