"I'm amazed when I look at you. Not just because of your looks, but because of the fact that everything I've ever wanted is right in front of me"-Ali
****KRINGGG......
"ALIFIAN! BANGUN!!!!!"teriak mamaku, yah beginilah aku dibangunkan oleh mamaku setiap pagi
Perkenalkan namaku Z. Alifian
Laki-laki paling tampan di rumah selain bapaku tersayang"ALI" suara mental mamaku kembali berkumandang.
"Ya mama, Ali udah bangun" balasku dangan setengah berteriak.
=====
"Ali ayo sayang sarapan dulu" tawar mamaku saat aku sampai ruang tempat makan. Hanya ku balas dengan anggukan.
"Ali, bapa dan mama akan ke Finlandia dulu. Kamu mau ikut ?" Tanya bapa
"Enggak pa aku dirumah saja" jawabku dengan sopan
"Pa ma aku berangkat dulu" pamitku setelah selesai sarapan.
=====
Beginilah resiko jadi 'most wanted' disekolah. Selalu jadi pusat perhatian bukannya sombong tapi begitulah kata mereka.
"WOY ALI TUNGGU" teriak seseorang yang kutahu dan pasti suaranya sikunyuk-Iqbal Darma-
"Apa?" Tanya ku malas
"Ali katanya ada anak baru cantik nanti di kelas kita" serunya dengan heboh. Aku menatapnya dengan tatapan malas karna bantak wanita cantik tapi tidak ada yang menarik perhatianku.
"Terus gw peduli? Enggak!" Balasku dengan wajah tengil
"Bangke lu ! Awas aja sampe lu naksir sama dia! Traktirin gw seminggu" ancamnya yang kubalas dengan mengangkat bahuku acuh tak acuh.
====="Selamat pagi anak-anak" sapa Bu Nuri.
"Pagi bu"
"Oke sebelum ibu mangajarada anak baru di kelas kalian. Ayo perkenalkan dirimu nak" ajak Bu Nuri.
"Hi namaku Nathya Febyliana panggil aku Tata. Aku pindahan dari Al-Azzar. Salam kenal" sapanya dengan lembut
Aku terpaku saat melihat wajahnya yang sedari tadi dia menundukkan wajahnya yang sangat cantik dan lembut.
"Ada yang ingin bertanya?" Tanyanya dengan suara lembut sekali dengan senyum manis yang membuatku sempat menahan nafas.
"Udah punya pacar belum cantik ?" Haduh ini mulut kenapa tidak ada remnya sih?!. Tapi, peri cantik itu hanya menjawab dengan gelengan kepala dan itu membuat ku lega ternyata gadis cantik ini belum punya guk-guk.
"DIAM" bentak Bu Nuri, memang karna ucapanku kelsa jadi ribut dengan teriakan 'cieee'. Tapi aku tidak mempedulikannya karna fokus ku hanya pada nya.
"Nah nak Tata silahkan duduk dibelakang Ali yang bikin kelas jadi ribut. Dia hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Saat dia lewat bisa kucium wangi alpukat yang lembut dan menjadi wangi favoritku. Haduh uangku akan habis mentraktir sikunyuk iqbal karna aku jatuh hati pada Tata sianak baru cantik.
+++++Maaf typo(s) bersebaran . Votments nya jangan lupa. Sangat menerima kritik dan saran.
Mulmed prolog : cast Z. Alifian
Mulmed part ini : cast Nathtya Febyliana.
YOU ARE READING
Feel My Love
RandomAku bisa membuat mu bahagia Aku bisa membuat mimpi-mimpi mu menjadi nyata Tak ada yang tak bisa ku lakukan untuk mu Ke ujung dunia kan ku lakukan untuk mu Untuk membuat mu merasakan cintaku