Know You Better

44 2 0
                                    

Haiii back again with author abal-abal dan banyak typo(s) langsung saja cekidottt

*****
"All I know since yesterday is everything has changed"- Z. Ali

=====
Ali P.O.V

Semuanya berubah dalam hidupku sejak dia berkata hello. Mata yang coklat itu sangat meneduhkan. Senyum kecil nya saat dia menyapa membuat ku merasakan suatu yang tak pernah ku rasakan sebelumnya dan semua itu membuat ku ingin mengenal mu lebih dalam lagi.

Akan kuruntuhkan semua dinding di hatiku dan membuka pintu hatiku untuk mu tapi akan kah kau melakukan yang sama denganku ? Dan Apakah kau merasakn hal yang sama dengan ku ? Aku hanya bisa berharap.

Dari tempatku aku bisa melihat mu tertawa dengan teman-teman mu. Sosok mu yang hangat mampu menarik hati dan siapapun ingin menjadi bagian dari hidupmu sepertiku.

Disinilah aku di kantin yang ramai tapi hanya satu fokus ku yah dialah Tata

"Woy bray lu liat si Tata mulu ? Naksir lu ya ?" Seru Iqbal dan itu membuat ku tersentak dari lamunanku. "Iya, kenapa ada masalah"

'Brussttt'

"Anjir jorok banget lu bal gw lu semptrot" seru ku karna dia menyemburkan air minuman nya ke muka ku

"BHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAH LO SUKA SAMA TATA, TRAKTIRIN GW SEMINGGU LIII" teriak Iqbal dan itu membuat ku malu karna semua perhatian ke meja ku dasar Iqbal kunyuk.

"Berisik lu bangke, iya gw traktirin"

=====
Author P.O.V

bel pulang berdering saat Tata berjalan ingin pulang dari arah belakang nampak motor hitam ninja. "Sapi" umpat Tata pelan saat suara klakson motor ninja hitam disampingnya. Saat Tata ingin memaki tiba-tiba pengendara itu membuka helm full face dan tersenyum bodoh yang membuat Tata mengendus kesal.

"Ta pulang bareng yuk dan tidak ada penolakan." Tata hanya bisa berdecak sambil mengumpan dalam hati 'untung ganteng kalo enggak udah gw tendang'.

"Ayo" jawab Tata saat dia menaiki motor ninja itu yang menurutnya sialan karna kursi belakang terlalu menukik dan tinggi.

"Ta pegengan entar jatuh" kata Ali. Ali membawa motornya dengan kencang dan itu memebuat Tata dangan refleks memeluk pinggang Ali.

"SAPI LU KALAU MAU MATI JANGAN BAWA GW" teriak Tata yang hanya dibalas Ali dengan tertawa terbahak-bahak.

=====

"Kenapa kesini" tanya Tata saat Ali membawanya ke cafe pelangi.
"Iya gw laper pengen makan dulu. Lu mau kan temenin gw makan" tanya Ali yang langsung mendapat respon cepat dari Tata "siap li tapi lu traktir gw"

"Oke sip tapi gw bagi no lu"jawab Ali yang memebuat Tata mengerutkan keningnya dan bertanya "buat apa Ali ?".

"I just wanna know you better" bisik Ali yang membuat Tata membeku ditempat. 'Anjir Ali's effect bikin gw deg-degan'.

=====

Saat Tata baru memejamkan matanya getaran ponselnya langsung membangunkannya. Ternyata ada pesan masuk di whatsapp.

From: +62896030xxxx
Ta besok dan seterusnya lu gw anter jemput kudu wajib harus dilaksanakan gk ada penolakan!.

Tata hanya mengendus kesal tapi tak di pungkiri senyum terpakir di wajahnya.

To: Ali
Okay Ali lu udah gw acc jadi ojek pribadi gw. Send

Yah tak tau mengapa dia sangat akrab dengan Ali padahal baru kemarin dia berkenalan. Dia sudah tau biadabnya Ali sangat tau. Dia tau dari temannya dan tadi saat mereka makan di cafe pelangi. Tata melihat Ali merokok dan mereka saling bertukar cerita tentang diri masing-masing dengan modus permainan Twenty quetions ala Ali. Dia mengigat saat tadi Ali tau dia benci bau rokok Ali langsung mematikan rokok nya dan meminta maaf.
Drrtttt

From: Ali
Jadi ojek plus-plus ya sweatheart okay nigth sweatheart have a nice dream.

Tata hanya melihat pesan itu dan tersenyum. Dia mulai memejamkan matanya dan kegelapan menjemputnya.

=====

Disisi lain saat Ali melihat tidak ada lagi jawaban dari Tata dia menyimpan handphone canggihnya ke saku jeans yang dia pakai.

"Woy bro lu waras ?" Tanya Jaxon Lauren -salah satu temannya di genk berandalannya- Ali hanya mengenduskan nafas kesal. "Sarap" umpat Ali.

"Woyy guys lu semua ketinggalan info terhangat" teriak Iqbal lansung disambut wajah penasarannya. "Ada apa bro?" Tanya Justin Macc.

"Si Ali kepincut sama anak baru itu loh" jawab Iqbal dan membuat mereka mengerutkan kening mereka tapi beberapa detik kemudian rame dengan teriakan ciee dan siul-siulan yang menjijikan. Dan membuat Ali kesal celetukan teman-teman Ali "Cieee Ali yang lagi kesemsem tapi jangan lupa bro anak orang jangan lu bikin tekdung ya". Dan lansung disambut gelak tawa mereka.

'Anjirrr Iqbal congornya gede banget' umpat Ali dalam hati.

*****
Fiy: anggota genk ali teridiri atas : Z. Alifian , Iqbal Darma, Justin Macc, Jaxon Lauren, Yakobus Silalahi, Hanes Prasetya.

Jangan lupa ninggalin jejak yaaa. Makasih sudah membaca cerita ku

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 31, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Feel My LoveWhere stories live. Discover now