I think i'm falling love

43 7 1
                                    


Hay readers,  Aku balik lagi nih. Semoga kalian suka part ini ya?
.
.
.
Lanjut Niall POV

"kenapa lo?" tanya seseorang dari belakang, gue kaget, asli.

"eh, lo bang." entah kenapa gue nyengir.

"sarap lo ya?" abang gue tercinta ini langsung megang jidat gue pake punggung tangannya.

"ishh,Ya enggak lah." gue tepis tangan nya menjauh

"yaudah, kalo gitu jawab gue. Lo kenapa?" selidiknya tajam kaya petugas FBI.

"i think i'm falling love " gumam gue super pelan.

"What??" ternyata dia dengar. Wah tajem juga telinganya. Seketika mata nya membulat,  jidat nya mengerut. Oh sungguh wajah yang tidak dapat di deskripsikan.

"yes, i'm falling love. And Please deh, mukanya biasa aja." gue melipat tangan gue di dada.

"lo jatuh cinta sama siapa kentut?" nampaknya dia mulai kepo. Buktinya, dia langsung mendaratkan bokongnya di samping gue.

Gue kasih tau gak ya?

Tapi kalo dia gak percaya gimana?

Atau jangan jangan dia malah ngakak dengerinnya?

Arrghh, atau gue cerita tapi gak usah sebut nama?

Great idea handsome!

Batin gue mulai berisik. Finnaly, setelah menarik napas pelan gue pun mulai cerita. Kalo gue suka sama cewek at the first sight.
Tapi gue gak kasih tau identitas nya si cewe.

"oh gitu, tapi siapa sih tu cewek? " kepo nya tingkat tinggi ternyata abang gue ini.

"ada deh, if it's time I will tell you" gue langsung lari ngejauh.

Louis POV

"oh gitu, tapi siapa sih tu cewek? " gue mendesak Niall biar dia kasih tau siapa cewek yang dia suka.

"ada deh, if it's time I will tell you." hasilnya nihil. Dia malah jawab gitu dan langsung lari ngejauh.

Liat aja ya, adek gue Niall james kentut. Kakak mu yang ganteng ini bakal cari tau sendiri siapa cewek yang lo suka.

"kenapa gue jadi kepo banget sih sama urusan percintaan nya si kentut." gue bingung sendiri dan langsung pergi nuju kamar baru gue.
.
.
.
.
.
.
.

"hoaaaaammm" gumam gue sambil sedikit menggeliatkan badan. But wait, ngapain si kentut Niall duduk di dekat jendela? Fix gue kepo, jadi gue samperin deh.

" lo ngapain duduk di sini?  Pake baju seragam lagi?" tanya gue panjang, dia noleh. Terus abis itu masang puppy face.

"anterin gue sekolah, gue gak punya temen buat berangkat bareng" dia ngerengek sambil narik narik kaus putih yang gue pake.

"hell. Lo kan udah gede Niall, masa masih diantarin?" ni bocah, pagi pagi udah dibikin kesel

"ahhhhhhh. Abang tega sama Nayel" jijik banget dah adek gue ini

"eh Yel, gue itu juga mau ke kampus. Udah deh pergi sendiri aja, eh wait. Lo inget Cecile gak? Tetangga sebelah? " ucap gue panjang.

Dia ngangguk sambil masang muka yang seakan bertanya 'emangnya kenapa?'

One love two heart (1d)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang