Hoooeee, i'm comming baby.. Wkwk author mulai Gila. Aduh author mau minta maaf atas typo luar biasa yg ada di part sebelumnya. aku udah perbaiki meskipun masih ada typo yang nyelip_-Mohon maklum ya..
Ok readers, I hope you like it..
.
.
.>weekend<
Author POV
Gadis berambut brunette duduk di kursi depan rumahnya, ia sedang sibuk memandang layar Iphone nya karena ia sedang melakukan Skype.
*ots*
?? : "Cecile, Jones tralala. "
Cecile: "apaan?"
??: "gue punya hot news loh."
Cecile: "apaan Li?"
Liam : "tebak."
Cecile: "ishh, apa? Justin Bieber putus sama dijjah yellow?"
Liam : " yg serius dong Cil. "
Cecile: "tau ah."
Liam : "yaudah, gue to the point. G-gue j-j-adian sama Grace."
Cecile: "OMFG, it's really not important!"
Liam: "itu penting tau."
Cecile: "No! Bye!"
Sambungan terputus
*ets*
Cecile nampak kesal, buktinya ia langsung memasukkan Iphone putih ber case Pink itu kedalam kantung short pants nya. Di setiap weekend Cecile memang selalu tampil simple. Misalnya, dengan crop tee, short pants & converse.Karena ia tau meskipun ia berdandan cantik, masih belum ada cowok yang jadi pacarnya yang akan membawa nya jalan setiap weekend.
"BORING!" teriak Cecile kesal
"sini kalo boring. " ucap seseorang dari arah samping, hingga membuat Cecile menoleh.
"ng. Kak Louis, aku annoying banget ya?" tanya Cecile gelagap, saat ia melihat sosok Louis sedang berdiri di pagar rerumputan yang membatasi rumah mereka.
"enggak kok, tapi kalo boring lo bisa main ke rumah. Daddy ama mommy gue lagi jalan. " jelasnya.
"gakpapa emangnya? " tanya Cecile memastikan.
"iya." Louis tersenyum tulus. Cecile pun beranjak dari singgasana yang tadi ia tempati dan segera berlari menuju pagar.
Cecile begitu semangat saat berlari menuju pagar rumah Louis hingga tanpa sadar ada satu tali sepatunya yang lepas, ia terjungkal. Tapi untungnya Louis sigap menangkap Cecile hingga akhirnya Cecile jatuh di atas tubuhnya.
Her eyes
Ucap Louis dalam hatinya.
Ishh kok pake jatuh segala sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
One love two heart (1d)
Fanfiction'Cecile, cewek yang bikin gue love at the first sight ' -Niall 'Cecile, cewek yang bikin gue falling in love karna tingkahnya ' -Louis 'kalo hati gue nyaman sama dua duanya, terus cinta gue buat siapa??' -Cecile . . . . ini pertama kalinya aku...