-Nicky's Pov-Tadi gue abis dapet bbm dari Sophie. Sebenernya gue kangen banget sama dia. Tapi ya gimana. Gue udah terlanjur diemin dia selama beberapa bulan terakhir ini. Gue gengsi buat minta dia balik lagi. Lagian juga disini udah ada Trisa yang selalu nemenin gue kapan pun dan dimana pun.
Sekarang gue masih mandangin bb gue. Bingung mau gue bales bbm sophie atau gue cuekkin aja kayak biasanya.
Dan tiba-tiba............
Trisa: sayang.. Kamu kenapa sih bengong gitu? Ada masalah? (Serius, author jijik sendiri nulisnyaa -_-v)
Nicky: gak ada masalah kok.
Trisa: Sophie masih suka bbm kamu
Nicky: nggak kok.
Trisa: oh bagus deh. Eh, shopping aja yuk? Aku mau beli baju buat show kita selanjutnya.
Nicky: oke
Trisa: ntar baju kamu sama aku di panggung samaan yaa
Nicky: iya. terserah kamu aja hunny.
Dan ya, harus gue akui. Sophie sama Trisa itu beda banget. Kalo Sophie suka menghemat, kalo si Trisa suka ngambur-ngamburin uang. Dan selama deket sama dia, gue jadi suka clubbing, shopping, minum, ya gitu-gitulah. Pergaulan anak jaman sekarang aja gimana (- ) (._. ) ( ._.) ( -) tapi selama gue masih sama Sophie, gue jarang banget Clubbing, dll. Ya tapi sudahlah. Gue kan harus terima Trisa apa adanya. Mark, Kian, Shane maupun Yohana udah sering banget nyeramahin gue masalah ini. Mereka bilang "kalo membawa pengaruh buruk mending dijauhin" tapi gue kan udah sayang sama Trisa. Jadinya susah kan.
-keesokan harinya-
Time: 8 a.m
hoaamm. Gue baru bangun tidur :3 dan begitu cek hape, langsung aja banyak banget bbm. Terus rata-rata yang contactnya ada di hp gue pmnya berisikan nama gue. And you know what? Sophie jadi orang pertama yang ngucapin. Dia bbm jam 00.00. Mau tau isi bbmnya? Oke cekidot! (-_-v)
SOPHIE: Selamat ulang tahun Nicky!! *party* *beer* Asik yang sekarang tambah tua :3 harus bisa lebih dewasa ya. Ngontrol emosi juga harus lebih pinter dibanding umur yang kemaren2! *idih
Tambah berbakti sama orang tua ya. Mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu, yaa pokoknya best wishes for you lah! :D oh ya, miss you a lot! Hari ini aku tunggu di restaurant makanan Perancis yang biasa kita datengin ya? Jam 7 malem! Jangan lupa! ♥Eum..... Ucapannya lumayan panjang, ya? Nah....... Ntar gue dateng / nggak nih? Tau ah bingung. Jadinya bbm dari Sophie gue read aja. Dan gue pun keluar dari kamar. Eh, begitu keluar dari kamar, tiba-tiba Trisa gendong ke gue dari belakang, terus ngebisikin kata-kata ke telinga gue "happy birthday hunny bunny sweaty (?)" Dan gue bilang "heyyyy. Thankyou"
"you're welcome. All the best wishes for you" dan dia nyium pipi gue. Gue pun cium pipi dia balik.
"Hunny, aku udah ngerencanain pesta ultah kamu di club biasa kita. Masalah undangan, makanan, hiasan, dll udah aku urus semua. Pokoknya it will be perfect!" Kata Trisa semangat bangeett.
"Etapi ak----"
"Eits. Gak ada tapi-tapian." Kata Trisa motong omongan gue.
"Jam berapa pestanya?"
"Jam 7 malem sampe pagi. We will party all night long. You'll love this hunny" nah kan.........gimana inii? Gue bilang ke Sophie apaa? Etapi kok gue mikirin banget sih? Yasudahlah gue terima aja saran Trisa. Lagian Trisa kan gak suka kalo gue masih berhubungan sama Sophie.
-Sophie's Pov-
Location: Sophie's House
Time: 6:30 p.mHaaaaa gue deg-degan banget nihhh. Gue udah ngajak Nicky ketemuan buat ultahnya diaa. Sekarang gue udah siap. Gue malem ini pake dress tanpa lengan dengan panjang selutut motif floral warna putih biru. Terus gue pake flat shoes beludru warna biru tua, dan rambut gue dikepang ala tumblr gitu B-) (dikepangin sama Ajeng;;)) dan setelah siap, gue pun langsung otw ke restaurant Perancis itu. Gue otw kesana naik taksi dan gak lupa gue bawa bingkisan yang isinya jam saku buat Nicky yang gue beli di Amrik :D