AUTHOR POV
setelah peristiwa ciuman dengan ali itu kini prilly menjadi enggan menyapa ali di lokasi syuting entah mungkin karna canggung atas perlakuan ali yang sedikit berbeda dari biasanya.ali lebih pendiam itu semakin membuat prilly bingung dengan sikap ali yang terkesan menghindarinya.
PRILLY POV
saat ini aku kembali menjalani aktifitas ku seperti biasa namun ada yang membuat ku tak nyaman dilokasi ,siapa lagi kalau bukan ali setelah merebut paksa ciuman pertamaku dan mengucap janjinya untuku kini dia malah bersikap acuh seperti tidak terjadi apa-apa .memang waktu itu aku hanya diam saat dia mengatakan akan menjadikan aku miliknya seutuhnya tapi kenapa saat ini dia malah menjauhiku saat take saja dia mau bertatap muka denganku ,itu menimbulkan berbagai pertanyaan dari orang dilokasi termasuk aku mereka pikir aku sedang bertengkar dengan ali .aku bingung harus menjawab bagaimana pertanyaan dari mereka sedangkan aku lah yang lebih bingung dari mereka .aku harus bertanya pada ali,tidak mungkin kami seperti ini terus.
kuedarkan pandanganku mencari sosok ali kesana kemari namun tak jua terlihat batang hidungnya ini semakin membuatku geram.
tak lam aku melihat kak beny yang sedang bercengkrama dengan bundaku dan mama resi di ruang tengah,lantas aku menghampiri mereka siapa tahu mereka tahu dimana ali.
"bun..."sapaku
"eh sayang,,sini duduk ada apa mukanya tegang gitu"ucap bunda khawatir
aku hanya menangggapi pertanyaan bunda dengan senyum miris lalu duduk diantara bunda dan mama resi.
"kenapa sayang kamu seperti ada masalah? cerita dong sama bunda dan mama siapa tahu mama bisa bantu sayang?"ucap mama resi membelai rambutku,mama resi sudah seperti ibu ku sendiri beliau sangat menyayangi aku seperti anaknya sendiri,
"ma, ali kemana ?kok setelah take tadi aku gak lihat dia lagi?"tanyaku
"ooh nyari ali toh!katanya gak kangen ini baru ditinggal bentar uda nyariin.."ejek bunda yang ku hadiahi pelototan
"apa an sih bunda cuma tanya aja ,yaa tumben aja gak kelihatan "protesku dengan wajah manyun
"ali sedang ada urusan sayang nanti dia balik lagi kelokasi ,ada hal penting yang mau kamu sampaikan ?kenapa gak ditelfon saja?apa mama saja yang telfon biar ali pulang dulu."jelas mama resi
"e,,embt gak usah ma ..gak ada apa-apa kok cuma tanya."tolakku
urusan?urusan apa apa dia kekantor ph atau dia ada project baru kenapa gak bilang sama aku?aneh banget sih,sebel gua !awas aja kalau ketemu! gumamku dalam hati
"haii sayang kok malah bengong?"ucap bunda yang membuatku tersadar dari pikiranku tadi
"eh,nggak.ya udah mah bun kak ben prilly keatas dulu ya mau istirahat"pamitku mulai beranjak dari duduk
"iya sayang ,istirahat yang cukup ya biar fresh nanti"nasehat mama resi
"iya ma."
"oke prill lo tidur aja dulu nanti kalau ali bangun biar aku suruh keatas langsung nemuin kamu,oke"tawar kak ben
"iya kak makasih" ucapku berlalu dari mereka menuju kamar untuk merelaxkan tubuhku yang semalaman running.rasanya remuk redam ingin cepat-cepat memeluk bantal doraemonkudan berlayar kealam mimpi dari pada mikir si alinyebelin itu.
*****
ALI POV
lama sekali aku duduk disebuah cafe kawasan kemang sambil memainkan Iphone ku mencoba menghubungi orang yang mengajakku bertemu ditempat ini sudah hampir satu jam aku tak melihat tanda kehadiranya,jenuh dan gelisah yang ada dalam pikiranku ini apalagi saat ini pikiranku sedang kacau mengingat apa yang telah aku perbuat pada prilly aku merasa bahagia namun juga merasa bersalah,aku tidak bisa menahan perasaanku bila sudah bertemu denganya hampir 2 hari ini aku mendiamkan prilly itu karna junior sialan ini yang slalu berontak ingin keluar saat melihat prilly aku tidak bisa berlama-lama jika bersamanya itu selalu menyiksaku ,untung aku masih bisa menahan hasrat ku ini kalau tidak aku pasti sudah menerjang prilly keranjang mengkoyak pakaianyan dan menikmati setiap jengkal tubuh indah prilly ,tapi itu tidak mungkin kulakukan aku tidak mau menyakitinya,tunggu waktu yang tepat untuk melakukan itu semua.taklama aku merasakan sentuhan halus dipundakku kutoleh kesamping melihat siapa yang menyentuhku.
"sudah lama kamu menunggu?" sapa seorang perempuan berwajah oriental bertubuh sexy dan cantik.
"cukup lama kalau hanya untuk menghabiskan waktu bercinta denganmu"jawabku menggoda wanita cantik duduk dihadapanku ,dia hanya terkekeh mendengar ucapanku
"oh ya,,masih berhasratkah kamu denganku.aku pikir tidak "jawab wanita itu sembari tersenyum manis untukku
damn senyuman itu itsss membuat debaran jantungku semakin kencang kalau tidak sedang diluar sudah ku gulingkan dia diatas ranjang dan kucumbu dia hingga memohon dan menjerit nikmat padaku.tapi itu tidak mungkin karna hatiku kini hanya untuk prilly.
"sudahlah vanessa kamu terlalu naif jika berkata seperti itu,apa perlu aku ingatkan tentang percintaan panas kita setiap hari?hemm"jwabku yang berhasil membuat dia tersentak kaget lalu taklama melemas .ya dia vannesa mantan kekasih ku dulu cinta pertamaku orang yang dulu aku sayangi sepenuh hati ku namun dia meninggalkan aku untuk mengejar cita-cita nya dilondon.dialah wanita pertama yang kurenggut kesucianya tapi kami melakukan atas dasar cinta ya cinta tapi itu dulu sebelum aku bertemu prilly gadis yang kini memenuhi ruang dihatiku,
"ali,ali kamu masih saja mengingat waktu yang lalu,bagaimana dengan gadis pujaanmu itu ?apa kamu tidak puas denganya atau dia tidak mempan dengan rayuan mautmu yang mematikan itu?"ucapnya menatapku tajam dengan senyuman yang tak lepas dari wajahnya.
"ayolah vanessa jangan bertele-tele lagi untuk apa kamu berbicara hal itu bukan kah seharusnya kamu memberiku penjelasan tentang kepergianmu waktu itu?" ucapku serius menatap kedua bola matanya yang teduh mata yang selama ini hadir dalam mimpi-mimpiku ,jujur tidak ada wanita yang bisa menghapusnya dari hatiku bahkan prilly sekalipun prilly memang memenuhi hatiku tapi tak bisa menghapusnya dari hatiku ,entah mungkin karna vannesa adalah satu-satunya gadis yang telah menemaniku selama ini.
"ehm..bukankah aku sudah bilang aku pergi untuk melanjutkan studyku dilondon ..maaf ali bukan karna apa-apa aku meninggalkanmu tanpa pamit dn membuat mama resi dan keluargamu bersedih karna kepergianku tapi aku sangat menginginkan hal ini sudah lama.kalau aku minta persetujuanmu aku tahu kamu pasti tidak mengijinkan.aku tahu kamu past..."
"ya karna kamu pergi tepat 3 hari sebelum hari pernikahan kita vanessa"potongku cepat membuat vanessa terdiam menatap ku takut matanya memancarkan kesedihan tapi kesalahanya benar-benar fatal dia telah menyakiti banyak orang termasuk aku,.tapi aku tidak bisa menyalahkan semua sepenuhnya pada vannessa aku juga bersalah karna tidak pernah memikirkan keinginannya.
"maa..maafkan aku ali aku tahu aku salah tapi setidaknya maafkan aku,aku memang wanita yang jahat,tapi kamu tahu aku sangat menginginkan gelar ini ,karna ini sudah jadi cita-citaku,"ucapnya mulai terisak.dan itu berhasil membuatku merasa iba terhadapnya
"baiklah jika kamu tidak mau memaafkan aku ,aku akan pergi dari hadapanmu dan tidak akan memperlihatkan diriku dihadapanmu"ucapnya tiba-tiba berdiri dari duduknya,secepat kilat aku menarik tangannya dan menarik tubuhnya kedalam dekapanku kurasakan dia meronta ronta tapi setelah itu dia terdiam dalam tangisnya .kueratkan pelukanku mencoba menyalurkan perasaann rinduku selama ini perasaan cinta yang telah lama kupendam untuknya .entah mengapa aku tak ingin melepaskanya lagi .lama kami berpelukan akhirnya kurenggangkan pelukanku menatap wajahnya yang tertunduk.kuangkat wajahnya agar menatapku dia menangis air mata sialan itu mengalir bebas dari mata indahnya .oh shit bodoh kamu ali lihat wanita ini dia menangis karnamu,kuhapus airmata itu dia terdiam .kukecup keningnya lama.
"kita pulang!! aku tak akan membiarkan mu pergi lagi,jangan coba-coba kabur lagi atau akan aku patahkan kakimu .sudah cukup kamu membuat hatiku remuk redam ..kali ini aku tak akan membiarkanmu lagi."ucapku lantas membawanya keluar dari cafe itu menyeretnya masuk kedalam mobilku dan pergi meninggalkan cafe.
******
\hohoho...apakah yang akan terjadi setelah ini mungkinkah ali kembali terhadap vanessa dan lupa akan janjinya terhadap prilly ???
heheh please vote and coment dong !! gak ada semangatnya ini....ohya nanti prilly bakal ketemu cow juga lo ......tapi akankah prilly jatuh cinta pada cowok itu ,,tunggu kelanjutanya ya guys....!!!
makin banyak yang comment makin semangt buat update nya....hihihi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN CINTAKU
No Ficción"Apa perbedaan hidupku dengan hidupmu?aku juga sma seperti kalian manusia biasa yang tak sempurna,namun kenapa aku seakan tak memiliki hak untuk hidup layaknya kalian.tertawa,bernyanyi,menangis bahkan untuk bercerita keluh kesahkupun tak ada yang ma...