part 1

112 5 1
                                    

-selina pov

Namaku selina aku adalah seorang gadis tomboy yang berumur 19 tahun.kegiatan sehari-hariku adalah menjadi seorang karyawati di sebuah mini market...2 tahun, aku sudah dua tahun bekerja di tempat ini mungkin bagi kebanyakan orang melakukan aktivitas yang sama di tempat yang sama dan dalam jangka waktu lama sangatlah membosankan,tapi aku tidak merasa bosan sedikitpun mungkin karna ada dia!
kulirik sebuah cafe yang ada di sebrang jalan terlihat ada seorang pria yang sedang memarkirkan moge-nya.Pria tampan dengan kemeja fanel biru yang melekat sempurna di tubuh ideal-nya,sangat pas dengan kulit putih susu-nya.ia terlihat melepaskan kaca mata yang bertengger di hidung mancung-nya.kaki panjang-nya mulai melangkah kedalam cafe...nama-nya rean dialah yang selama ini menjadi semangat gue disini.Dan tak lain dan tak bukan dia adalah pemilik cafe itu...

"Ngelamun lagi loo..."sebuah suara mengagetkanku.
"ahh..elo Al"ucap ku sambil mengusap-usap dada.
"merhatiin dia ya?"tanya aldi tersenyum jahil.
"e..eng..engga kok"jawabku terbata karna yang di bilang aldi itu bener banget.
"mmpphhahahaha"aldo tertawa lepas."lo gak bisa boongin gue selina sayang, kalo lo enggak merhatiin dia,terus kenapa binaran mata dan semu merah muncul di wajah gadis kecilku ini"
aku melotot dan mencubit perut-nya.
"AWww.."rengek-nya sambil memegangi perut-nya,yang baru saja memdapat hadiah terindah dari-ku.
"Lo jangan kenceng-kenceng ngomong-nya,nanti raka tau"bisikku
"lo tenang aja,dia lagi di gudang belakang "."duuhh..lo sadis banget siihh,ini sakit summpah deh"aldi masih memegangi perut-nya.
"LEBAY "aku memutar bola mata-ku jengah.
Ku lirik jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan tanganku.
"udah jam 5 nih gue pulang ya!,hari ini bukan giliran gue lembur".
" oke!" aldi mengacungkan jempol-nya.
"bye..al".aku mulai keluar dari mini maret dan berjalan memasuki gang yang lumayan luas,dikiiit!!

TBC...

i'm sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang