That Weeding, and We're Fist Night

1.9K 61 16
                                    

Oh Sehun dan Jung Soojung, bersediakan anda menjadi suami istri dalam sakit maupun sehat, Miskin atau Kaya Sampai maut menjemput? Kata sang pendeta, dengan ragu ragu sehun dan Soojung menjawab Bersedia,baiklah kalian berdua sudah resmi menjadi sepasang suami istri, mempelai pria silahkan mencium mempelai wanita.kata sang pendeta kemudian sehunpun mencium kening soojung semua yang berhadir di acara tersebut nampak bertepuk tangan dan tersenyum bahagia Namun tidak dengan kedua mempelai -Sehun-Soojung. Tak bisa dipungkiri soojung memang menyimpan rasa terhadap suaminya Oh sehun, Namun tidak dengan sehun laki laki itu membeci soojung yang sekarang istrinya.Menurut sehun, Soojung lah yang telah membuatnya kehilangan masa muda nya, Soojung sadar jika sehun membencinya namun apa daya seorang soojung tidak pernah bisa membantah perintah eommanya nya untuk menikah dengan sehun, sendari kecil sampai selarang eommanya lah yang mengasuhnya,soojung besar tanpa kasih sayang seorang ayah oleh sebab itu soojung bersumpah akan menuruti semua perintah ibunya termasuk menikah dengan sehun.Selama Hidupnya soojung belum pernah menentang kehendak Eomma nya, dia adalah anak yang penurut, cerdas, pendiam dan lebih senang menyimpan perasaannya sendiri.Hal ini berbanding terbalik dengan Oh Sehun, pria itu lebih suka membangkang, bersikap dingin pada setiap yeoja yang mendekatinya, sama seperti soojung ia juga tidak pernah mau membagi beban yang dipikulnya kepada orang lain terutama kepada orang tuanya dan juga para sahabatnya.Seusai acara pernikahan tersebut pengantin baru tersebut pun menuju ke kediaman keluarga Oh, sebenarnya sehun menolak agar ia tak harus tidur sekamar dengan soojung namun apa daya sehun, ia menurut karna ia tahu pendapatnya takkan dipedulikan oleh eomma nya yang keras kepala itu. Diperjalan pun mereka tetap dalam keadaan diam, Hening itulah suasana yang dirasakan keduanya sekarang. Sehun tetap Fokus menyetir dan Soojung wanita itu terlarut dalam pikirannya dan tak berniat untuk membuka suaranya.Gadis itu hanya diam dengan wajah datar andalannya.sampai dikediaman keluarga Oh pu keduamya tak ada yang membuka suara.Sehun keluar dari mobilnya dan langsung melongos masuk kedalam rumah keluarga Oh tanpa menolong soojung yang nampak kesulitan keluar dari mobil karena gaun yang dipakainya,namun gadis itu hanya diam tanpa meminta sehun untuk membantunya.Saat ia masuk kedalam kediamana keluarga oh,ia disambut oleh Luhan hyung nya sehun, Nyonya Oh ,Tuan Oh, dah Istrinya Luhan namnya Yoona serta anak mereka Yeonjae tak lupa sehun yang sudah bersandar di sofa yang diduduki nya tanda ia sangat kelelahan.Aigoo ,adik Ipar ku sudah datang Rupanya, Oppa entah kenapa aku merasa wajahku dan soojung mirip"kata Yoona eonnie pada suaminya Luhan Oppa Kurasa juga begitu, iyakan eomma? Tanya Luhan pada nyonya Oh" Ne, Chagi kau mirip sekali dengan Yoona, kalian sama sama cantik" kata nyonya oh seraya mengelus rambut soojung dan tersenyum Gumawo, Ahjum, aniyo Eomma gumawo kata soojung sambil menunduk mengucapkan terima kasih " kalau begitu aku keatas dulu, Soojung-ssi Kajja!!Kata sehun seraya menarik tangan soojung, Rupanya Uri sehun sudah tak sabar menikmati malam pertama nya, iyakan eomma? Kata yoona tersenyum geli dan hanya dibalas kekehan oleh nyonya oh.saat sampai dikamar mereka berdua saling terdiam, sehun menemuka segelas jus yang sudah tersedia dikamarnya, jus itu sudah diberi obat perangsang oleh hyungnya,tanpa sadar sehun meminum jus tersebut tanpa tau mengandung apa jus tersebut, Sementara dibalik pintu kamar sehun Luhan tersenyum puas karena berhasil mengerjai adik satu satu nya itu.Sedangkan nyonya Oh hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan Luhan yang selalu menjahili adik kesayangannya tersebut.Sehun merasa panas setelah meminum jus tersebut, Keringat bercucuran dikening dan pelipis sehun ia bingung knapa ia sampai seperti ini , padahal setahunya AC dikamarnya nyala saja.Bersamaan dengan itu Soojung keluar dari kamar mandi dengan Rambut nya yang basah, Sehun yang melihat itu menelan Salivanya.memperhatikan leher jenjang milik soojung dan ..

TBC

Haha maap ya. Ini Ff debut author, Mian kalo jelek dan Typo bertebaran

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Think Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang