.............................Mobil Audi putih memasuki pelataran parkir Tohoshinki High School. Empat orang namja nerd keluar dari dalam mobil tersebut. Dilihat dari penampilan keempat namja tersebut tidak ada bagus-bagusnya. Kacamata tebal, Rambut klimis belah tengah, dan kancing seragam terpasang sempurna.
"Hah! Akhirnya sampai juga. Bagaimana penampilanku, Su?" Ucap salah satu namja diantara mereka yang terlihat cukup cantik.
"Sempurna, Hyung!" Namja nerd yang dipanggil Su tadi menjawab pertanyaan dari namja cantik itu.
"Hero, ayo kita masuk! Bel akan segera berbunyi." Namja yang sejak tadi terdiam melihat tingkah kedua temannya yang selalu heboh akan penampilan mereka akhirnya bersuara.
"Eum.." Hanya itu respon yang diberikan sang namja yang dipanggil Hero tersebut.
Tak berselang lama, keempat namja nerd tersebut meninggalkan parkiran. Tiba empat mobil Buggatti Limited edition dengan warna yang berbeda memasuki pelataran parkir.
Dari mobil yang berwarna biru, keluarlah namja tinggi menjulang. Dengan tampilan menawan. Baju seragam tidak dimasukkan. Kancing bagian atas dibiarkan terbuka menampilkan singlet putih yang sedang dikenakannya. Dia adalah ahli teknologi dalam hal menghacker. Dia cukup handal yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Siapalagi kalau bukan Shim Changmin.
Penampilan namja dari mobil merah tidak jauh berbeda dari si mobil biru. Hanya saja, wajahnya terlihat sangat cassanova dan dirinya memakai barang-barang seperti Jam tangan, Kalung, Gelang serta Cincin sebagai aksesoris pelengkap tubuhnya. Tidak heran karna dia merupakan putra tunggal keluarga Park. Keluarga park merupakan salah satu yang menguasai pasar berlian dikorea selatan. Namja ini bernama Park Yoochun.
Namja yang dari mobil berwarna putih terlihat lebih anggun. Kacamata modis keluaran terbaru bertengger indah diwajahnya. Tapi hal tersebut sangat berbeda jauh dengan kacamata yang digunakan keempat namja nerd tadi. Penampilan dirinya sangat keren. Ditambah postur tubuhnya yang sangat menggiurkan. Meskipun penampilannya cukup santai tapi namja ini tidak perlu diragukan lagi ketampanannya. Choi Siwon, namja ini bernama Choi siwon. Seorang model yang sedang naik daun saat ini.
Dan yang terakhir, namja yang mempunyai mata musang keluar dari mobil yang berwarna hitam. Rambutnya memakai style Harajuku yang sedang popular saat ini. Seragamnya dimasukkan sebagian. Dan dia mempunya bibir berbentuk hati yang akan membuat siapa saja tertarik untuk menyicipinya. Jangan lupakan gayanya yang terlihat paling arogan diantara lainnya. Dia adalah Jung Yunho, pewaris satu-satunya Jung Corp, Perusahaan yang merajai pasar asia dan eropa.
"Jadi ini sekolah kita sekarang, sepertinya menarik!"
Saat ini keempatnya sedang berkumpul didepan mobil Yunho. Dan bersiap untuk memasuki sekolah baru mereka. Awalnya mereka tinggal sementara di Amerika. Kemarin baru tiba dikorea. Dan memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Tohoshinki High School. Sekolah terbaik di Korea Selatan.
.
.
Bisik-bisik terdengar ketika ke empat namja tampan tersebut berjalan dikoridor sekolah menuju ruang kepala sekolah. Bahkan ada yang dengan gamblang menunjukkan kekaguman kepada keempat namja tersebut.
Dua orang diantara mereka sibuk membalas senyum dan memberikan kedipan mata gratis kepada para yeoja maupun namja yang seketika histeris melihat pemandangan tersebut.
Dua lainnya nampak tak acuh dan memasang wajah angkuhnya yang semakin membuat suasana riuh.
Setelah melewati perjalanan panjang (?) Akhirnya ke empat namja tampan itu tiba di ruangan kepala sekolah dengan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent!
RomanceEmpat namja nerd versus Empat namja populer tinggal satu sekolah. Ada sejuta misteri mengapa mereka menjadi nerd. Lantas apa alasannya? Yunjae, Yoosu, Changkyu, Sichul, BL-Yaoi