Naruto Uzumaki

1.7K 96 15
                                    

Yoshh~~ saya balik lagi. Maaf karena menghilang dari muka bumi. Karena jadwal yang padat belum lagi tugas yang menupuk *jadicurcol*

Okay... Sekarang saya mebahas Naruto Uzumaki. Sang hokage ke-7 itu merupupakan maniak ramen. Dia berada di team 7 bersama Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha beserta guru pembimbing yang bernama Kakashi Hatake yang merupakan hokage ke-6.

Naruto sudah hidup sendiri sejak hari pertama dia lahir, karena bokap nyokapnya/? Membela negara/? Yaitu mencegah kyuubi yang ingin menghancurkan desa akibat perbuatan madara/obito. Dengan mengorbankan tubuh mereka untuk menyegel kyuubi di dalam tubuh naruto, membuat naruto menjadi sangat strongg/?

Naruto ini memiliki prilaku yang sangat ceroboh, ceria, setia kawan, dan sangat tidak ingin melihat orang lain terluka. Naruto sangat sering mengucapkan kata kata dateboyo di akhir kalimatnya, mungkin karena nyokapnya/? Kushina Uzumaki yang sering mengucapakan datebane di akhir kalimat. Dan kebiasaan itu menurun ke anaknya Boruto Uzumaki yang sering mengucapkan datebasa. Dan alhamdulillah himawari gak ikut ikutan.

-----

Natuto-kunn.... Watasi wa naruto-kun sukii dateboyoo.... *digaplok hinata*

Yoshh~~ itu dia penjelasan tentang suami saya. Gambar naruto jadi shota gitu gereget sendiri. Serasa pengen di kelonin/?

Yoshh daripada ngekantur kemana mana mending vote&vomment yaa... Masih di tunggu requestnya....

Sekian dari saya~~~

Jaa Matta Ne~~~~~ ヽ(*'з`*)ノ

Anime Drawing INDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang