At Gwanghwamun

379 25 2
                                    

Title : At Gwanghwamun
Author: Fycorn
Blog: stfnyallodvan.blogspot.com
Genre: Sad
Leight: One Shoot
Cast: Kim Yura dan Cho Kyuhyun
Reccomended Song:  Kyu Hyun - At Gwanghwamun.
Author Note: Terinspirasi dari Author Kwon Ha Ra. Cerita One Shoot yang dipost tanggal 9 Juni 2012 pukul 10:39. Ceritanya menyentuh hati,  dan membuatku menulis ini. Cerita kami tidak sama percis. Apalagi alurnya.
Warning: Maaf bila ada arti dri Bahasa Korea nya salah. Typo(s).

**************************


Dedaunan mulai berubah menjadi warna coklat bertanda akan segera datangnya musim gugur. Jalan Gwanghwamun terlihat sepi hanya beberapa oramg yang berlalu lalang melewati jalan tersebut. Diperkaya dengan rimbunannya pohon-pohon maple yang berdiri dengan indahnya disepanjang jalan gwanghwamun dengan kursi kursi yang berjejer rapih disetiap sudut jalan khusus untuk pengguna jalan tersebut itu sedang kosong, sepi.

Tapi disana kursi yang berada dibawah pohon maple itu terdapat seorang gadis yang sedang duduk melamun, lebih tepatnya menunduk lesu, tangannya menggenggam erat buku diary, mungkin saja tatapan gadis itu kosong. Gadis itu menghela nafas lelah dengan bersamaan angin sore yang menerpa wajah gadis itu lembut, membuat rambut blonde gadis itu berantakan.

---

"Chagi..(Sayang) berhenti jangan lari...." teriak seorang pria tampan yang sedang mengejar gadisnya.

Gadis itu terus berlari, berhenti sejenak melihat kekasihnya yang sedang kelelahan. Gadis itu menjulurkan lidahnya menantang, pria itu hanya membalas dengan pelototan tajam.

Saat gadis itu sedang lengah, mencari sesuatu dengan cepat pria itu menangkap gadis itu dengan memeluknya dari belakang.

"Happp...."

"Ahhhh-" Gadis itu tersentak kaget saat merasakan tubuhnya melayang

Pria itu membalikan tubuh gadisnya, lalu membawa kepelukannya, mengangkat gadis itu berputar putar

"Aaaaa-Cukup Oppa! Aku lelah" kata gadis itu, tubuhnya lemas setelah diputar tadi

"Mianhae.."(Maaf) sesal pria itu sembari mengusap kepala gadis itu pelan

"Gwenchana" (Tidak apa-apa) kata gadis itu lembut membuat prianya tersenyum penuh cinta

Pasangan sejoli itu menyelusuri jalan Gwanghwamun dengan penuh keromantisan, tangan mereka selalu menyatu erat seperti tidak mau terpisahkan dan senyuman yang selalu menghiasi wajah mereka. Bahagia itu mudah, melihat dia tersenyum bersamaku- batin sang pria menatap gadis nya dengan lembutweds

"Oppa(Panggilan sayang perempuan ke laki-laki yang lebih tua. Maybe?:D) kita duduk disitu.. Aku sudah berjalan" pinta gadis sembari menunjuk kursi taman dengan pohon maple disampingnya. Mereka pun duduk, dengan manja gadis itu menjatuhkan kepalanya dibidang kekasihnya.

"Chagi.. Oppa ingin bicara.." ucap pria itu memecah keheningan

"Mwo Oppa?" (Apa Sayang? Mungkin seperti itu, tapi setahuku Oppa itu Kakak)

"Malam ini Oppa harus pergi.." kata pria itu membuat gadisnya menegang. Atsmofir roamntis yang mereka ciptakan tadi memudar seketika

Gadis itu mendongak menatap kekasih yang ia cintai selama 9bulan itu dengan raut penuh kekecewaan "Mwo?"(Apa?) tanyanya sekali lagi dengan penuh keraguan

"Ne chagi.. Mianhae... ini permintaan Appa" pria itu menunduk, sebenarnya secara pribadi pria itu tidak ingin meninggalkan gadisnya (Iya sayang.. Maaf)

At Gwanghwamun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang