j+

5.6K 593 13
                                    

Oke ini narasi ya...

-------
Teresa Pov

Gue bosen anjir, setelah Calum bilang dia mau sekolah terus gue udah ga chat-chat an sama siapa siapa lagi. Luke lagi sekolah huft. Karena gue bosen gue mutusin buat ngecek timeline Line gue aja. Dan disana ada nama Calum sebagai update an teratas

Calcium Hoodie
15 minutes ago

Uh my baby tara lagi sakid :(. Karena gue orangnya solid, dia ga sekolah gue juga ga sekolah ah ;) gws babe ;;;;)))))

Anjing. Jangan bilang kalo pipi gue sekarang merah. Plis jangan bilang. Calum sweet banget ya ampun, udah kaya gula tropikal naslim yang di tipi-tipi.

Tok tok tok

Pagi-pagi begini siapa yang bertamu coba? Ga ada kerjaan banget, gue males banget lagi bukain pintunya.

Tok tok tok

Kaga sabaran banget sih jadi orang, gue mager ah jalan kedepan. Biarin aja tuh orang nunggu disono

LINEE [yang suara notif line itu bhak]

Ini ngapain coba Calum ngeLine gue? Bukannya dia sekolah?

06.25

Calcium Hoodie : kalo ada yang ketuk pintu tuh dibukain. Kasian orangnya nunggu di luar. Dasar lo dugong.

Teresa Connor : sabod.

Gue terus aja main hape sampe beberapa detik kemudian gue inget Line nya dia tadi...

06.26

Teresa Connor : EH PETRUK KOK LO TAU ADA YANG NGETOK PINTU?!?!?!

Calcium Hoodie : udah buka dulu aja pintunya. Kasian orangnya nungguin diluar. Mana kaga ada tempat duduk lagi.

Tanpa pikir panjang gue langsung ke depan buat buka pintunya dan... kalian tau? Ada Calum di depan gue. Sekarang. Se-ka-rang.

"Akhirnya dibukain juga pintunya." Calum langsung masuk tanpa permisi. Emang kaga punya sopan santun dah nih anak

"Kok lu disini sih? Kan harusnya lu sekolah" gue protes sama kedatangannya yang tiba-tiba. Ya iyalah. bayangin aja ya, lu yang tadinya masih tidur-tiduran sampe belom kekamar mandi buat cuci muka, terus tiba-tiba aja pangeran gan..-- eh maksudnya ada cowok dateng ke rumah lu? Gua yakin nih masih bau iler gue. Ew.

"Kan lo lagi sakit Ter, gue gatega kalo lo sendirian dirumah. Kalo nanti lo butuh apa-apa terus ga ada yang bisa ngebantu lo gimana? Sekarang kan udah ada gue, lo tenang aja jadinya. Soalnya gue bakal jagain lo 24 jam" Calum natap gue dengan tatapan sok lembutnya yang udah kaya babi hutan. Tapi kenapa Calum harus sweet banget sih? Kenapa gak Luke aja yang kaya gini?

"Aduh Calum lo sweet banget sih, jadi mayu nih ah" gue senyum senyum gajelas terus nyubit pipinya Calum

"Najis lo bagong, oh iya gue bawain bubur nih. Makan ya, tenang gue suapin kok" Calum nge-wink gitu ke gua. Anjing jadi melting sendiri.

Dan akhirnya gue main suap-suapan sama Calum, dan dia nungguin gue sampe sore.

Line ∽ HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang