Pertemuan pertama

45 5 2
                                    

Angel's POV
"Ih! Kenapa sih gue harus sama dia, udh nyebelin, jelek, kayak idiot lagih, iuuuu!" Ya secara guys, gue kesel banget, cowo kayak dia. Ya seenggak nya gue seenggaknya gue sebangku sama cewek, etlis itu cewek. Hari itu gue tuh curhat semua kejelekan dia, kebiasaan dia, pokoknya semua nya deh. Gue cerita ke temen gue yang namanya Claris. Dia orang nya sih trusted, makanya gue cerita sama dia. "Ih! Claris, gue kesel pake banget oy! Masa gue sebangku sama anak idiot kayak dia, ih no way banget dehhh." dengan nada tinggi. "Ih, jangan gitu, entar kalo naksir gimana?" kata Claris. "Ya gak mungkin lah, anak idiot kayak dia? Cih!" lagi-lagi dengan nada yang tinggi.

Narator's POV
Jadi guys, saat itu, Angel dan teman-temannya baru aja di bagi tempat duduk di kelas. Dan kebetulan, Angel sebangku sama Owne. Ya, anak yang di sebut-sebut idiot itu sama si Angel. Tanpa ragu, si Angel nyrocos terus sama temen curhat nya yang namanya Claris, semua kejelekan Owne di bongkar semuanya. Ya, kebiasaan jelek Angel emang gitu, suka nebar aib orang.

Owne POV
" Ih! Kenapa sih gue harus sama dia, udh nyebelin, jelek, kayak idiot lagih, iuuuu!" kata Angel. "Biasa aja kali, gak ush ngenjelek-jelekin gue banget" kata gue dalem hati. Kayaknya gue gak segitu negatif nya deh. Kayak dia bagus aja, dia juga jelek, item, crewet lagi, gue juga gak mau kali. Agak kesel sih waktu itu, abisnya, belom juga duduk, udah di katain kayak gitu, siapa yang gak males coba. Tapi gue sih optimis aja ya, suatu saat pasti lu mohon-mohon sama gue dehhh.

Writer's POV
Gimana guys? Pertemuan pertamanya agak greget ya. Pertemuan berikutnya pasti lebih greget. Baca & vote terus ya guys. Thx

When it's doneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang