Chap 6 - Your Love?

1.5K 123 2
                                    

- My Vampire -

Park Anne POV

"Hoammm..ahhh pukul berapa ini?".

"Masih pukul 5, sebaiknya aku jogging saja,"kataku.

Aku segera mandi lalu memakai pakaian olahragaku dan keluar pintu. Tiba-tiba..

"Akhhh, yak kupikir kau hantu!!"kataku pada Jin oppa yang entah sejak kapan ada di depan kamarku.

"Kau mau kemana?"tanyanya.

"Hanya lari keliling sekitar sini,"kataku.

"Minta temani Jimin atau Jungkook!"katanya.

"Tidak, aku sendirian saja,"kataku.

"Kau lupa kenapa kau pindah ke sini?JEON JUNGKOOKKK!!".

"Nde hyung?ah annyeong Anne,"kata Jungkook.

"Temani Anne!"kata Jin oppa lalu masuk ke sebuah kamar.

"Dasar om om, kau pikir aku apa huh?tidak sopan!"gerutuku dalam hati.

"Kau mau jogging?tunggu aku akan ganti pakaian,"katanya.

Aku benar-benar sial, aku bahkan tidak bebas di sini. Aku hanya nyaman saat dengan Jungkook. Dan terlebih mereka semua lelaki jadi aku tentu tidak nyaman.

"Sudah, kajja!"katanya menarikku.

Sepertinya komplek ini khusus orang-orang berkecukupan lebih karena semenjak tadi aku tidak melihat satupun rumah yang sederhana, semuanya serba mewah.

"Jungkook, kenapa kau tidak berkeringat sama sekali?tidak sehat,"kataku.

"An, jantungku tidak berfungsi, mana bisa kelenjar keringatku menghasilkan keringat?"katanya.

Aku hanya mengangguk lemah, lagi-lagi aku melupakan fakta bahwa "DIA VAMPIRE" dan membuatku tampak bodoh di depan mereka.

"Aku risih, kenapa semua orang melihatiku?"tanyaku.

"Mereka melihatku bukan kau,"kata Jungkook oppa.

"Nde?".

"Aku dan hyung-hyungku cukup populer di sini katanya kami tampan mereka menamai kami BTS,"jelas Jungkook oppa.

"Aku ingin beli bubble tea, lalu kita pulang yah!"kataku.

Akhirnya Jungkook menungguku di tempat tadi sedangkan aku pergi membeli bubble tea.

"Bubble tea coklat 2,"pesanku.

Sambil menunggu pesananku, aku memainkan hpku. Akhirnya aku terpikir untuk mengirim pesan ke Mingyu oppa.

TO: Mingyu

'Hei, bagaimana kabarmu?kabar ahjumma dan ahjussi?'

Setelah lama menunggu, dia tidak juga mengirimiku pesan balasan.

"Nona pesananmu,"kata salah satu pelayan di sana.

Setelah selesai membayar, aku kembali ke Jungkook oppa dan kami kembali ke rumah.

"Kalian darimana?kencan ya?"kata Jimin oppa.

"Ya, kami berkencan wae?"kataku bergelayutan di tangan Jungkook oppa.

"An jangan seperti ini atau aku akan dibunuh V hyung,"kata Jungkook.

Entah kenapa tiba-tiba aku seperti tidak bisa menghirup udara. Leher kananku panas dan perih, untuk mengeluarkan suarapun sulit. Entah kenapa tubuhku terasa semakin panas seperti di bakar, air mataku mulai menetes ini sakit, aku bersumpah.

My VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang