Chapter 2

403 46 1
                                    


apple mengikat sepatu nya dan segera keluar rumah.setelah mengunci rumah,ia langsung menuju ke sekolah nya menggunakan Skateboard kesayangannya.

kemarin malam luke menghubungi nya jika ia dan teman teman nya harus menginap,sehingga kini apple di rumah sendirian dan otomatis kemana mana ia harus menggunakan Skateboard nya.Dan apple sudah biasa seperti itu,

sekitar setengah jam,apple sampai di sekolah nya.Dengan cepat ia menaruh Skateboard di tempat yang sudah di sedia kan dan segera masuk.Lagi lagi apple harus menunduk,apa lagi jika bukan karna ia takut dengan anak popular popular?di sekolah memang apple selalu menyendiri, satu satu orang yang sayang dengan nya hanyalah Harry.oh,sangat berbeda dengan Harry.Harry adalah ketua angkatan di angkatannya,ia termaksud anak popular dan banyak di gemari wanita,mulai dari seangkatan maupun junior.

apple mengambil buku pelajaran yang berada di kelas nya,lalu menutup pintu loker.Namun sebelum ia benar benar berbalik,tiba Tiba saja terdapat lollypop di depan wajah nya,"heey!"

apple menengok ke sebelah nya.dan benar saja,yang membawa lollypop itu adalah Harry.apple tertawa kecil lalu segera merebut lollypop itu dari tangan Harry.

"kau menggunakan Skateboard mu?memangnya,luke kemana?"

"iya,kemarin luke berkata bahwa ia harus menginap" sambil berkata,Apple berjalan meninggal kan loker diikuti dengan Harry.

"berarti,kau sendirian lagi di rumah?" apple menangguk dan segera membuka kemasan lollypop yang di beri Harry,lalu memasukan nya ke dalam mulut.

Harry yang melihat nya pun langsung meraba raba kantung jeans nya.ketika dapat,ia langsung membuka kemasan lollypop miliknya dan memasukan nya kedalam mulut sama seperti apple.

"apa kau tidak kesepian?aku temani saja ya?" Apple terkekeh dan menggeleng.ia berpikir ia sudah sangat meropotkan Harry karna hampir setiap malam ia kerumah apple.namun justru ia tidak tahu bahwa Harry sangat khawatir dengannya.

"lagi pula,aku masih mempunyai banyak novel yang belum aku selesai kan.jika aku bosan,aku bisa melanjutkan membaca novel tersebut" Ujar apple di sela sela menghisap lollypop nya.

"yasudah,jika kau kesepian,kau harus menghubungi ku.mengerti?"

apple mengangguk,"hmm"

"goodgirl.aku pelajaran mrs.kim,berbeda dengan mu.kalau begitu,aku akan ke kelas sekarang.Dan ketika bel berbunyi,aku akan menghampiri mu."

setelah berkata panjang lebar,Harry mengusap puncak kepada apple lalu pergi dari hadapan apple.dan kini,apple kesepian lagi.apple pun melangkah kan kaki nya hingga sampai di kelas nya.Setelah sampai,ia mendaratkan bokong nya di kursi paling belakang dan mulai menunggu mr.simon datang dan mengajar.

••••

"apple!" Memutar badan,apple dapat melihat sosok Harry yang semakin dekat dengannya.padahal niat apple saat bel istirahat berbunyi adalah ; ke perpustakaan.
Apple selalu takut jika ke tempat umum,ia akan bertemu dengan para wanita popular dan menginjak nginjak nama baik apple di depan orang orang banyak.apa lagi apple tidak bisa berbuat apa apa selain menunduk.dan tujuan Harry selalu menghampiri apple saat bel berbunyi karna ia ingin mengajak apple ke kafetaria namun apple selalu menolak.

"ya,Harry?"

"ayo ke kafetaria!" tanpa permisi,Harry langsung menarik tangan apple menuju ke kafetaria.

Somebody ーh.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang