RASA INI

10.2K 229 2
                                    

pagi hari yang cerah selalu menjadi awal dari segala aktifitas seorang gadis mungil berumur 19 tahun ini nama nya PRILLY LATYCIA ATMAJA karna tuntutan peranya sebagai seorang pesinetron terkenal maka dia harus merelakan kebahagiaanya setiap pagi bercanda dengan teman sekolahnya dengan aktingnya didepan kamera.tepat pukul 7 pagi dia harus bangun dan bersiap berangkat kelokasi syuting lagi padahal baru saja dia bisa mengistirahatkan matanya pukul 4 dini hari tadi .

seorang wanita paruh baya berjalan mendekati prilly yang tengah tertidur dengan nyeyaknya,nampak wajah letihnya saat terpejam dengan damai ,sebenarnya ully iba melihat anak pertamanya harus bekerja keras untuk karirnya saat ini namun apa boleh buat gadis tercintanya ini terlanjur jatuh cinta dengan dunia entertain.perlahan wanita itu mengusap rambut kepala ii itulah nama panggilan kecil prilly .

" sayang ,bangun nak " ucap ully lembut ditelingan ii

prilly tampak menggeliat saat dia merasakan sentuhan dari malaikat tercintanya.perlahan dia membuka matanya dan melihat sang ibunda tengah tersenyum padanya.

"bunda.." ucap illy sembari bangkit dan duduk dihadapan bundanya

" sayang kamu ada callingan jam 8 hari ini ,segera bersiap-siap ya bunda ayah dan adikmu raja menunggumu dibawah,kita sarapan sama-sama sayang" kata bunda ully lembut dengan mengelus kembali rambut ii

"iya bunda..sebentar lagi ii turun ,trimakasih bunda udah bangunin ii"jawab ii meraih tangna bunda ully lalu mengecupnya.bunda tampak tersenyum melihat tingkah manja putrinya.setelah kepergian bundanya ii bergegas masuk kekamar mandi 15 menit kemudian dia nampak keluar dengan balutan dress yang nampak begitu pas ditubuhnya.dia beralih kemeja rias dan mulai sedikit memoles wajah cantiknya dengan make up.kemuadian dia turun untuk menemui keluarga tercintanya.

"pagi semua " sapa ii dengan ceria saat sudah di meja makan

"selamat pagi putri papa yang mungil" jawab papa prilly

"sayang kamu gak papa hari ini call pagi ?kamu kan baru aja sampai rumah jam 4 tadi.? " tanya papa prilly khawatir.

"ngga papa pa .. lagian illy sehat kok!" jawab illy sambil memasukan roti gandum kemulutnya.

"papa ini kayak nggak tahu illy aja,kalau hari ini dia gak berangkat syuting malah jadi sakit lo pa!secara kan vitaminya ada di lokasi kalau gak ketemu sehari aja sama-sama kelimpungan nanyain kabar" goda bunda ully sambil tersenyum nakal keputrinya

"oh iya ya papa lupa kan ada ali disana pantesan semangat banget syutingnya " jawab papa prilly ikut menggoda.

prilly yang sedari tadi asyik melahap rotinya pun tersedak mendengar penuturan kedua orang tuanya.

"uhukk.uhukkk" prilly bergegas meraih gelas air minum disampingnya.

"apaan sih ...gak ya bukan karena si annoying itu ,ngapain juga nyariin dia gk jelas gitu orangnya." sungut prilly kesal

"alah..gitu-gitu juga kalau gak ada dia kamu galau kesepian terus curcol dech"tambah raja cuek

"ini juga apa an sih anak kecil ikut-ikutan " sungut prilly

"udah-udah jangan ribut lagi ayo berangkat kasian para crew nungguin nanti" lerai ibunda prilly'


tak lama prilly dan ibundanya sampai dilokasi memang setiap hari ully selalu menemani putrinya dilokasi tapi tak jarang ully meninggalkan prilly kepada asistenya siti .suasana lokasi berada didaerah cibubur keadaan disana sangat ramai sekali banyak fans yang berdatangan yang hanya ingin melihat idola mereka begitu pila hari ini.

sesampainya di lokasi prilly bergegas memasuki rumah singgah untuk para pemain dan crew.kamar prilly berada dilantai dua.

"sayang,kamu keatas duluan ya mama mau pergi sebentar sama siti buat beli camilan nanti karna bunda lupa bawa nak." ucap bunda

JALAN CINTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang