My new class mate

50 3 0
                                    

"Sher,ayah kita tuh udah nyediain segala-nya buat kita.melengkapi segala kebutuhan kita,lo malah mau hidup susah kayak gini.."aldi mulai menceramahi selina.

"Apaan sih kak gak asik deh..mana buku-ku kak"selina mengalihkan pembicaraan..karna dia tau kemana arah pembicaraan aldi.

"Jangan mengalihkan pembicaraan sherlyn"ucap aldi tegas.

"Kakak sayang sama kamu sher..kakak gak mau liat kamu kecapean dan sakit..kakak gak mau liat kamu terus-terusan dibuly dikampus hanya karna kamu hidup sebagai orang miskin yang sebatangkara"aldi membuang nafas."sher kakak mohon...tunjukan siapa sebenarnya kamu pada mereka..tunjukan bahwa kamu punya keluarga dan berasal dari keluarga yang lebih dari mampu"mohon aldi pada selina.

"Tapi jika mereka tau aku adalah anak dari seorang selir bagaimana kak.."lirih selina.

"Jika mereka tau kalau aku adalah anak dari istri keduanya ayah..mereka akan semakin membully-ku yang macam-macam"lanjutnya mulai terisak.

"Apa ini ada kaitannya dengan perasaan-mu kepada rean".

Degg....

"untuk apa sher...? kakak mohon jangan terlalu mencintai dan berharap padanya..karna itu akan terasa sakit jika kamu mengetahui kenyataan-nya nanti"

"BUKAN URUSAN KAKAK"Bentak selina pada aldi..dan berlalu kekamarnya.

BLAMM..

"dasar keras kepala.."gumam aldi.menatap pintu kamar selina yang telah tertutup.

------------

Suasana kelas yang sangat berisik..ada yang saling melempar kertas,yang mendengarkan musik menggunakan ear phone,dan para cewek yang begosip ria dengan teman..Semua murid di kelas itu mempunyai aktivitas masing-masing untuk mengisi jam pelajaran..yang memang dosen-nya tak hadir hari ini...

Tapi lain hal-nya dengan gadis cantik yang duduk sendirian..ia tak menyia-nyiakan waktu untuk belajar..Suasana kelas yang amat gaduh tidak membuyarkan konsentrasi-nya.Walaupun para cewek yang duduk di belakang-nya sedang membicara-kan tentang murid baru yang hari ini akan masuk kekelas mereka.
Tetap saja tidak membuatnya tertarik untuk nimbrung bersama...karna dia tidak peduli!.


Suasana kelas makin berisik dan para murid mulai begerak tak jelas kesana-kemari...Tapi suara pintu terbuka menghentikan aktivitas mereka dan mulai kembali ke tempat masing-masing..

"selamat pagi"sapa mrs.nova saat memasuki ruangan.
"saya kesini bukan untuk mengajar,tapi saya mau memperkenalkan teman baru kalian".."masuklah.."mrs.nova mempersilahkan.

Murid baru itu pun mulai memasuki ruangan,baru saja masuk beberapa langkah..para murid cewe berteriak kagum pada seorang pria yang kini bediri tegap di hadapan mereka..

Selina menarik kembali perkataannya yang tadi..sekarang dia benar-benar tertarik dengan murid baru itu..bahkan dia sudah mengaguminya sejak lama.karna murid baru itu adalah..

"Hallo semua.."ucapu murid baru itu menunduk sopan.
"Nama saya rean"lanjutnya sambil tersenyum.

"Silahkan pilih tempat duduk.."

Rean menatap semua murid dengan dengan tatapan dingin..

"saya akan duduk disamping gadis itu.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i'm sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang