My Vampire - Chap 3 - HELP!

1.8K 129 6
                                    

- My Vampire -

"Aku kembali Anne, kau juga harus kembali kepadaku!"

CAST :

Park Anne

Kim Taehyung

Kim Jongin

Park Hyo Rin

Kim Mingyu

BTS Member

Seventeen Member

Other Cast

BTW DISINI TAEHYUNG NYA DIKIT DI CHAP SELANJUTNYA DIBANYAKIN KOK!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KIM MINGYU POV

"Eghh.. oh, sekarang jam berapa?"kataku detengah sadar. Sekarang masih pukul 3 dini hari. Yah setelah seharian tidur, badanku benar-benar pegal. Penerbangan Amerika-Korea cukup membuatku jetlag.

"Tenggorokanku kemarau,"kataku dengan suara serak sambil berjalan ke arah dapur untuk mencari minuman. Mungkin terakhir kali aku minum adalah saat menunggu penerbanganku aku sempat mampir ke cafe yang ada di bandara, yah mungkin itu terakhir kalinya aku minum hingga sampai ke Korea.

"Ahhh, segarnya!!"setelah merasa hilang hausku, aku kembali naik ke kamarku dan tidur kembali yah, hari ini aku akan langsung sekolah walaupun keadaan tidak memungkinkan.

"Ishh, aku tidak bisa tidur,"

Kuputuskan untuk jalan-jalan di sekitar rumahku. Yah, sekarang ini aku benar-benar seperti orang gila yang pada pukul 3 pagi hari jalan-jalan tanpa arah. Saat sedang melihat sekeliling aku melihat seorang perempuan dengan rambut panjang dan wajah yang cantik sedang duduk" dan menikmati secangkir minuman hangat di halaman rumahnya. Wajahnya begitu familiar di mataku. Tak mau berpikir panjang, aku kembali ke rumah dan melanjutkan tidurku.

Saat pukul 05.30(KST)aku mulai terbangun kembali dan mulai berangkat ke sekolah. Aku benar-benar malas saat di suruh eomma pergi ke sekolah. Saat di sekolah, aku harus mengurus beberapa hal dan pergi menemui kepala sekolah.

"Pergilah ke lantai paling atas kelas A dan cari murid bernama Jin lalu suruh dia menemanimu mengelilingi sekolah!"kata kepala sekolahku.

Jujur saja, kantor kepala sekolah benar-benar terlihat aneh, kantor itu bernuansa horror dengan aksesoris yang-ahh sebaiknya aku tidak membahas hal itu. Sesampainya di lantai atas aku segera mencari kelas A di pojok kiri lantai atas. Sesampainya,saat aku mengintip aku melihat sesorang perempaun yang mirip dengan perempuan yang kutemui tadi pagi tapi kali ini wajahnya terlihat jelas karena tidak terhalang rambutnya.

"Anne?"panggilku dan seketika dia membuka matanya.

Saat ini wajahnya benar" mengingatkanku kepada seseorang. Park Anne, kekasihku sewaktu di Amerika. Sebenarnya, aku tidak tau hubungan kami sekarang karena aku dan dia sangat jarang berkomunikasi walaupun tidak ada kata "PUTUS" dihubungan kami. Sejujurnya, aku sempat meninggalkannya tanpa memberi kabar. Dan, aku yakin dia pasti akan membenciku karena hal itu.

"Apakah itu kau Anne?"tanyaku sambil masuk dan melangkah ke depan kelas.

"Apa yang kau lakukan di sini?"tanyanya kembali.

"Hari ini, aku pindah ke sekolah ini dan kepala sekolah menyuruhku memanggil Jin sunbae untuk mengajakku keliling sekolah,"

"Kepala sekolah?ahh baiklah aku Jin, cepat ikuti aku!"kata seseorang bernama Jin.

KIM MINGYU POV END

-------------------------

PARK ANNE POV

My VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang