Pertemuan kedua

34 3 0
                                    

Narator's POV
Pertemuan kedua mereka agak berkuarang sih, rasa kebencian Angel sama Owne. Cuma ya, namanya masih permulaan, jadi Angel masih berasa setengah jengkel sekaligus bisa di bilang agak jijik.

Angel's POV
"Beh! Ketemu lagi sama ni orang, capek gue lama-lama. Gue gak yakin nih, gue bisa bertahan di sebelah dia lama-lama." Kata gue. "Udah kaliii, dari kemaren, lu begitu terus. Gak ada kata-kata lain apa?" Tanya Claris. "Ya gak bisa! Gue tuh jijik sama ni orang, mukanya kayak anak idiot!" "Heh! Ngaca lu! Emang apa kelebihan lu? Lu gak jauh beda sama gue yang lu hina, sama aja lu ngenghina diri sendiri. Ngaca!" Kata si nyebelin. "Heh! Kok lu yang nyolot sih, emang bener kan muka lu kayak idiot?" "Enak banget ya tuh mulut nyrocos, mulut lu gak bisa di rem ya? Rem nya blong?" Kata si nyebelin sambil bejalan ninggalin gue. "Ih! Nyebelin banget sih tu orang." Kata gue. Ya abisnya ya, siapa yang gak kesel sama orang kayak gituan? Udah jelek, idiot, udah gitu suruh orang ngaca lagi. Gak tebalik tuh? Yang mustinya ngaca kan dia, bukan gue. Pokonya, besok, liatin aja, gue bakal minta ganti kursi.

Owne POV
"Bener-bener gila tuh orang. Ngatain gue seenaknya. Emang dia apa? Berasa paling perfect? Berasa lebih baik dari pada gue?" Kata gue dalem hati sambil berjalan ninggalin dia. Ya gimana gak kesel ya? Gue di caci maki di depan temen-temen. Seakan-akan gue bego banget, seakan-akan gue tuh banyak banget negatifnya. Dia emang apa, dia juga jelek, udh item, mulutnya doer, rem nya blong lagi. Kayak nya gue gak bakal bertahan sama dia. Yang pasti gue harus minta ganti partner sebangku. Harus!

Narator's POV
Seharian itu, mereka musuh-musahan lah. "Apa lu ngeliatin gue? Ngefans?" Kata Angel. "Idih, apaan sih, pede banget, lagian sapa yang ngeliatin lu?" "Emang lu liatin sapa?" "Orang gue ngeliatin Bu Anies, yeee."
Kata Owne setengah mengeles. "Ohhhh, jadi lu suka sama Bu Aniesss." "Hem? Enggak! Ya gue cuma mem-per-ha-ti-kan. Emang gak boleh? Napa lu cemburu?" Kata Owne dengan pedenya. "Ih sorry, sapa elu, gue? Cemburu?. Muntah gue." Kata Angel. Setelah itu, mereka diem-dieman dan setengah tatap-tatapan. Ehemmm... ehhh, bel pulang bunyi, Angel langsung ngambil hp-nya dan langsung nyerocor seperti biasa nya kepada Claris. Dan, pulang tentunya.

Writer POV
Hi readersssss. Gimana ceritanya? Jangan lupa vote ya ^-^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When it's doneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang