Part 1

488 11 0
                                    


-Nicky's Pov-

Tadi gue abis dapet telpon dari SMA lama gue. Katanya gue diundang buat nge band bareng personil westlife yg lain. Cukup bangga sih bisa kaya gitu haha. Berhubung kita band baru yang masih manggungnya di cafe-cafe aja, jadi ya cukup seneng bisa dipanggil sama sekolah lama. Can't wait for that day! Miss my old school so much haha.

"Nick, temenin gue makan siang yuk" -Shane

"Makan dimana?" -gue

"Itu di cafe 'Claps' banyak yang bilang makanannya enak" -Shane

"Okelah." -kata gue sambil ngikutin shane dari belakang buat ngambil motor. Abis ngambil motor gue langsung caw ke tempat yang dimaksud Shane tadi.

-nyampe di cafe claps-

Begitu nyampe, gue langsung cari meja & mesen makanan ke pelayannya. Gue mesen beef omelet dan lemon squash sedangkan shane mesen spaghetti dan orange juice. Si pelayan pun langsung nyatet dan masuk dapur. Beberapa menit kemudian pun dia balik lagi bawa pesenan kita berdua.

"Gimana makanannya Nick? Enak kan?" -kata Shane sambil makan pesenan dia. Dia keliatannya menikmati banget hahaha.

"Iya Shane, lo bener. Makannya enak hahaha." -kata gue sambil terus makan dan menikmati minuman gue. Terus tiba-tiba ide iseng gue muncul huehue.

"Mbak, sini deh mbak" kata gue manggil-manggil pelayan. Dan shane natap gue bingung

"Iya mas ada apa?" -tanya pelayan itu

"Ini siapa sih yang masak makanan ini? Gak enak banget! Enek saya makannya-_-" -gue

"Hah? Serius mas?._." -pelayan

"Yaiyalah saya serius. Masa boongan -_- yang masak mana sih? Cepetan deh panggil sini" -kata gue dengan tampang sok sok keracunan makanan biar pelayan itu percaya. Akhirnya pelayan itupun masuk ke dapur. Pengen manggil kokinya kali ya.

"Nick, lo apa-apaan sih? Tadi lo bilang enak. Ko sekarang berubah gitu sih? ¬_¬" -kata Shane gak pecaya + bingung.

"Udah, lo diem ajaa. Gue lg iseng nih" -gue

"Gila lo -_-" -kata shane sambil geleng-geleng kepala.

"Hehehe" -gue nyengir

"Ada apa ya mas sama masakan saya?" - tanya koki yang penampilannya bisa dibilang di atas rata-rata. Mukanya menarik.

"Gak enak." -kata gue

"Masa sih?"

"Iya deh beneran. Masa' makanan gak enak kaya gini dijual bebaskan sih? Ckckck"

"Dih mas, enak aja bilang masakan saya gak enak. Baru pertama deh ada yang bilang masakan saya gak enak"

"Lah ya emang gak enak kok. Udah ah saya gak mau bayar."

"Idih idih jangan seenaknya gitu mas. Masa' gak mau bayar sih??" -kokinya udah keliatan naik darah -_-

"Yaiyalah orang gak enak"

"Dih kalo gak enak kenapa itu makanan di piringnya abis?" -si koki liat ke piring gue. Mati deh mau jawab apa -_-

"Eumm, itu tadi jatoh ke bawah. Udah ah saya gak mau bayar pokoknya" -gue langsung lari pergi ninggalin cafe. Sedangkan Shane minta maaf ke koki dan ikutan lari. Gila ya gue devil banget huahahaha.

-Sophie's Pov-

What a tiring day!! Capek banget hari ini!! Sekarang udah jam 8 dan gue baru nyampe rumah. Ini gara-gara gue jadi salah satu panitia buat pensi di sekolah, terus gue keasyikan di sekolah nge-decor panggung buat besok dan hasilnya gue telat ke tempat kerja (gue kerja di salah satu cafe di London. Jadi koki). Jadi yang harusnya gue jam 6 udah nyampe rumah, sekarang jam 8 gara-gara ditambahin jam kerjanya-_- dan waktu gue lagi kerja, ada 1 pembeli yang super duper nyebeliiiinn!! Dia bilang masakan gue gak enak. Baru pertama kali ada yang bilang masakan gue gak enak! Kalo cuma itu sih, ya gue masih terima. Tapi yang paling ngeselin, abis dia ngomong gitu, langsung kabur gak mau bayar. Temennya ikut-ikutan lagi! Alhasil gue harus nombok uang makan mereka ‎​Щ(ºДºщ)

Sial banget gak sih? -_- oke, sekarang gue kecapean banget jadi langsung mandi dan tidur. Pokoknya pembeli itu gak bakal gue lupain deh.

-keesokan pagi-

Heyyah hari yang cerah! Jam 5 gue udah bangun, siap2, sarapan dan langsung pergi ke sekolah. Jam 6 gue udah sampe sekolah. Langsung bantuin panitia yang lain buat nata panggung, kursi, makanan, properti, dll. Jam setengah 8 semuanya udah siap dan pensinya dimulai jam 8.

"This day will be a great day" kata gue dalam hati. Gue liat sekeliling dan seneng banget liat suasananya. Kerja keras gue dan temen-temen *eaa.

Begitu jam 8, lapangan sekolah gue udah rame banyak orang. Akhirnya acara pembukaan pun dimulai. Acara demi acara pun dilewati dari jam 8 - jam setengah 3 diisi sama penampilan-penampilan anak-anak sekolah gue. Sekarang udah jam 3 dan saatnya penampilan dari para alumnus. Gue gak tau siapa aja alumnusnya itu. Gak terlalu peduli haha.

"Guuysss, masih semangat gaak?? Sekarang penampilan puncak dari para senior nih!" -kata host dengan semangat

"Masih!!!" Anak-anak sekolah gue pada jerit-jerit histeris gitu. Tadinya kan mereka-mereka pada duduk, tapi waktu host ngomong gilirannya alumnus, mereka semua pada berdiri ngedeketin panggung. Waktu pagi diadain undian, gue dapetnya jadi seksi keamanan panggung sama 4 orang lainnya. Jadi begitu liat pada rame-rame, gue langsung maju paling depan.

"Alumnusnya siapa sih kok nyampe pada histeris gini-_- penasaran gue" -kata gue dalam hati sambil berusaha ngebuat penonton mundur sedikit ngejauhin panggung.

"Ayoo dipanggil dong alumnusnya! Teriak bareng bareng ya! 'Westlife, Westlife, Westlife, Westlife!'" - si host teriak-teriak dan penonton pun langsung ikut jerit-jerit manggil Westlife. Gak berapa lama pun Westlife keluar dari belakang panggung & naik panggung. Gue liatin mukanya satu-satu. Wah cakep-cakep.. Tapi 2 orang yang terakhir keluar itu...... Itu kan 2 pembeli kemaren yang cari gara-gara. Waaaahh. Gue shock gila-_- *lebay* alumnus macam apa kaya gitu-_- -pikir gue dalem hati.

Oke, penonton pun makin histeris-_- terus mereka sebelum nyanyi, mereka ngenalin diri mereka satu-satu. Yg pertama badannya paling gede dari yang lain. Rambutnya coklat, bibirnya sexy *aww ._. Namanya Mark. Yang kedua pirang. Namanya Kian. Yang ketiga itu temennya yang nyebelin. Namanya Shane dan yang terakhir, yang ngajak gulet nih. Ternyata namanya Nicky. Suaranya serak-serak basah gitu. Sexy....... Eh apa-apaan sih gue kan sebel sama dia. Gak. Gak. Gue geleng-geleng kepala. Waktu gue lagi ngeliatin muka dia, dia sempet ngelirik ke arah gue gitu. Mukanya kaya kaget. Tapi abis gitu langsung buang muka. Cih sombong banget. Kata gue dalem hati.

Akhirnya setelah perkenalan, mereka mulai nyanyi. Lagu pertama yang mereka nyanyiin judulnya "My Love" penonton pada ikutan nyanyi. Dan bagusnya gak terlalu ricuh. Lagu kedua "You Raise Me Up" dan keadaan bener-bener jadi sendu. Penonton goyang-goyangin tangan mereka di udara ngikutin gerakannya nicky.
Waktu mereka nyanyi, gue liatin terus. Dan gue ngerasa diantara mereka berempat, yang paling menarik hati gue tuh yang nyebelin itu. Si Nicky. Dan tanpa sadar pun gue senyum-senyum sendiri gara-gara ngeliatin muka dia, dengerin suara dia dan gue flashback kejadian kemaren. Tapi bedanya kali ini gue bukannya kesel tapi malah senyam-senyum sendiri -_-. Oh wait.......... Apakah gue jatuh cinta sama dia? No waayy!! Gue geleng2 kepala lagi -_-v

Nicky Byrne's Love Story (Westlife Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang