Ku harus pergi ....

883 46 0
                                    


"Pilihannya cuma satu, Lo harus lupain dia untuk selamanya!" Ucap Iqbaal tegas.

Aku menggeleng. Tidak lama,karena sepasang mata bulatku langsung terbelalak.

"Siapa yang harus lo lupain"
Tiba tiba Aldi muncul diantara kami.

Aku tertunduk

"Maaf, gue harus pulang sekarang" aku bergegas melewati mereka.

Aku terus berlari menuju gerbang sekolah. Aku baru sadar Iqbaal tidak mengikutiku. Aku was was jangan jangan dia mengatakan kepada aldi kalau aku menyimpan rasa kepanya. Ini sangat gawat. Aku cuma tak ingin perasaanku diketahui oleh Iqbaal.

Aku memutuskan kembali lagi ke kolam tempat fagorit menyendiri. Iqbaal dan Aldi masih disana.

Keduanya tampak saling diam.

Iqbaal orang pertama yg menyadari kehadiranku. Ia sanagat kaget. Aku tidak tahu kenapa dia begitu. Sementara aldi yg menyadari wajah Iqbaal yg berubah ia pun engikuti arah pandangan Iqbaal yang menatapku. Wajah Aldi nampak berbeda. Ia tidak lagi bersemangat. Mungkinkah itu ungkapan kekecewaan karena Iqbaal telah menceritakan semuanya.

Aku semakin bersalah. Untuk kedua kalinya aku berlari menuju gerbang, tapi kali ini dengan berurai air mata.

----------

Aku menatap pilu papa dan Mama yg melambaikan tangan dari balik jendela kaca taksi yg kutumpangi.semua barang barang ku telah ku kemas dan isimpan dibagasi taxi.

Aku bertekad untuk melupakn luka kecil dihatiku,semakin ku biarkan luka itu semakin besar .

Dialah Alvaro Maldini orang yang kucintai tapi, tidak mencintaiku.

"Aku yakin, pasti ada cara untuk melupakanmu dan membuang luka ku sejauh jauh mungkin" aku bergumam.

"Dan cara Terbaik itu adalah aku akan menjahuimu, karena aku tidak akan mungkin selalu didekatmu. Karena itu akan sakit" aku mulai terisak.

Aku sangat kaget disamping kiriku sudah ada Iqbaal yang menatapku sambil memelas. Ia tidak rela kalau aku pergi dari sini dan pindah sekolah.

Aku menghela napas dan tersenyum ke Iqbaal.

"Pak kita lagsung ke bandara"
Ujarku sambil melambaikan tanganku ke Iqbaal.

"Aku yakin aku bisa" Salshabilla.

Cepet banget tamatnya ,ntahlah ini ide temanku.

LoVeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang