C-1st Cowok Catur

3.6K 101 5
                                    

Denisha Pov

Gue nyampe di depan sekolah, untuk hari ini gue memang males begete bawa P1 , so ? papa tercintalah yang nganterin gue pagi ini.

Dengan langkah yang gak terlalu lebar amat, gue berjalan melewati lobi sekolah dengan anggunnya, zsahhh.

Prakk..

Gue ga sengaja nabrak seseorang dan gue lihat sebuah papan catur terjatuh, seluruh bidak-bidaknya pun berhamburan di lantai.

"Ya ampun, maaf kan saya, saya tidak sengaja." ucap gue meminta maaf sesopan mungkin tanpa melihat siapa orang di depan gue, bisa jadi kan dia orang yang umurnya lebih tua dari gue, bijaksana kan gue.

Tanpa perintah dan aba-aba, gue langsung memunguti bidak-bidak catur yang berhamburan di lantai, baik bener dah gue kan.

"Sekali lagi saya minta maaf." Ucap gue mengulang, aku memberikan beberapa bidak catur di tangan gue ke orang di depan gue.

Gue mendongakkan kepala untuk melihat siapa orang di depan gue ini.

"Ajegile, ganteng kali orang ini." ucap gue dalem hati, karna kenyataannya dia memang ganteng.

"Iya gak apa, gue permisi dulu ya." Ucapnya lalu pergi tanpa mendengar jawaban gue.

"Huh.. cuek kali kau, ajak kenalan dulu kek gitu." Rutuk gue dalam hati.

Saat hendak melangkah pergi, gue mendengar suara seseorang yang sangat berbahaya menyerukan nama indah gue. Gaya lu ndok :v

"Denisha!" Seru orang itu, gue langsung noleh ke arah Alesha.

"Apaan?" Tanya gue pas Alesha berhenti di samping gue.

"Kagak, cuma mau nyubit pipi elu ae, haha... kabur!" Ucap Alesha sambil mencubit keras pipi gue, lalu dia lari gitu ae saat tanpa sempat gue cegat.

"Kampret! Tunggu aja lo Al." Teriak gue yang di sahuti tawa ejekan dari Alesha, nyebelin bener itu kutil biawak.

Gue pun lanjut pergi menuju kelas, kelas 2-c, huft.. betapa jauhnya kelas itu, ya meski kelas 2-a ada di paling ujung.

Terasa lama melangkah menuju kelas, akhirnya gue pun tiba di depan kelas.

"Denish!" Suara seorang gadis menyerukan nama indah gue lagi, gue heran kenapa hari ini banyak bener yang manggil gue, meski sebenarnya baru 2 orang sih. Efek jomblo :'v

Gue pun berbalik badan, dan gue liat Naya sedang berlari ke arah (?) gue kayaknya.

"Iya, ada apa Nay?" Tanya gue sopan pada Naya, Naya senasib ama gue dia siswi dari kelas 1-d yang bertransmigrasi ke kelas yang sama seperti gue, padahal gue sendiri mah udah yakin kalau dia lebih terbiasa dengan kelas lamanya di banding kelas baru ini, yah sama kayak gue.

"Kita duduk bareng yuk minggu ini." Ucap Naya terengah-engah karena habis berlari.

"Leh ugha." Jawab gue.

"Ceileh kekinian bener dah." Jawabnya, yah di balik sifatnya yang sopan itu, dia juga sedikit pe'a, meski gak SE pe'a anak buah gue, zsahh.

"Nay pagi-pagi jangan sarap dulu elah, buruan dah kita masuk kelas." Ajak gue.

-*-*-*-

"Aloha.. pada ngapain kalian?" Sapa gue pada kawanan gue yang selalu sama-sama gue di setiap saat kecuali jam pelajaran, karna kelas kita berbeda.

"Ehh tembem, sini bro duduk kite makan bareng, makanan lo udah kita pesenin." Ucap Hana.

Gue pun langsung ngacir duduk di samping Hana, dan di samping kiri gue ada Lean.

(FS) 2 Chess GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang