My Prince

256 9 2
                                    

Assalamualaikum...
MARII
Dibaca

--------------------------------------------------
Author Pov

Siang ini cuaca cukup panas,Dan itu akan menjadi masalah bagi beberapa anak kuliah,yang kuliahnya pada siang bolong kaya begini.

Dan Disuatu Rumah sudah terdengar keributan di siang yang panas ini.
Karena Rumah itu sedang kedatangan tamu-tamu Rempong.
Ya siapa lagi kalau bukan sohibnya Cher.

"Cherrr...elu lama amat sih dikamar"Teriak Rossa.

"Iyaa...sabar bentaran napa"balas Cher dari dalam kamar.

"Iya sih sabar,tapi sabar ada batasnya juga kali"dumel Rossa sambil menaikkan kakinya ke atas meja.
*IniTamuKagaSopanAmatYakk*

Setelah beberapa menit kemuadian si empunya rumah pun keluar dari sarang tercintanya.

"Rossa...Livi...ayooo berangkat"

"Kita mah udah mau berangkat dari tadi,elunya aje yg kelamaan"omel Livi

"Yaudah maap deh,lain kali kaga dah"

"Maap sangka lu kata,kita ada jam kuliahnya Pak Toto,Dosen killer binti setan kali itu dosen,sampe-sampe killernya macam pembunuh bayaran"Omel Livi lagi

"Iya udah ah,sono lu bedua nunggu diluar gua mau ambil mobil dulu"kata Cher sambil mendorong tubuh kedua sohibnya kepintu depan.

>>> Kampus

"Huh untung belum telat,elu sih lama amat siap-siapnya"dumel Rossa sambil minum Es Jeruk milik Livi.

"Eh Rossa kalo mau marah jangan pelampiasan sama minuman gua juga kali"omel Livi pada Rossa,yang ternyata omelan itu diabaikan begitu aja sama Rossa

"Ah lu bedua dari tadi ngomelin gua mulu,udah ah dari pada lu bedua ngomelin gua,gua bayarin dah makanan kalian bedua,bagaimana"tawar Cher.

"Nah kalo itu Setuju mah gua"sahut Rossa dan Livi hampir bersamaan.

Akhirnya mereka pun memanggil ibu kantin,dan mereka berdua cukup banyak memesan makanan.

Cher Pov

"Habis gua,Dasar Makk lampir,awas aja lu bedua,itu pesanan buat udah kaya makanan buat hajatan aja"Kataku dalam hati ketika melihat pesanan yang di pesan kedua sahabat tersayangku ini*Preeet*

Pas asik-asiknya makan,tiba-tiba aja ada yang mukul pundak gua.
"Apaan sih,gangg..."oh may got kenapa kata-kata gue tepotong,abisnya gue lagi liat pangeran tampan yang lagi nyasar kebumi pertiwi kita ini.

"Eh Sorry ganggu ya,ya udah gue cari kursi lain aja"ucap Adrian.

"Hei ini kesempatan emasmu,kenapa malah disia-siain sih Cher"kataku dalam hati.

"Eh engga kok Drian,duduk aja kok,tadi gue cuma kaget aja"kata gue pada Adrian biar dia mau duduk di meja ini lagi,gitu loh maksutnya.

Siapa itu Adrian?
Hohoho...lu semua pasti Kepo.
Adrian itu cowo inceran gua dari awal Ospek dulu sampai sekarang.Adrian itu Cowo Jangkung yang mukanya Masya Aloh ganteng banget.Mukanya itu dihiasin sama hidung yang Mancung,Rahang dagu yang sempurna*menurutGuaLohItuYa*
Pas dia duduk disamping gue,uh itu serasa kayak ada manis-manisnya gitu. *NahLohKoNyambungKesitu*

Gue kaga bosen-bosennya mandangin muka si Adrian My Prince of my Hearth.

"Cher,Lo kenapa mandangin gua dari tadi?,Ada yang salah ya sama penampilan gua?"tanya adrian yang ternyata merhatiin kelakuan konyol gua dari tadi.

"A a anu gak ada kok,and penampilan lo bagus-bagus aja kok"jawab gue sambil ke gagapan sampe mirip Ajiz Gagap dah pokoknya.

"Oh iya,Gua cabut deluan ya"ucap Adrian kemudian.yang gua balas dengan anggukan.

Setelah Adrian pergi,langsung aja Dua Emak Lampir kesayangan gua ngerocos.

"Ehem...cie...Cher lagi berbunga-bunga nih"
"Oh Bunga-bunga cinta bermekaran"
Oh God ini dua Setan ngapain segala ngegodain gua.
Godaan dari mereka berdua sukses bikin Pipi gua merah merona.

"Rese lu bedua ah"kata gue sambil nge getok itu kepala 2 Setan Nyasar.

Oh My Prince...

------------------------------------------------
Hehehe...
Kayak mana?
Mau dilanjutin gak,kalo mau
VOMMENT yakk,
Kalo gk jug gk apa-apa kok
"Aku rapopo,aku rapopo"

See my story
"The Last Princess"

And add my Account Fb

"DITHA NUR MEILYN"

Remponger'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang