Sorry Baru Update soalnya aku masih galau gara-gara Motor Gp hari minggu kemaren bukan Rossi yang menang,jadi malas Update pokoknya.
Tapi, berhubung aku baik dan suka menabung aku Update lagi deh.
Cekidot wae gaesss...
----------------------------------------------------
Rossa Pov
Hari ini libur pertama semesteran di kampus,dan gue lagi bingung mau ngapain.
mungkin aja gua bisa Gangguin anak tetangga,nyembunyiin barang-barang abang gua,atau manjatin pohon mangga di depan rumah.
*hohohoKonyolTapiEmangItuKelakuanGua*"TingTong,*SuaraBelCeritanya*"
"Rossa bukain pintunya,kayaknya itu ada tamu deh"kata nyokap dari belakang rumah.
Dengan langkah gontai,gua paksain aja buka itu pintu hati*eh salah maksutnye Pintu Rumah*.
Dan
Jeng...jeng...jeng...
Dua sosok Kuntilanak yang gua kenalin banget tampang-tampangnya,ya siapa lagi kalo bukan Nyonya Livi dan Madam Cher,Dan gua tau apa tujuan mereka datang kerumah gua siang bolong begini.
Pastinya mereka bedua mau ngabisin makanan gua dirumah.
Kalo kaga ya mau Karaoke an di kamar gua sampai bikin telinga siapa aja yang denger budek stadium akhir kayanya."Ross,lu mau ikut kaga sama kita bedua Traveling ke Bogor besok"ajak Livi langsung pas gua ajak dia masuk ke dalam rumah.
"Mau *BeGeTe Livi,tapi kita ke Bogor nginep dirumah pamannya Cher kayak biasanya kan?"tanya gua ke Livi,Ya takut aka pas sampe disana ternyata tidur di kolong jembatan,bisa rusak reputasi gua di kampus sebagai Top Model sampul Majalah *behGuaPamerCeritanya*
"Yaiyalah,emang mau dimana agi Rossa,kalo nyewa penginapan kan kita harus keluar biaya lagi,emang elu mau hah"kata Cher,*EbusetIniBocahMainSambarAjaNgomongnya.
"Jadi ikut gak nih?"tanya Livi lagi akhirnya.
"Jadi dong"kata gue mantep
"Yaudah,kita bedua mau langsung cabut"kata Cher sambil pergi menuju ke Mobilnya,yang langsung disusul oleh Livi.
*Horeee...akhirnyaGuaPunyaKegiatanLiburanJugaAkhirnya*.
Kata Gua dalam hati sambil Loncat-loncat diatas ranjang,yang mungkin bisa-bisa Ranjang gua ini kaga lama roboh gara-gara gua loncat-loncatin.
*Ah...abaikan masalah ranjang bisa roboh,lebih baik gua packing aja lah.Kaga lama kemudian tedengar suara melengkin milik mami gua dari bawah.
"Rossa...,Turun kita makan bareng"
Tumben-tumben mami manggil gua ada apaan yakk,kok perasaan gua kaga enak yak!."Iyaaa...Mami"jawab gua.
Dan langsung aja gua turun dan duduk di samping abang gua."Mam...Livi besok mau pergi ke Bogor bareng Cher sama Livi,kayanya tiga harian ya mim"kata gua di tengah-tengah makan.
"Iya,hmmm...mami sebenarnya mau bahas sesuata Ros...Mami Mau Jodohin..."
-----------------------------------------------
Gantung dulu yakkk!!!
Kalo kepo stay tune di storyku
And tunggu Bab "Holiday" yang part 2 yakkk,
Ini sengaja aku gantungin loh,
Biar Lu pada Kepo...Di tunggu aja yakkk
Hmmm...
Mau tanya dong "The Last Princess" mau kapan di lanjutinnya,kalo ada yg mau ntar aku lanjutin kokWeees Langsung Vote aja yooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Remponger's
Short StoryKisah Hidup tiga gadis remaja dalam masa labil-labilnya. mulai dari masalah percintaan,persahabatan,fashion,ngestlak mantan Rese,arisan emak-emak rempong,perjodohan,dan masih banyak lagi-,- *BanyakBangetYakkMasalahnya*