Maaf yah aku baru ngepost, soalnya tugas aku baru selesai nih. Selamat membaca chapter 5 Guys..
1 tahun kemudian...
Tak terasa kini udah hampir 1 tahun aku bersekolah di sekolah ini, jujur gue jenuh banget. Soalnya tugas dan laporan yang numpuk seakan - akan tiada hentinya.
Tapi untungnya ada fira, setiap kali.aku melihat senyuman indah bibirnya, aku selalu tersadar bahwa ialah masa depan ku dan aku harus sukses untuk membahagiakan wanita itu.Hei dic apa kabar? " menyadarkan mu dari khayalan"
Nggak nyangka gue bisa satu kelas sama lo, apalagi ismi juga ada di kelas ini.
Bisa - bisa seharian gue nggak fokus.pada pelajaran, malah fokus pada senyuman ismi yang indah itu . " David"Haha Lo yah nggak berubah , walaupun dicuekkin tetap aja kekeh ingin dapatkan hati ismi. Oh ya, fira juga di kelas ini kan? Wah ini memang sebuah karunia Tuhan " dicky tersenyum"
Di tengah - tengah perbincangan.dicky & david tiba - tiba ismi datang.
Yeahhh, kita sekelas " teriak histeris ismi"
Iya yah nggak nyangka geng ini kembali dipersatukan " itin "
Oh iya gue hampir lupa , Gue akan nyeritain geng yang ngehits di angkatan gue .
*Flashback On
Ismi, annisa , christin , riska , fitri , hamka. Mereka adalah geng ngehits di sekolah gue.
Geng ini kalau nggak salah namanya " Cow ".
Nggak tau asal nama geng ini, intinya geng ini terpopuler di Trisatya.Geng..... , ada gosip baru " hamka"
Apa cyinn ?? "Christin"
Kalian tahu nggak , kalau ismi tuh sekarang dekat dengan david , cowok.kece yang di kelas X.C ituloh " hamka"
Apa ?? "Cow"
Kurang ajar , jangan bawa gosip murahan kayak gitu dong , "dengan nada 8 oktaf. Kalau lo mau sama dia, lo aja yang sikat, gue tau kok kesepian.kan ??
Haha tau aja lo , tapi emangnya nggak apa - apa buat aku ? " hamka"
Lo serius hamka mau sama David ? Jadi lo Homo dong " Riska "
Bukan homo, tapi gue lagi khilaf " sambil tertawa"
Udah ah, daripada bahas david.mending kita ke kantin aja. " fitri "
Ok, capcus geng " hamka "
*flashback Of
Ismi lo liat deh ke ujung sana, itukan david? "Christin"
Terus? Penting ? Nggak kan ! Mending sekarang kita simpan tas, terus ke kantin. Gue belum sarapan nih "ismi"
Ok " christin"
Kantin...
Tanpa direncanakan , entah kenapa.dicky sekarang bersebelahan duduk.dengan fira.
Fir lo mau makan apa ? Biar gue yang ambil ? "Dicky"
Nggak usah, gue bisa sendiri kok. Oh ya satu lagi jangan sok perhatian dan dekat sama gue. Gue nggak suka " jawab fira"
Hmm maafin gue kalau sikap gue lo selama ini, terlalu SKSD (sok kenal sok dekat).
Tanpa menjawab , fira langsung pergi meninggalkan dicky dan david.
David : sabar bro. Sepupu gue memang begitu , jutek abis. Tapi sebenarnya dia baik kok. Asalkan lo bisa curi hatinya sedikit aja, gue jamin dia akan jatuh.ke pelukan lo.
Dicky : cukup bahas fira. Sekarang Lo gimana sama ismi?
David : yah begitu aja, dia tetap cuek.
Tiba - tiba..
Vid lihat tuh, ismi lagi sendirian ? Kesempatan lo untuk dekatin dia.
Mana? Oh iya.. tapi ????? "David"
Udah, nggak perlu berpikir. Selagi ada kesempatan manfaatkan sebaik -.baiknya. " dicky"
Ok , gue udah ganteng belum. " tarik.nafas david dalam - dalam" doain gue dic.
David pun berjalan menuju tempat ismi makan .
David : hai, boleh duduk disini nggak?
Ismi hanya melirik dan kembali fokus pada makanan yang ia pesan.
David : sorry kalau gue ganggu. Gue.duduk yah. Kenalin nama gue David
Ismi : tanpa lo perkenalin diri lo , gue udah tau ! " jawan sinis"
David : baguslah , lo makan apa?
Ismi : makan bakso lah bego, lo nggak.liat?
Tiba - tiba cicak di atap jatuh di atas kepala dan seketika ismi berada dalam pelukan david sambil menjerit.
Ahhh... cicak, eww.... " ismi " , tolong ambilin cicak tuh vid.
Ok. Diam " plak " udah kok cicak nya udah mati. Lo masih betah di peluk gue ? " goda david"
Astaga maaf.. gue nggak sadar. Maaf " ismi"
Haha nggak apa - apa kok 1 tahun lo di pelukan gue pun, gue ikhlas. " david "
Apaan sih david , sambil mencubit perut sixpack david.
Kamu kenapa ? Kok pipi kamu merah? Jangan - jangan ??
Plak.. mulut david disumbat tissue.oleh ismi. Dan ismi segera membayar makanan dan meninggalkan david.
Bye darling " teriak david dari kejauhan"
Apa yang terjadi padaku? Kenapa dadaku berdetak kencang ketika memikirkan kejadian tadi. Astaga ? Apakah mungkin aku jatuh cinta pada David ??????????? " ismi"
Maaf yah kalau chapter 5 kayaknya nggak beraturan. Soalnya gue udah ngantuk banget nih.
Jangan lupa vote and comment ♥♥Chapter 6 Comimg soon