Hei kenalin nama gue keyla , yup kata orang orang gue galak. Yaa emang iyasih gue galak tapi yaa gak galak galak jugaa kaalii. Oiya gue cewe yang disegani disekolah soalnya orang tua gue punya saham disekolahan gue jadi ya gue kadang-kadang suka berlaku seenaknya. Dan juga gue punya sahabat namanya Bella and ingge.
Pagi ini gue telat supir gue kesiangan aduh gimana sih dia pake bisa segala telat lagi tuh.
Gue lari lari di koridor karena 10 menit lagi pelajaran mulai. Seketika gue jatuh,, brrruukkk...
" hei hati hati dong kalo jalan galiat yaa adaa orang " ucap gue sambil mengelus-elus sikut gue karena gue jatuh.
" sorry kak maafin aku, aku gasengaja. " ucap seorang adik kelas perempuan sambil tertunduk.
" lu galiat gara-gara lu buku - buku kesayangan gue jatuh semua aduhh".
Omel gue sambil merapihkan semua buku - buku yang jatuh.Adik yang tadi menabrak gue gaberani ngomong , dan parahnya dia gak ada ngebantuin gue kan gereget sih, pengen gue sate rasanyaa.
" please ya lain kali hati hati ". Omel gue ke adik kelas itu dan langsung pergi dari hadapan adik kelas tadi.
Gue paling bete kalo pagi pagi ada yang bikin emosi.
Maaf banget yaaah, ini baru pertama kali nya saya membuat cerita ini. Tolong dibantu yaa, terus juga kasih masukan buat saya biar kedepannya bisa membuat yang lebih baik. Terima kasih :)) Enjoy all(^.^)